Copyright

Semakin Untung dengan Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Sebelum Anda mulai membangun konter, Anda harus tahu dulu desain konter pulsa menarik pelanggan. Dengan adanya desain konter yang menarik akan membantu pelanggan datang. Inilah yang kemudian akan mendatangkan keuntungan berlipat untuk bisnis jual pulsa Anda.

Semakin Untung dengan Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Meskipun begitu, Anda tetap harus memperhatikan biaya untuk mendesain konter pulsa. Sesuaikan dengan budget Anda untuk modal awal dan perhatikan pula agar modal tidak habis hanya untuk desain konter pulsa saja. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan agar desain konter pulsa Anda bisa menarik pelanggan.


1. Buat Konter Full Color

Desain konter pulsa yang kreatif bisa dimainkan di penggunaan warna. Penggunaan desain warna konter semenarik mungkin bisa dengan menerapkan gradasi yang tepat. Menggunakan dua sampai tiga warna terang juga layak dicoba sehingga konter terlihat mencolok dibandingkan bangunan lain yang ada di sekitarnya.

Baca Juga : Usaha Pendamping Konter Pulsa Untuk Menambah Keuntungan

Anda juga bisa menggunakan satu warna saja untuk membuat konter pulsa menarik untuk dikunjungi. Hanya saja perhatikan pula detail lain, seperti banner atau papan penunjuk konter agar tidak terlihat mati saat dilihat dari kejauhan. Dengan adanya desain konter pulsa yang berwarna inilah yang akan membuat pelanggan tertarik berkunjung ke konter pulsa Anda.


2. Pasang Poster di Posisi yang Tepat

Pemasangan poster merupakan aksesoris konter yang wajib ada dan terpasang. Ini tidak hanya untuk mengisi ruang yang kosong saja, tetapi lebih jauh dari itu juga untuk membuat konter terlihat elegan. Namun, pemasangan poster harus tepat dan sekiranya tidak membuat konter terlihat lebih sempit dan norak. 

Jumlah dan ukuran poster juga harus diperhitungkan serta tidak terlalu berlebihan. Dua tiga poster berukuran besar layak dipajang di belakang penjual sehingga pelanggan bisa langsung menghadap kepadanya. Desain ini juga berlaku untuk banner atau reklame yang berisi promo maupun potongan harga pulsa. 


3. Desain Ruang Konter tanpa Sekat

Desain konter pulsa menarik pelanggan yang berikutnya ialah mendesain ruang konter tanpa sekat atau konter berbilik. Pastikan konter full terbuka sampai pelanggan bisa melihat dengan bebas. Anda bisa mengurangi ruang yang terlalu luas dengan meletakkan etalase di tempat-tempat yang tepat dan terjangkau. 

Baca Juga : Cara Agar Konter Pulsa Ramai Pengunjung

Maka dari itu, kalau bisa Anda juga harus membuka usaha tambahan seperti berjualan ponsel atau berjualan aksesoris laptop. Paling tidak, dengan membuka usaha ini selain berjualan pulsa tidak ada ruang yang kosong sekalipun tidak bersekat. Oleh sebab itu, silakan rencanakan mulai sekarang kreasi bangunan konter seperti apa yang diinginkan. 


4. Pasang Ikon Konter Berukuran Besar

Kalau bangunan konter sudah berdiri jangan lupa untuk memasang ikon konter. Pastikan ukuran ikon tersebut cukup besar atau yang sekiranya bisa terlihat dari kejauhan. Untuk ikonnya sendiri terserah penjual pulsa. Apakah ingin menggunakan emoticon atau ingin menjadikan miniatur ponsel sebagai ikon. 

Ikon yang dimaksud tidak hanya untuk memperjelas fungsi bangunan saja tetapi juga untuk menampilkan sisi elegan dari bangunan. Memang biaya untuk membangun ikon agak besar tetapi keuntungan penjual juga bakal berlipat ganda. Sebab, orang asing yang ingin membeli pulsa pasti datang ke konter karena ikon tersebut terlihat dari jauh. 

Itulah beberapa desain konter pulsa menarik pelanggan yang layak dicoba. Jika bangunan konter sudah berdiri kokoh jangan lupa untuk bergabung dengan Alfatrans Pulsa. Agen master dealer terbaik yang bakal memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Bahkan, Anda akan mendapatkan bimbingan bisnis sampai menjadi pengusaha pulsa yang sukses.