Copyright

Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Aplikasi Paling Hemat

Cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi memang sudah terkenal dari dahulu. Hanya saja, cara ini membutuhkan sedikit modal transaksi. Anda tidak perlu khawatir jika memang tidak memiliki ponsel Android untuk berjualan pulsa. Dengan cara berikut, Anda tetap bisa menghasilkan keuntungan, meski tanpa aplikasi jual pulsa.


Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Aplikasi Paling Hemat - Alfatrans Pulsa,   cara jualan pulsa lewat wa, cara jual pulsa lewat sms, cara jualan pulsa sendiri tanpa modal, cara menjual pulsa hp bagi pemula, cara daftar jual pulsa, aplikasi jual pulsa, cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa lewat aplikasi
Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Aplikasi Paling Hemat

Tips Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi

Ketika memulai bisnis jual pulsa, maka Anda perlu mempersiapkan segala hal, termasuk ponsel yang akan digunakan untuk melakukan transaksi. Anda bisa menggunakan ponsel Android ataupun non Android untuk berjualan pulsa. Hanya saja, jika menggunakan ponsel non Android, Anda perlu mengeluarkan biaya pulsa ketika bertransaksi.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan banyak modal untuk biaya operasional saat memulai cara menjual pulsa hp bagi pemula. Tips berikut akan membantu meminimalisir biaya operasional, agar keuntungan yang didapat semakin bertambah.


1. Pilih kartu seluler dengan jaringan terkuat

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan memiliki kartu seluler dengan jaringan kuat yang ada di wilayah Anda. Pastikan pula jaringan tersebut stabil, sehingga ketika Anda mengirim SMS untuk transaksi akan lebih mudah dan cepat.

Pemilihan kartu seluler ini juga perlu Anda pertimbangkan biaya pengisian pulsa dan berapa pulsa yang harus dikeluarkan setiap cara jual pulsa lewat sms. Anda perlu memilahya, agar keuntungan yang didapat tidak habis hanya untuk biaya kirim SMS.


2. Lebih hemat dengan paket SMS

Agar biaya operasional yang dikeluarkan tidak besar, ada baiknya Anda memilih paket SMS. Hanya saja, ketika memilih paket SMS, Anda juga perlu memperhitungkan jumlah transaksi setiap minggu atau bulan. Hal ini untuk memudahkan memilih paket SMS sesuai dengan kebutuhan.

Cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi menggunakan SMS ini terbilang cukup mudah. Sama seperti cara jualan pulsa lewat wa Anda hanya perlu mengirim format transaksi ke nomor center dengan mengetikkan kode sesuai dengan operator dan nominal pulsanya. Cara ini cukup familier dan terkenal sejak dulu.


3. Lakukan Pencatatan

Melakukan pencatatan di setiap transaksi sangat diperlukan. Selain untuk menghitung omset harian, juga dapat membantu mengetahui berapa banyak transaksi yang dilakukan setiap hari atau bulan. Anda bisa menghitung berapa pulsa yang diperlukan, sehingga ketika menghitung keuntungan dari hasil jual pulsa menjadi lebih mudah.


Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi

Kini Anda tidak perlu khawatir jika ingin berjualan pulsa, tetapi tidak memiliki ponsel Android. Anda bisa tetap berjualan pulsa menggunakan ponsel non Android dengan melakukan transaksi menggunakan SMS.

Agar keuntungan yang didapat tetap memberikan tambahan penghasilan, Anda bisa bergabung cara daftar jual pulsa bersama Alfatrans Pulsa. Selain bisa melakukan transaksi menggunakan SMS, harga pulsa yang ditawarkan juga lebih terjangkau, tetapi masih tetap wajar. 

Tak hanya bisa melakukan transaksi saja menggunakan SMS, Anda bahkan bisa memperbesar bisnis jual pulsa menjadi lebih menjanjikan. Anda tidak hanya bisa cara jualan pulsa sendiri tanpa modal, tetapi juga bisa mendaftarkan downline dan melakukan pengisian saldo downline melalui SMS.

Meskipun begitu, Anda tetap harus menghafalkan kode SMS untuk setiap transaksi yang dilakukan. Anda tidak perlu khawatir, karena di Alfatrans Pulsa akan diajarkan bagaimana cara jualan pulsa tanpa aplikasi Android serta cara jualan pulsa lewat aplikasi. Jika Anda masih kesulitan menghafalkan kode format ataupun lupa format yang sudah ditentukan, ada format bantuan yang bisa Anda akses.

Format bantuan ini juga memerlukan biaya SMS. Pastikan pula ada pulsa ataupun sudah mendaftarkan paket pulsa sebelum melakukan transaksi apapun.

Dengan bergabung bersama Alfatrans Pulsa akan memberikan kemudahan Anda mengenai bagaimana cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi. Meskipun harus membutuhkan biaya pulsa, tetapi Anda akan tetap memperoleh keuntungan dari hasil jual pulsa.