Copyright

Cara Membuka Loket Pembayaran Listrik di Rumah

Cara membuka loket pembayaran listrik di rumah bisa anda coba lakukan. Anda mungkin ingin membuka usaha sendiri di rumah tanpa ribet. Mencoba bisnis loket pembayaran listrik online saja di rumah, selain tidak perlu modal terlalu besar, juga bisa dilakukan secara mudah. Tanpa anda harus menyewa kios ataupun tempat khusus seperti halnya bisnis yang lainnya.

 

Apabila orang yang tinggal tinggal jauh dari Kantor Pos atau kantor PLN, maka membuka loket pembayaran listrik menjadikan suatu peluang usaha yang bagus. Setiap orang tentunya akan memilih saat akan melakukan pembayaran listrik pada tempat yang lebih dekat. Apabila dibandingkan dengan membayar ke Kantor Pos atau kantor PLN. Selain jauh, juga memikirkan antriannya yang mungkin lebih lama.

Baca Juga : Tips Menjual Voucher Game Online Agar Lebih Menguntungkan

Apalagi apabila anda membuka loket pembayaran listrik onlinenya selama 24 jam. Tentu akan lebih menarik minat masyarakat sekitar untuk membayar ke tempat anda.

Inilah Cara Membuka Loket Pembayaran Listrik di Rumah

Persiapkan Modal

Apabila anda membicarakan bisnis tentu tidak terlepas pada modal awal yang diperlukan dalam memulai bisnis tersebut. Membuka usaha loket pembayaran listrik di rumah tidak memerlukan modal besar. Cukup dengan modal ratusan ribu rupiah saja, anda sudah dapat memulai usaha ini.

Anda tidak perlu membuka PT atau melakukan dengan kerja sama secara langsung dengan bank ataupun juga pada kantor PLN. Hal itu yang tentunya akan memerlukan modal yang sangat besar.

Tentu banyak server pulsa yang ada. Namun hanya ALFATRANS PAYMENT yang dapat menjadikan pilihan sebagai mitra bisnis. Agar dalam meraih keuntungan saat berjualan maupun dalam pengembangan jaringan bisnis anda.

Berbagai fasilitas dan fitur yang akan diberikan demi menunjang pada kemajuan dan kelancaran bisnis anda. Pembayaran tagihan listrik agar anda lebih nyaman serta cepat dalam meraih sukses pada bisnis bersama kami ALFATRANS.

Baca Juga : Usaha Pendamping Konter Pulsa Untuk Menambah Keuntungan

Cara Menjalankan Loket Pembayaran Online

Apabila anda sudah terdaftar sebagai salah satu mitra bisnis pada loket pembayaran, maka selanjutnya anda akan diberi username dan password agar dapat login ke website. Setelah itu, anda dapat mendownload software aplikasi agar bisa melakukan transaksi.

Nantinya anda tidak perlu lagi untuk melakukan transaksi melalui websitenya, melainkan dengan melalui software yang sudah didownload tersebut

Keuntungan yang Didapatkan

Mengenai keuntungan yang anda dapatkan, tentunya akan diakumulasikan selama satu bulan. Lalu akan dibayarkan pada tiap bulannya dalam bentuk deposit saldo maupun juga dengan transfer bank tergantung pada kebijakan dari agen tempat anda mendaftar.

Tiap komisi yang anda dapatkan disesuaikan dengan transaksi. Setiap transaksi berbeda-beda tergantung pada jenis pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan anda.

  • Pembayaran listrik pada pasca bayar sekitar Rp.1200 s/d Rp.2000
  • Listrik prabayar dengan sekitar : Rp 1000 s/d 2000
  • Pembayaran PDAM sekitar : Rp.2000
  • Pulsa elektrik : Keuntungan langsung

 Komisi tersebut tergantung pada kebijakan masing-masing agen.

Baca Juga : Cara Menentukan Harga Jual Pulsa dengan Mudah

Cara Daftarnya

Untuk melakukan pendaftaran tentu sangatlah mudah, anda hanya perlu mengunjungi websitenya. Maka di website tersebut akan ada laman khusus yang menjelaskan cara pendaftaran menjadi mitra bisnisnya.

Pada pendaftaran dapat melalui form di website, Android, WhatsApp, serta melalui SMS. Untuk dapat menjadi MK / MD Master Dealer pada ALFATRANS PAYMENT adalah GRATIS atau tidak ada biaya sama sekali yang dibebankan pada calon mitra.

Bersama ALFATRANS PAYMENT berupaya untuk membangun hubungan erat.  Dengan seluruh mitra Master Dealer, agen, maupun calon agen pulsanya di mana pun berada.

Hanya perlu melakukan 3 langkah berikut:

  • Melakukan pendaftaran
  • Pengisian saldo
  • Melakukan transaksi

Cara membuka loket pembayaran listrik di rumah dapat anda segera lakukan. Apabila anda kebingungan dalam pendaftaran, anda dapat menghubungi salah satu customer service dari ALFATRANS PAYMENT.