Copyright

Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi Secara Mudah Dan Cepat

Cara jual pulsa lewat aplikasi merupakan metode yang paling tepat dilakukan untuk menaikkan omset penjualan. Pulsa menjadi kebutuhan pokok pada seseorang pada era digital saat ini. 

Dengan adanya teknologi canggih tersebut menuntut masyarakat aktif dalam menggunakan smartphone. Nah dari kebutuhan tersebut, anda dapat memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis pulsa. 

Dengan kemudahan teknologi, anda dapat menjual melalui online sehingga masyarakat dapat melakukan pembelian tanpa harus datang ke konter. 

Salah satu peningkatan pelayanan dalam menjual pulsa tersebut dapat dilakukan secara online atau dengan aplikasi. 

Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi Secara Mudah Dan Cepat


Cara Jual Pulsa Lewat Aplikasi AlfaTrans Pulsa

Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang mendukung penjualan pulsa secara online. Sehingga anda dapat mengembangkan bisnis pulsa anda dengan layanan aplikasi sehingga lebih mudah dan praktis. 

Keuntungan dengan menggunakan aplikasi jual pulsa ini tentu dapat menghemat pengeluaran tidak seperti berjualan secara offline.

Dengan menggunakan aplikasi, anda dapat melakukan penjualan dimanapun dan kapanpun dengan mudah. 

Dengan  Alfatrans Pulsa, anda dapat menyediakan berbagai macam layanan seperti tagihan PPOB online. Selain lengkap, Alfatrans Pulsa juga terjangkau dan lebih murah harganya.

Layanan seperti pulsa elektrik, paket data, token listrik, voucher game, saldo E-money, Voucher TV berbayar dan masih banyak lagi. 

Yang perlu anda ketahui Alfatrans Pulsa merupakan agen pulsa yang termurah dan mempunyai layanan lengkap. Dengan Cara jual pulsa lewat aplikasi Alfatrans Pulsa, anda dapat jualan pulsa dengan lancar karena mendukung berbagai layanan kepada pembeli. 

 

Kemitraan Dengan Alfatrans Pulsa

Bagi anda yang ingin mengembangkan penjualan pulsa lewat aplikasi atau online, anda dapat menjadi mitra Alfatrans Pulsa dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup mendaftar sebagai Master Dealer AlfaTrans Pulsa

Anda tidak perlu kuatir, karena pendaftarannya pun gratis. Dijaman yang canggih sekarang ini, anda bisa mendaftar melalui smartphone anda, form online maupun Whatsapp. 

Alfatrans Pulsa telah menyediakan layanan pendaftaran melalui whatsapp center, atau dengan mengunduh aplikasi dari play store dengan mendownloadnya. Anda juga dapat melakukan registrasi secara online pada aplikasi tersebut.

 

Aplikasi Android Alfatrans Pulsa 

Bagi anda yang ingin Cara jual pulsa lewat aplikasi dengan menggunakan aplikasi android Alfatrans Pulsa anda dapat melakukan pendownloadan di play store atau di google play.

Setelah itu lakukan install untuk mengunduh aplikasi Alfatrans Pulsa.

Prosesnya cukup mudah bukan. Apabila proses penginstalan selesai anda dapat melakukanlangkah selanjutnya untuk menggunakan aplikasi tersebut. 

Nah apabila sudah diinstal maka anda dapat melakukan langkah selanjutnya dalam menggunakan aplikasi sebagai berikut. 

  •  Bukalah aplikasi Alfatrans Pulsa
  •  klik notifikasi ijinkan atau Allow
  •  Silahkan login menggunakan nomor HP yang terdaftar kemudian silahkan login
  •  Cara jual pulsa lewat aplikasi Alfatrans Pulsa biasa diaktifkan dengan menggunakan kode OTP. Apabila anda memilih sms, maka notifikasi OTP akan masuk ke sms. namun apabila anda memilih whatsapp maka anda akan menerima kode OTP ke whatsapp center.
  •  Masukkan kode OTP tersebut. 
  •  Pilihlah akun email di hp anda.
  •  Isilah kolom data diri secara lengkap dan klik selesai.
  •  Selanjutnya anda dapat memasukkan PIN yang berjumlah 6 digit. 
  •  Apabila yang muncul hanya 4 digit, anda dapat mengganti format pin dan mengirimkan ke salah satu center transaksi  Alfatrans Pulsa. 
  •  Selesai. 

Nah setelah anda berhasil melewati Cara jual pulsa lewat aplikasi tersebut, anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah dan berjualan pulsa dengan keuntungan yang besar. 

Penjualan pulsa secara online dan dengan kemudahan aplikasi, maka anda akan lebih efektif dan tepat sasaran. 

 

Fitur Aplikasi Yang Ada Pada Alfatrans Pulsa

Tentu saja aplikasi Alfatrans Pulsa sangat lengkap dengan fitur yang dimilikinya. Diantaranya : pengisian pulsa, pembayaran tagihan pasca bayar, pembelian voucher internet, fitur chat messenger, fitur chat customer service, cek saldo dan informasi akun.

Fitur Alfatrans Pulsa yang lainnya seperti penambahan saldo tiket, cek rekap histori transaksi, cek perubahan saldo, melihat agen baru, fitur pendaftaran agen baru, transfer saldo ke agen baru dan masih banyak lagi. 

Nah itulah cara jual pulsa lewat aplikasi menggunakan Alfatrans Pulsa.