Copyright

Usaha Rumahan Modal 50 Ribu, Bisnis Pulsa Bersama Alfatrans Pulsa

Usaha rumahan modal 50 ribu dapat anda coba lakukan di rumah. Usaha jual pulsa pada zaman yang sekarang ini sudah merupakan salah satu peluang bisnis. Hal itu tentu menguntungkan bagi siapa saja, sebab sekarang zaman serba gadget. Anda yang masih bekerja atau memiliki kegiatan lainnya, masih dapat melakukan usaha jualan pulsa. Coba pergunakan media sosial anda untuk promosi bisnis pulsa anda.

 

Memang pada saat ini penggunaan pulsa bukan hanya untuk kepentingan SMS dan telepon saja. Selain itu, pulsa dapat digunakan untuk mengisi kuota internet. Hal itu agar dapat menggunakan internet dalam memperlancar aktivitas di dunia maya.

Peluang Usaha Rumahan Modal 50 ribu

Kali ini akan menjelaskan usaha rumahan dengan modal 50 ribu saja. Tentunya usaha jualan pulsa dan kuota internet. Bisnis pulsa memang tidak harus mengeluarkan modal yang cukup besar. Cukup dengan modal Rp 50 ribu saja, anda sudah dapat memulai usaha tersebut.

Pada awal memulai berjualan pulsa dan kuota, anda tidak perlu untuk menyewa tempat untuk berjualan. Di rumah anda sendiri pun tetap dapat memulai usaha pulsa. Untuk melakukan deposit pulsa, anda hanya perlu melakukan pengisian saldo minimal sebesar 50 ribu.

Baru memulai usaha jualan pulsa, anda dapat menawarkan terlebih dahulu kepada keluarga. Setelah itu, menawarkan kepada tetangga serta teman-teman anda. Teman dan keluarga anda akan menjadi pelanggan tetap anda. Sebab saat ingin membeli pulsa, kebanyakan orang cenderung memilih membeli kepada orang yang sudah dikenal.

Apabila usaha pulsa anda sudah berjalan lancar. Setelah itu, anda dapat memikirkan untuk melebarkan usaha pulsa anda. Seperti dengan membuka sebuah konter pulsa, saat modal anda sudah mulai terkumpul.

Hal yang Perlu Disiapkan untuk Memulai Usaha Jual Pulsa

Satu Unit Handphone

Hal yang tentunya sangat mudah untuk mengawali usaha rumahan yaitu dengan handphone. Setiap orang pada zaman sekarang ini tentunya sudah memiliki handphone. Tidak harus handphone model terbaru, namun dengan handphone jadul anda sudah dapat digunakan berjualan pulsa. Jadi, tidak perlu lagi untuk memikirkan perangkat atau alat untuk menjalankan usaha pulsa tersebut.

Modal Uang 50 ribu

Untuk memulai usaha jualan pulsa, tidak perlu memikirkan modal yang harus dikeluarkan. Dengan melakukan pengisian saldo deposit minimal 50 ribu saja, anda sudah dapat memulai bisnis pulsa ini.

Distributor Pulsa

Anda tidak perlu khawatir dalam memilih server distributor pulsa. Sebab, Alfatrans Pulsa merupakan unit di bawah naungan CV. Alfatrans Multipayment.  Alfatrans Pulsa  adalah server distributor pulsa yang terlengkap serta termurah di Indonesia. Anda dapat menemukan berbagai macam produk dari pulsa elektrik all operator dan pulsa data internet.

Kelebihan Bisnis Pulsa dan Kuota Dibanding Usaha Lainnya

  • Usaha pulsa tentu tidak akan busuk dan awet walaupun disimpan selama bertahun-tahun
  • Tidak memerlukan tempat berjualan atau menyewa tempat. Cukup di rumah atau dimanapun anda berada, maka tetap dapat menjalankan usaha pulsa
  • Kebutuhan akan pulsa yang semakin hari kian meningkat
  • Tingkat kerugian cukup kecil, sebab pulsa juga tidak akan kadaluwarsa walaupun sudah disimpan bertahun-tahun
  • Tidak membutuhkan bakat atau skill khusus dalam menjalankan usaha pulsa
  • Modal awal untuk usaha jualan pulsa tidaklah besar, hanya mulai 50 ribu saja untuk melakukan pengisian saldo deposit
  • Untuk dipakai sendiri dan keluarga akan lebih menguntungkan dibandingkan anda membeli pulsa, kuota, dan token PLN pada tempat lain

Usaha rumahan modal 50 ribu seperti berbisnis pulsa diprediksikan akan dapat terus berkembang seiring perkembangan zaman. Tentunya dengan bergabung menjadi mitra Alfatrans Pulsa, akan mempermudah usaha pulsa anda. Alfatrans Pulsa distributor pulsa elektrik all operator yang termurah dan terlengkap se-Indonesia.