Copyright

Tips Rekrut Downline Bisnis Pulsa Agar Penghasilan Semakin Menggunung

Downline bisnis pulsa bisa dikatakan sebagai seseorang yang direkrut menjadi bawahan untuk membantu menghabiskan stok produk dari konter utama. Downline ini dalam bisnis pakaian seperti halnya seorang reseller. Tujuan utama merekrut downline adalah supaya memperoleh keuntungan makin banyak. bagaimana caranya? Ikuti tips berikut ini.

Memiliki Situs Web Terpercaya

Supaya calon downline usaha jualan pulsa Anda tertarik untuk bergabung, bisnis Anda juga harus terlihat meyakinkan dan bisa dipercaya. Caranya bisa Anda lakukan dengan membuat situs web yang bisa dipercaya dengan membeli domain .com atau .co.id. Anda juga bisa menawarkan kepada downline yang bergabung bisa mendapatkan jasa pembuatan situs web afiliasi gratis.

Tips Rekrut Downline Bisnis Pulsa Agar Penghasilan Semakin Menggunung

Memberikan Diskon Harga

Tujuan dari memberikan diskon harga adalah supaya downline nanti bisa menjual kembali produk pulsa dengan harga yang sama, sehingga bisa menggaet pelanggan lebih banyak. Jika harga dibuat sama dengan pelanggan utama Anda, bisa jadi downline tidak bisa meraup untung. Jika ingin untung, ia harus menaikkan harga jualnya. Pastikan diskon harga yang Anda berikan tidak merugikan ya.

Menyediakan Kontak Khusus Untuk Melayani Downline

Downline bisnis pulsa harusnya berbeda dengan pembeli Anda, sehingga akan lebih nyaman jika Anda menyediakan kontak khusus yang bisa digunakan untuk melayani downline. Hal ini dimaksudkan agar ketika terjadi komplain dari downline, Anda bisa langsung meresponnya. Pastikan kerahasiaan informasi dari downline satu dengan yang lain.

Berkomitmen Menghargai Kinerja Downline

Karena downline ini termasuk bawahan yang bekerja pada Anda, sebagai atasan, Anda juga harus menghargai kinerja mereka. Caranya dengan tidak melayani permintaan penghapusan ID, bahkan mengubah markup yang bisa berakibat pada berkurangnya komisi yang diterima downline. Buatlah mekanisme kerja sama yang jelas dan saling menguntungkan.

Memiliki Produk Lengkap dan Harga Jual yang Kompetitif

Supaya banyak downline yang mau bergabung dengan bisnis keagenan pulsa Anda, tentu Anda harus menawarkan produk yang beragam, syukur sangat lengkap. Anda bisa menawarkan mulai dari produk pulsa seluler maupun internet, kuota internet, pulsa listrik, pengisian top up saldo game online, aplikasi komik dan novel, e-wallet, hingga jasa pembayaran tagihan air dan listrik.

Menerima Kritik dan Saran

Downline akan lebih suka menjalin kerja sama dengan distributor atau agen yang tidak mudah marah dan mau menerima kritik serta saran. Apalagi jika hal tersebut sangat berguna untuk memajukan bisnis dan memperbaiki pelayanan yang kurang memuaskan. Sehingga bisnis pulsa bersama ini bisa sama-sama maju dan mendatangkan keuntungan menggunung.

Mudah bukan tips supaya Anda bisa merekrut downline sebagai mitra bisnis pulsa Anda ini. Sebagai distributor atau agen, bila Anda sudah memiliki banyak downline jangan lupa untuk memberikan reward kepada mereka supaya kinerjanya semakin baik. Karena tanpa downline bisnis pulsa Anda belum tentu akan menghasilkan untung lebih banyak.