Copyright

Peluang Usaha Server Pulsa Saat Corona Nggak Ada Matinya

Peluang usaha server pulsa ternyata tak ada matinya meski kondisi sedang seperti sekarang ini. Selama wabah Corona masih ada, banyak usaha yang macet dan gulung tikar. Akan tetapi tidak demikian dengan usaha server pulsa.

Di masa yang sulit seperti sekarang ini bisnis server pulsa bisa bertahan dan mampu memberikan pemasukan yang cukup menggiurkan bagi pelakunya. Meski memang saat ini banyak orang yang membuka usaha jual pulsa all operator dan pulsa elektrik.

Akan tetapi, anda masih punya peluang besar dalam menjalankan bisnis ini. Sebab disamping membuka kios, jenis usaha tanpa modal ini bisa anda lakukan lewat HP saja. Mudah bukan?


 

Mengapa Peluang Usaha Server Pulsa Cukup Besar di Masa Pandemi?

Saat ini memang bisnis masker dan hand sanitizer sedang trend untuk masyarakat yang aktivitasnya di luar rumah.

Akan tetapi, bagi mereka yang menjalani masa swa karantina atau yang di rumah saja apa yang dibutuhkan? Selain makan, tentu juga butuh pulsa serta paket data internet. Sehingga bisa mengakses internet dan bisa terhubung dengan dunia luar.

Selain itu Work From Home serta sekolah daring membuat banyak orang butuh kuota internet dan pulsa. Peluang yang terbuka lebar ini bisa anda manfaatkan untuk mulai jualan pulsa.

Mungkin anda akan bertanya-tanya. Darimana anda mendapatkan modal yang cukup untuk memulai usaha ini? Anda tak perlu bingung, sebab bisnis yang satu ini tak perlu modal yang besar. Bahkan dengan minimal Rp 50.000 saja anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Dengan begitu, modal bukan hambatan bagi anda untuk memulai bisnis pulsa serta paket data.

Peluang usaha server pulsa cukup menarik. Mengingat bisnis ini bisa anda jual dimanapun dan kapanpun tanpa batasan tempat dan waktu. Selain itu bisnis ini tidak memiliki masa expired date. Dengan begitu meskipun anda sudah deposit banyak, itu tidak akan hangus meskipun tidak terjadi transaksi penjualan.

Lantas Bagaimana Cara Memulainya?

Ketika anda ingin merintis usaha server pulsa, maka bukan hanya persiapan seperti software dan hardware saja yang dibutuhkan. Akan tetapi, ada berbagai hal yang perlu anda persiapkan.

Misalnya melakukan survey pasar. Survey harga, kompetitor, tenaga kerja serta biaya operasional.

Teliti Memilih Distributor Pulsa

Bila anda memutuskan untuk menjajal peluang usaha server pulsa ini, maka anda harus mengurus stok server anda. Anda bisa mengisinya melalui jalur Host to Host atau menggunakan chip dari dealer.

Anda bisa memilih distributor dan dealer pulsa yang terpercaya. Dalam hal ini Alfatrans Pulsa adalah pilihan yang paling tepat. Sebab Alfatrans Pulsa telah dipercaya menjadi agen pulsa dengan harga murah yang menyediakan layanan pembayaran tagihan PPOB online yang sangat lengkap. Selain itu produk pulsanya juga beragam.

Ada pulsa elektrik all operator, pulsa internet, paket telepon/SMS, voucher game online, token listrik PLN, saldo e-money hingga voucher TV prabayar. Semuanya tersedia lengkap disini.

Memang keuntungan yang akan anda dapatkan dari transaksi itu kecil. Akan tetapi jika itu berlangsung lama dan banyak pelanggan, maka keuntungan kecil itu bisa semakin besar.

Anda bisa mengeluarkan modal yang sangat kecil, harganya murah, cara memulainya mudah dan anda bisa menjual berbagai produk digital online.

Semua ini bisa anda dapatkan bila anda mencoba peluang usaha server pulsa bersama dengan Alfatrans Pulsa. Kemudahan dan keuntungan akan mengiringi langkah anda dalam membangun bisnis ini. Bisnis yang nggak ada matinya meski di tengah wabah Corona.