Copyright

Cara Promosi Konter Pulsa Agar Penjualan Semakin Meningkat

Cara promosi konter pulsa yang paling sederhana, anda dapat memasang banner atau semacamnya di depan konter. Tanpa disadari, banner ini akan menjadikan tanda. Lalu tanda ini secara eksplisit dapat menyampaikan pesan anda kepada siapa saja yang lewat di depan konter.

Cara Promosi Konter Pulsa Agar Penjualan Semakin Meningkat

Ini merupakan cara jualan pulsa yang tentunya sangat sederhana tetapi cukup efektif. Dalam memberitahukan banyak orang apabila anda menyediakan pulsa. Mungkin memang tidak langsung akan beli, tapi setidaknya mereka tahu pada saat itu juga. Mereka yang melihat tentu sudah terekam apabila tempat anda menyediakan pulsa.  

Dijamin suatu saat mereka akan mampir dan membeli pulsa di konter anda. Meskipun membutuhkan beberapa waktu yang tentunya tidak instan. Apabila hal ini terjadi terus-menerus dalam waktu yang cukup lama, maka penjualan pulsa anda akan meningkat.

Inilah Cara Promosi Konter Pulsa

Persiapkan Produk dan Layanan yang Berkualitas

Produk yang dimaksud saat ini adalah pulsa. Layanan berkualitas adalah layanan pulsa harus cepat dan apabila bisa ditawarkan harga yang tentunya sedikit lebih murah. Apabila dibandingkan dengan harga pada penjual lain. Coba untuk tidak pernah berfikir untuk mencari keuntungan yang besar dahulu. Namun jangan pula untuk menentukan harga terlalu murah. Hal ini nantinya akan merusak harga pasaran pulsa yang ada di sekitar lingkungan anda.

Mempergunakan Media Sosial

Cara promosi konter pulsa berikutnya adalah dengan melakukan promosi di sosial media. Manfaatkanlah media sosial yang ada seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, atau Twitter sebagai kios anda sementara. Anda juga dapat menawarkan pulsa pada media sosial yang sudah anda miliki. Lalu cobalah untuk mempromosikannya.

Dengan bantuan media sosial yang ada, paling tidak dapat membuat orang aware. Saat ini anda memiliki usaha baru berjualan pulsa. Jangan lupa untuk meninggalkan nomor telepon pada laman media sosial. Agar orang dapat secara langsung menghubungi anda saat membutuhkan pulsa.

Standby 24 Jam Layanan Pulsa

Apabila seseorang secara mendadak membutuhkan pulsa pada malam hari, biasanya mereka akan malas untuk keluar rumah membeli pulsa. Oleh karena itu, maka anda perlu menyediakan waktu untuk melayani pembeli pada saat malam hari. Hal ini akan menandakan bahwa berjualan pulsa tentu akan memiliki prospek yang menjanjikan.

Memberikan Harga Diskon

Cara promosi jualan pulsa berikutnya dapat dengan memberikan harga diskon. Apabila promosi jualan pulsa anda sudah dapat berjalan beberapa waktu. Anda tentu sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Anda perlu mencoba untuk memberikan potongan harga kepada pelanggan setia anda. Sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan pelanggan anda. Pelanggan pasti akan merasa senang dan semakin setia untuk membeli pulsa kepada anda.

Namun anda juga dapat memanfaatkannya, dengan  meminta pelanggan anda untuk memberi review. Terhadap jasa pulsa pada konter anda dan meminta diposting pada akun media sosialnya. Tujuan dari pemasaran ini agar orang-orang semakin dapat mengetahui bahwa sedang berjualan pulsa.

Memanfaatkan Penggunaan Spanduk

Anda dapat beriklan menggunakan spanduk. Pada langkah ini dirasa sudah tepat sebagai promosi dari usaha konter anda. Memasang spanduk khusus atau banner yang mencirikan bahwa anda sedang berjualan pulsa.

Demikianlah beberapa cara promosi konter pulsa agar penjualan pulsa anda akan meningkat. Dalam bisnis pulsa pada awalnya memang tidak banyak memiliki keuntungan. Namun apabila anda menjalankan usaha dengan tekun, sabar, dan paham strategi dalam penjualannya, maka akan sangat memungkinkan untuk anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar.