Copyright

Inilah Ide Jualan Pendamping Pulsa untuk Pemula

Ada banyak ide jualan pendamping pulsa yang bisa Anda jual. Anda bisa memilih yang mana menguntungkan dan yang memang dibutuhkan oleh pelanggan. Selain itu, Anda juga harus melakukan usaha dengan penuh integritas dan cerdas ketika menerapkan strategi pemasaran cara meningkatkan omset konter pulsa, agar keuntungan yang didapat juga lebih maksimal.

Alfatrans Pulsa,  de Jualan Pendamping Pulsa untuk Pemula, cara meningkatkan omset konter pulsa, usaha pelengkap konter, desain konter pulsa menarik pelanggan, desain konter pulsa rumahan, usaha pendamping konter hp, selain jual pulsa jual apalagi, usaha konter pulsa di desa, jualan pulsa sepi

Selain Jual Pulsa Jual Apalagi?

Ada beberapa ide usaha pelengkap konter yang bisa dijalankan bersamaan dengan membuka usaha pulsa. Salah satunya adalah berjualan aksesoris ponsel hingga membuka usaha jasa pengetikan. Nah, untuk mengetahui ide-ide jualan pendamping pulsa, berikut ulasan lengkapnya.

1. Jualan Kuota Internet

Jika Anda membuka usaha pulsa, selain desain konter pulsa menarik pelanggan jangan lupa untuk berjualan kuota internet. Hal ini karena kuota internet juga lebih dibutuhkan masyarakat sekarang ini. Tanpa kuota internet, mustahil masyarakat bisa menggunakan WhatsApp, menonton video Youtube, atau membuat TikTok. Maka dari itu, kebutuhan terhadap kuota cukup besar selaras dengan masih adanya jaringan internet.

Memang, penggunaan wifi di rumah-rumah sudah cukup marak. Sayangnya, akses jaringan hanya untuk rumahan saja. Sedangkan kalau di luar rumah, tetap harus ada kuota data jika ingin mengakses internet. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan pelanggan jika menjual kuota internet.

2. Jualan Aksesoris Ponsel dan Laptop

Jika Anda masih pemula dalam menjalankan usaha pulsa, maka usaha pendamping konter pulsa yang bagus salah satunya adalah jualan aksesoris ponsel. Dibanding jualan ponsel, usaha ini lebih ringan karena modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Sekalipun demikian, keuntungan yang akan didapatkan tidak akan mengecewakan. 

Jika terdapat tambahan modal, Anda bisa membuka usaha yang cocok dengan konter seperti berjualan aksesoris komputer dan laptop, seperti flash disk, memory card, kabel data, baterai, ataupun kabel charger. Ini juga membutuhkan modal yang ringan dan tidak akan mengganggu progresifitas usaha pulsa yang menjadi bisnis utama. 

3. Jualan Jasa PPOB

Ide jualan pendamping pulsa yang juga menguntungkan sebagai usaha pendamping konter hp ialah berjualan jasa PPOB atau membuka usaha loket pembayaran tagihan online. Yang perlu Anda layani ialah permintaan masyarakat yang ingin membayar tagihan listrik dan air tetapi tidak ingin mendatangi PLN dan PDAM. Sedangkan penjual akan mendapatkan keuntungan dari komisi yang diberikan pelanggan. 

Sebagian besar desain konter pulsa rumahan biasanya juga membuka usaha PPOB. Hal ini dikarenakan usaha ini juga tergolong menguntungkan dan sama-sama bisa ditransaksikan secara online. Bahkan keduanya bisa diakses di dalam satu aplikasi Android yang sama sehingga transaksi jauh lebih mudah. 

4. Usaha Jual Voucher

Berjualan voucher game online dan TV berbayar terbilang usaha yang bagus sebagai pendamping pulsa. Sebab, keduanya telah booming dan banyak pula masyarakat yang menggunakannya. Terlebih sekarang ini game online banyak diminati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Jika Anda sudah membuka  usaha konter pulsa di desa dan jual voucher, Anda juga bisa membuka layanan isi ulang token listrik. Layanan ini juga merupakan prospek usaha yang bagus dan bisa memberikan keuntungan yang cukup lumayan bagi perkembangan konter pulsa Anda. Terlebih sekarang sudah banyak masyarakat yang beralih menggunakan listrik prabayar, yang tentunya akan membutuhkan token listrik setiap bulannya.

Anda bisa mengelola ide jualan pendamping pulsa di atas dengan serius dan telaten sehingga jualan pulsa sepi pun bisa teratasi. Jangan lupa bergabung dengan Alfatrans Pulsa yang siap memberikan produk-produk tersebut dengan harga murah dan bersahabat. Anda juga bakal mendapatkan web promosi gratis yang bisa dijadikan sebagai alat untuk memasarkan usaha ke media sosial. Tertarik untuk bergabung di Alfatrans Pulsa bukan?