Copyright

Alasan Memilih Alfatrans Pulsa Sebagai Distributor Terbaik dan Berkualitas

Rasanya, hampir semua orang menginginkan untuk berhasil dan juga sukses dalam bisnis. Tak terkecuali bagi anda yang menjalankan bisnis pulsa. Inilah akhirnya yang dapat menjadi alasan memilih Alfatrans Pulsa. Alfatrans merupakan salah satu perusahaan penyalur (distributor) pulsa murah untuk semua operator.

Yang mana bergerak dalam bidang pengisian ulang pulsa secara elektrik yang telah berpengalaman. Lantas apa saja yang menjadi keunggulan distributor ini?

Alasan Memilih Alfatrans Sebagai Distributor Terbaik dan Berkualitas


 

Alasan Memilih Alfatrans Pulsa Sebagai Distributor Terbaik

Berjualan pulsa merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Jangan keliru, jualan pulsa dapat memberikan keuntungan yang besar tanpa harus keluar modal banyak. Bahkan, juga tidak perlu khawatir stok akan kadaluarsa dan lain sebagainya.

Walau terlihat sepele, bisnis jualan pulsa ini menawarkan keuntungan yang menggiurkan karena modal yang anda perlukan hanyalah HP yang siap sedia melayani pelanggan selama 24 jam. Namun, jangan lupakan untuk memakai kiat yang khusus dalam menjalankannya. salah satunya adalah mencari distributor yang terpercaya.

Sebagai distributor pulsa murah All Operator, Alfatrans Pulsa dapat melayani semua bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan isi ulang pulsa elektrik.

Kemudian, juga sebagai alasan memilih Alfatrans yang mana memberikan kesempatan untuk anda untuk membuka bisnis jualan pulsa dengan sistem deposit. Untuk pengisian pulsa semua operator, baik GSM atau CDMA), token listrik, voucher game online dan juga Payment Point Online Bank (PPOB). Alfatrans mempunyai banyak keunggulan yang dapat anda peroleh, diantaranya adalah sebagai berikut:

Pendaftaran Gratis

Untuk pendaftaran marketing master dari dealer pulsa Alfatrans dan juga setup sistem adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi, anda akan memperoleh keuntungan dalam tahap awal mulai melakukan bisnis.

Legalitas Usaha yang Jelas

Izin usaha yang terdapat pada Alfatrans telah menaati aturan dan juga perizinan dari pemerintah. Sehingga, menjadi lebih mudah dalam menjalankan sebagai perusahaan server yang resmi.

Tersedia Autoreg

Autoreg merupakan cara pendaftaran downline atau agen yang otomatis melalui prefix atau keyword tertentu. Apabila ada yang mendaftar melalui autoreg, maka secara otomatis akan menjadi agen anda.

Tersedia Aplikasi Android

Alfatrans merupakan aplikasi pulsa tanpa kode produk dalam pengisian pulsa, memiliki fitur yang lengkap. Jadi, alasan memilih Alfatrans adalah transaksi akan menjadi lebih cepat dengan dukungan scan barcode serta hasilnya pun dapat di download lalu dapat dikirim melalui WhatsApp.

Harga Paling Murah dan Produk Lengkap

Untuk mendapatkan keuntungan dalam bisnis pulsa, akan semakin menggiurkan yakni dengan harga dasar untuk pulsa yang murah. Kemudian, Alfatrans juga menyediakan produk yang lengkap seperti pulsa all operator, voucher game, e money, token PLN, dan juga PPOB.

Deposit Ringan

Alasan memilih Alfatrans selanjutnya adalah deposit yang ringan. Hanya dengan mengeluarkan deposit sekitar Rp 50 ribu saja, maka anda sudah dapat berjualan pulsa untuk semua operator dan juga token listrik.

Transaksi Mudah dan Cepat

Bagi anda yang menjalankan bisnis pulsa bersama dengan Alfatrans, maka akan memperoleh segala kemudahan dengan proses yang cepat. Seperti dapat melakukan transaksi dengan Whatsapp, SMS, Telegram, Aplikasi dan juga Hangout.

Dapat Didownlinekan

Bagi anda yang menjalankan bisnis pulsa ini, akan meraih banyak sekali keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Dengan cara menjadi tempat untuk orang lain melakukan deposit.

Kemudian, ada juga dapat merekrut agen pulsa yang lain untuk dapat anda daftaran ke server Alfatrans. Alasan memilih Alfatrans yang satu ini pun adalah menyediakan mark up setiap produk dalam setting harga untuk agen anda.