Copyright

Tips Menjual Voucher Game Online Agar Lebih Menguntungkan

Game Online semakin beragam jenisnya dan penggemarnya juga makin banyak. mulai dari yang gratis hingga berbayar ada semua. Hal ini bisa menjadi peluang untuk membuka usaha jual voucher game online. Anda belum pernah berbisnis, tapi tertarik menggeluti bisnis ini? Jangan khawatir, ikuti tips-tips berikut supaya bisnis ini lebih mendatangkan keuntungan.

Memilih Supplier Voucher Game Terpercaya

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk memulai usaha ini adalah mencari supplier voucher game. Kemudian pilah dan pilih yang terpercaya dan memiliki sub agen yang lumayan banyak. Jangan sekadar pilih supplier yang mampu menawarkan harga murah. Telusuri dahulu seluk beluk supplier yang akan Anda ajak bermitra.

Tips Menjual Voucher Game Online Agar Lebih Menguntungkan

Anda bisa menguji supplier dengan beberapa indikator, seperti memiliki alamat yang jelas, situs web terpercaya, rekening transaksi banyak dan jelas, syarat menjadi sub agen pun tidak memberatkan. Kemudian baru Anda cari tahu terkait harga yang ditawarkan, kemudahan mekanisme pembeliannya, serta pelayanan pelanggan yang disediakan. 

Buat Toko Online

Sebelum memulai berbisnis, Anda harus mengetahui kondisi lingkungan serta target pasar yang ingin dituju. Setelah tahu, putuskan Anda ingin berjualan secara offline, online, atau campuran. Akan lebih menguntungkan jika Anda memiliki toko online maupun offline. Untuk toko online, manfaatkanlah media sosial dan marketplace. Sedangkan toko offline bisa Anda buka kecil-kecilan di rumah.

Lakukan Promosi

Berjualan voucher game online seperti halnya produk lainnya juga perlu promosi supaya lapak Anda dikunjungi dan punya banyak pelanggan. Promosi bisa Anda lakukan dengan bergabung pada komunitas game dan perkenalkan toko serta produk Anda. Anda juga bisa pasang iklan di media sosial atau marketplace yang diikuti.

Lakukan pula promosi dengan cara konvensional dari mulut ke mulut atau dengan mengirim info iklan kepada teman, keluarga, dan tetangga. Anda juga bisa sesekali memberikan promo untuk menarik lebih banyak pembeli. Pastikan supaya promo yang diterapkan tidak merugikan usaha Anda.

Fast Respond dan Sopan

Penjual yang disukai oleh pembeli salah satunya adalah yang memiliki respon cepat dalam melayani pertanyaan maupun keluhan pembeli. Selain itu, penjual juga tetap harus memperhatikan etika kesopanan dalam menjawab pertanyaan. Jadi, ketika Anda sudah bertekad menjadi penjual, perbanyaklah stok sabar Anda.

Rajin Memperbarui Informasi dan Iklan

Anda yang memanfaatkan lapak online, ada baiknya selalu memberikan pembaruan info produk atau iklan supaya pelanggan tidak bosan dan lari. Anda juga bisa secara rutin memberikan informasi terkini terkait game. Manfaatkanlah fanspage atau lapak Anda dengan baik.

Mudah bukan untuk memulai usaha jualan voucher game online ini. Selingi pula dengan berjualan voucher lainnya, seperti voucher internet, pulsa, e-wallet, dan produk lain yang serupa. Jalankan usaha Anda ini dengan kesungguhan supaya bisa berkembang lebih besar. Bergabunglah bersama Alfatrans Pulsa untuk mendapatkan harga voucher game online super murah serta terlengkap.