Copyright

Usaha Pendamping Konter Pulsa Untuk Menambah Keuntungan

Usaha pendamping konter pulsa agar dapat menambah keuntungan anda. Laba yang didapatkan dengan membuka konter pulsa tidaklah banyak. Kecuali apabila Anda sudah memiliki pelanggan yang banyak.

Selain barang yang telah tersedia di konter, anda juga bisa menambah beberapa usaha lain. Meskipun yang tidak berhubungan dengan bisnis konter pulsa, namun bisa menjadi usaha pendamping yang potensial.

Baca juga : Ingin Membuka Konter Online? ini Produk yang Bisa Kamu Jual Selain Pulsa!

Membuka sebuah konter pulsa tentunya menjanjikan pada era modern seperti sekarang. Namun dengan membuka usaha pendamping yang lain, bisa dijadikan sebagai tambahan modal. Hal itu sambil menunggu pelanggan datang ke konter.

 

Peluang Usaha Pendamping Konter Pulsa

Menjual Aksesoris Ponsel

Tidak sedikit orang yang ingin melengkapi ponselnya dengan aksesoris. Anda dapat menambah modal dengan melengkapi segala macam aksesoris pada etalase konter pulsa. Aksesoris yang lengkap bisa menarik beberapa konsumen, untuk melihat-lihatnya sekaligus membelinya.

Perlengkapan aksesoris yang sekiranya paling banyak dicari dan dibutuhkan konsumen. Seperti halnya softcase, screen guard, ataupun kabel charger warna warni. Perlu mencoba melengkapi bisnis konter Anda dengan aksesoris tersebut. Apabila tidak dicoba tidak akan pernah tahu hasilnya.

Baca juga : Modal Buka Konter Pulsa Kecil yang Perlu Dipersiapkan

Usaha Servis HP

Servis HP menjadikan peluang usaha pendamping konter pulsa yang paling baik. Kedua usaha ini bisa berjalan secara bersamaan dan saling mengisi satu sama lain. Tentunya tidak membutuhkan tempat khusus untuk servis HP. Hal itu karena bisa satu tempat dengan konter pulsa anda.

Tidak harus Anda sendiri, apabila Anda tidak memiliki keahlian servis HP. Anda bisa memilih seorang teknisi untuk menjalankan usaha servis HP. Sebagai jenis usaha yang bisa saling melengkapi, baik konter pulsa maupun servis HP. Sehingga bisa mendatangkan pelanggan yang lebih banyak untuk usaha Anda.

Usaha Token Listrik

Selain berjualan pulsa untuk HP, Anda juga bisa sekaligus menjual pulsa atau token listrik. Hal itu sebagai usaha pendamping konter pulsa Anda. Anda tidak membutuhkan tempat khusus atau memperluas konter, untuk usaha token listrik.

Mengingat saat sekarang kebutuhan token listrik telah merata di seluruh Indonesia. Tentunya menjadikan usaha token listrik sebagai pendamping konter pulsa. Sebagai salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan keuntungan.

Baca Juga : Cara Promosi Konter Pulsa Agar Penjualan Semakin Meningkat

Menjual Minuman Dingin dan Snacks

Dua hal yang memiliki kolaborasi sempurna untuk sekedar menemani saat menonton drama korea atau menonton televisi. Menyediakannya di konter pulsa tentunya menjadikan hal menjanjikan. Terkadang beberapa pelanggan kehausan saat sampai tiba di konter. Terlebih saat  panasnya terik matahari, tanpa pikir panjang akan membelinya.

Usaha Rokok

Usaha pendamping konter pulsa berikutnya adalah usaha rokok. Tentunya menjual rokok masih cocok sebagai pendamping usaha pulsa. Untuk menjalankan usaha berjualan rokok di konter anda tidak membutuhkan tempat khusus. Tempat yang dibutuhkan hanyalah sebuah kotak untuk rokok, dengan ukurannya tidak lebih dari 50 x 50 cm.

Sehingga bisa diletakkan di atas etalase atau tempat yang mudah terlihat pembeli. Keberadaan kotak rokok tidak akan mengganggu desain konter pulsa karena ukurannya yang cukup minimalis.

Menjual Masker Anti Virus

Semakin luasnya persebaran virus Corona saat ini membuat masyarakat mulai disiplin. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan, terutama menggunakan masker. Maka dari itu masker bisa dijadikan peluang usaha pendamping konter pulsa Anda.

Baca Juga : Strategi Pemasaran Konter Pulsa Paling Jitu

Dengan melengkapi segala jenis dan motif masker, nantinya menambah ketertarikan konsumen pulsa untuk membelinya. Masker memang memiliki banyak jenis, bedanya terletak pada talinya. Menjual masker terbukti berpeluang sebagai perputaran uang modal bisnis pulsa.

Beberapa usaha pendamping konter pulsa, bukan hanya cocok untuk konter kecil. Namun juga bisa menjadikan usaha lebih menarik dan lebih banyak pembeli ke konter anda.