Begini Cara Jual Pulsa Lewat Whatsapp yang Paling Mudah

Pengusaha pulsa di jaman ini harus tahu cara jual pulsa lewat WhatsApp. Pasalnya, media sosial ini telah menjadi ikon komunikasi antar masyarakat dengan progresifitas yang sangat luar biasa. Sehingga, akan menjadi keuntungan yang besar kalau pulsa dijajakan via WA. 

Alfatrans Pulsa,  Cara Jual Pulsa Lewat Whatsapp yang Paling Mudah, cara jual pulsa lewat hp android, cara jual pulsa lewat sms, agen pulsa termurah via wa, nomor wa center pulsa, cara mengisi pulsa ke pembeli, cara mengirim pulsa lewat wa, cara mengisi pulsa sendiri, cara cek saldo pulsa lewat wa
Cara Jual Pulsa Lewat Whatsapp yang Paling Mudah

Cara jual pulsa via WA sendiri sangat mudah. Pengusaha tinggal memosting review usaha di grup WA lalu biarkan akun di dalamnya melihat dan membaca postingan tersebut. Setelah itu, tinggal menunggu saja sampai ada yang ingin memesan pulsa. Nah, untuk cara yang detail, berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan sebagai agen pulsa termurah via wa.


1. Download Aplikasi WhatsApp

WhatsApp tidak termasuk aplikasi bawaan dari Android. Maka dari itu, untuk cara jual pulsa lewat hp android ini, tentu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Caranya cukup mudah. Silakan buka Google Play Store lalu ketikkan WhatsApp di kotak pencarian. Setelah ikon WA sudah muncul, klik saja agar proses download dan instal dimulai. 

Sebelum mulai menggunakan aplikasi, silakan masukkan identitas terlebih dahulu. Termasuk melakukan sinkronisasi WA dengan kontak telepon. Jika ini berhasil, maka secara otomatis kontak telepon yang ada akses ke nomor WhatsApp akan muncul di dalam aplikasi. Jadi, tidak usah lagi melakukan input nomor satu persatu. 


2. Buat Grup Bisnis

Grup bisnis adalah grup khusus yang bisa dibuat di WhatsApp. Pengguna bisa mengajak keluarga, kerabat dan teman untuk bergabung di grup tersebut. Semakin banyak yang bergabung, potensi mendapatkan pelanggan pulsa sangat besar. Jika grup bisnis sudah terbentuk, maka lakukan marketing atau pemasaran dengan tepat. 

Jika bergabung dengan Alfatrans Pulsa, pengguna akan mendapatkan web blog gratis yang link-nya bisa disebar di grup bisnis WA. Biarkan peserta grup menekan link tersebut untuk mengetahui informasi seputar bisnis yang lebih dalam. Sampaikan juga kalau pengusaha siap memberikan layanan terbaik sesuai dengan apa yang ada di dalam review. 


3. Lakukan Pengisian Saldo

Cara jual pulsa lewat WhatsApp yang selanjutnya ialah lakukan pengisian saldo. Pengusaha bisa menggunakan aplikasi atau transfer langsung melalui ATM perbankan. Di Alfatrans Pulsa, sistem pengisian saldo sudah otomatis. Sebelum transfer pastikan memesan tiket deposit terlebih dahulu ke nomor wa center pulsa kemudian melakukan transfer sesuai nominal yang tercantum pada balasan tiket. Selengkapnya cara deposit saldo pulsa langsung provider.

Jika saldo sudah fix, maka itu artinya, pengusaha sudah bisa menjual pulsa kepada pelanggan di daerah. Jadi, marketing atau pemasaran harus lebih ditingkatkan dan pastikan pemasaran tersebut mampu menimbulkan kesan yang baik dan menarik kepada pelanggan. Semakin tertarik seorang calon pelanggan, potensi untuk membeli pulsa juga sangat besar. 


4. Waktunya Transaksi Pulsa

Jika di grup bisnis WA ada yang berkomentar atau ada yang ingin membeli pulsa. Maka silakan dicatat berapa nominal pulsa yang ingin dibeli lengkap dengan nomor tujuan. Di samping cara mengisi pulsa sendiri cara mengisi pulsa ke pembeli bisa dilakukan dengan cara mengirim pulsa lewat wa. Formatnya sama ketika melakukan cara jual pulsa lewat sms yaitu dengan menggunakan format : Nominal.NoTujuan.Pin, Contoh : 5.08123456789.123456 lalu kirim ke nomor wa center pulsa. Untuk cara cek saldo pulsa lewat wa bisa menggunakan Format : S.Pin, Contoh: S.123456 lalu kirim ke center wa.

Hati-hati, nomor tujuan jangan sampai salah supaya pulsa tidak masuk ke nomor pelanggan yang lain. 

Kalau transaksi sukses, pengusaha dan pelanggan akan mendapatkan web report dari distributor. Semuanya akan dikirim melalui WhatsApp namun tidak bisa dibalas karena ini hanya notifikasi saja. Jadi, pengusaha tidak perlu menyampaikan ke pelanggan kalau pulsa telah masuk dengan sukses, karena distributor sendiri yang akan mengirimkannya. 

Bagaimana cukup mudah bukan? Oleh sebab itu, silakan terapkan cara jual pulsa lewat WhatsApp di atas, baru pengusaha menargetkan berapa omzet yang harus didapatkan perhari. Jangan lupa untuk bergabung dengan Alfatrans Pulsa, karena hanya distributor asal Malang inilah yang siap memberikan keuntungan omzet bagus untuk agen master dealer atau penjual pulsa di daerah.