Copyright

Bikin Laris! Inilah yang Dijual di Konter Pulsa

Ketika Anda akan membuka konter pulsa, tentunya harus mengetahui apa saja yang dijual di konter pulsa. Selain akan memudahkan Anda untuk menyiapkan modal awal juga dapat membantu menarik perhatian pelanggan untuk datang ke konter pulsa.

Alfatrans Pulsa, yang Dijual di Konter Pulsa

Meskipun terlihat mudah dan sepele, Anda tetap harus melakukan survei kebutuhan masyarakat, agar apa saja yang dijual di konter banyak peminatnya. Selain mengurangi menumpuknya barang dagangan yang tak laku, juga dapat memaksimalkan modal awal.

Baca Juga : Usaha Pendamping Konter Pulsa Untuk Menambah Keuntungan

Beberapa hal berikut bisa dijual di konter pulsa dan tentunya akan membantu Anda mendapatkan untung yang lumayan dengan membuka konter pulsa rumahan.

1. Aksesoris HP

Aksesoris HP menjadi salah satu isi etalase konter yang paling laku dijual di konter pulsa. Anda bisa menyediakan beragam charger HP dari berbagai merek HP lengkap dengan kabel datanya. Selain itu, Anda juga bisa menjual headphone atau earphone sebagai kelengkapan HP.

Anti gores, casing HP, dan aksesoris lain (seperti gurita tentakel atau pop socket) juga bisa Anda sediakan di konter pulsa. Pilihlah variasi yang sekarang sedang hits agar semakin banyak pelanggan yang tertarik untuk membelinya.

Ada baiknya untuk menyediakan berbagai aksesoris konter dengan berbagai merek dan variasi harga. Hal ini untuk membantu pelanggan mendapatkan barang sesuai dengan budget untuk membeli.

2. HP Baru dan HP Second

Jika Anda memiliki modal lebih, menyediakan HP untuk dijual menjadi pilihan yang tepat. Hanya saja, Anda tetap harus memperhatikan pasar dan juga kompetitor konter yang ada. Hal ini dikarenakan perkembangan HP yang rilis di Indonesia cukup cepat dan masyarakat cenderung memilih HP keluaran terbaru.

Baca Juga : 7 Strategi Usaha Konter HP, Modal Kecil Laba Besar

3. Produk Elektronik Lain

Anda juga bisa menyediakan produk elektronik lain yang sedang hits saat ini ataupun yang dibutuhkan masyarakat. Kipas angin meja ataupun speaker menjadi pilihan barang yang dijual di konter pulsa. Anda bisa menyediakan dari berbagai merek dan rentang harga yang berbeda untuk memberikan beragam pilihan kepada pelanggan.

Meskipun begitu, Anda tetap harus membatasi barang apa saja yang harus dijual di konter pulsa. Setidaknya tidak menghilangkan ciri khas barang yang dijual di konter pulsa. 

4. Pulsa dan Kuota Internet

Pulsa dan kuota internet wajib ada di konter pulsa. Anda perlu menyediakan pulsa dan kuota internet dari semua operator. Untuk menyediakannya, Anda tidak perlu khawatir karena bisa mendaftar menjadi mitra Alfatrans Pulsa. Di Alfatrans Pulsa, Anda bisa melakukan deposit saldo untuk memenuhi kebutuhan pulsa dan kuota internet para pelanggan.

Untuk harga beli di Alfatrans Pulsa sendiri sangat terjangkau, sehingga Anda tidak bingung untuk menentukan harga jual pulsa. Untuk update harga pulsa sendiri sudah terdapat di aplikasi Alfatrans Pulsa yang bisa diakses dengan mengunduhnya di Play Store. 

5. Layanan PPOB

Kebutuhan akan listrik dan air PDAM bisa menjadi peluang Anda untuk menambah layanan PPOB pada konter pulsa. Adanya layanan ini akan membantu masyarakat lebih mudah membayar listrik ataupun air PDAM. Selain itu, Anda juga bisa menambah layanan pembelian token listrik hingga pembayaran BPJS.

Baca Juga : Manfaat dan Izin Usaha Konter Pulsa Bagi Masyarakat, Cek di Sini

Untuk menambah layanan ini tentunya Anda tidak perlu repot, karena di Alfatrans Pulsa layanan PPOB sudah tersedia secara lengkap. Anda tinggal memasukkan nomor serialnya dan otomatis tagihan akan keluar. Selain itu, Anda juga akan memperoleh keuntungan yang cukup lumayan sebagai biaya administrasinya.

Yang dijual di konter pulsa di atas akan membantu pelanggan mendapatkan berbagai kebutuhannya. Jangan lupa untuk bergabung di Alfatrans Pulsa yang akan membantu Anda untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan dari usaha konter pulsa