Copyright

Keuntungan Jual Pulsa Ternyata Lumayan, Selengkapnya di Sini

Banyak orang memilih bisnis pulsa online sebagai usaha sampingan karena potensinya memang cukup besar. Selain pasarnya luas, orang-orang bisa saja kehabisan pulsa kapanpun, pagi, siang, bahkan malam. Kalau Anda mau coba menekuni bisnis pulsa online, simak dulu ulasan keuntungan jual pulsa online di sini.

Alfatrans Pulsa, Keuntungan Jual Pulsa Ternyata Lumayan,  keuntungan jual pulsa 5000, berapa keuntungan jual pulsa, keuntungan jual pulsa perbulan, keuntungan jual pulsa mkios, cara menghitung keuntungan jual pulsa, jualan pulsa online, keuntungan jual pulsa dan kuota, lowongan kerja jual pulsa online

Berbagai Kelebihan Jual Pulsa Online

Selain memiliki pasar yang sangat luas, ada keuntungan jual pulsa mkios tersendiri dari jual pulsa secara online ini. Beberapa keuntungan jual pulsa yang bisa Anda peroleh dari berjualan pulsa secara online adalah sebagai berikut.

Baca Juga : Modal Usaha Konter Pulsa dan Kuota Kecil-Kecilan, Apakah Butuh Banyak

1. Bisa dimulai dengan modal kecil

Modal merupakan komponen paling penting yang harus disiapkan ketika akan memulai bisnis. Namun Anda tidak perlu menyiapkan modal yang terlalu besar untuk memulai bisnis jual pulsa secara online. 

Cara menjadi agen pulsa juga tidak sulit, tinggal daftarkan diri sebagai agen pulsa di distributor pulsa, kemudian siapkan deposit jika pendaftaran berhasil. Saat ini banyak distributor pulsa yang memberikan syarat deposit dalam jumlah kecil, misalnya hanya Rp50.000.

2. Produk yang dijual berupa produk digital

Baik pulsa maupun kuota internet merupakan bentuk produk digital yang tidak memerlukan tempat penyimpanan khusus. Cukup siapkan ponsel, dan Anda sudah bisa melakukan transaksi. Dengan demikian, Anda tidak memerlukan toko fisik, melainkan harus memberikan respon yang cepat ketika dihubungi oleh konsumen.

3. Nominal bervariasi dan risiko kecil

Nominal pulsa yang tersedia biasanya bervariasi, meski nyaris semua provider menyediakan nominal pulsa nominal yang mirip. Nominal pulsa yang bervariasi ini akan memudahkan Anda untuk menjangkau semua kalangan, terlebih lagi jika tersedia nominal kecil, misalnya Rp5000.

Ditinjau dari risikonya, jualan pulsa online mempunyai risiko yang kecil. Produk yang ditawarkan tidak akan kadaluwarsa, dan Anda bisa menggunakannya sendiri kalau kurang laku. Meski demikian, laba yang diperoleh juga kecil, jadi orang-orang seringkali menjadikan bisnis pulsa sebagai usaha sampingan.

Baca Juga : Bisnis Jual Pulsa, Usaha Menggiurkan di Masa Pandemi

Perkiraan Keuntungan Jual Pulsa

Untuk memaksimalkan profit yang bisa diperoleh, Anda bisa menyediakan layanan produk digital lainnya, misalnya kuota, token listrik, hingga jasa kirim uang. Anda bisa memperoleh keuntungan jual pulsa 5000 sekitar Rp2.000 untuk setiap transaksi pulsa. Kalau Anda menawarkan produk digital lain, tentunya keuntungan jual pulsa perbulan bisa lebih banyak.

Berikut perkiraan cara menghitung keuntungan jual pulsa yang mungkin bisa Anda peroleh:

  • Pulsa : Rp2.000
  • Paket data : Rp2.500

Jika dalam satu hari ada 10 transaksi pulsa, Anda bisa memperoleh keuntungan sebesar Rp20.000, dan dalam satu bulan sebesar Rp600.000. Ditambah lagi dengan, misalnya 8 paket data, dalam sehari Anda bisa mendapat keuntungan Rp20.000, dan Rp600.000 dalam satu bulan. Dari dua produk itu saja, Anda bisa memperoleh keuntungan Rp1.200.000, lumayan bukan?

Belum lagi jika menawarkan produk digital lain, misalnya pembayaran tagihan, token listrik, dan mini ATM, tentu keuntungan bisa lebih besar. Dengan nominal lumayan itu, tidak heran jika ada banyak orang yang berjualan pulsa sebagai usaha sampingan.

Kalau Anda mau mencoba berbisnis pulsa, Anda bisa mulai bergabung dengan Alfatrans Pulsa. Saat ini lowongan kerja jual pulsa online sedang dibuka, Anda bisa mendaftar melalui SMS atau WhatsApp dengan format GABUNG.NAMA.KOTA. Jika pendaftaran sudah berhasil, jangan lupa segera lakukan pengisian deposit untuk bisa melakukan transaksi. Deposit yang diperlukan tidak besar, cukup dengan Rp50.000 saja dan Anda bisa melakukan transaksi pulsa.

Setelah melalui dua proses di atas, Anda bisa mulai menjalankan bisnis pulsa untuk memperoleh keuntungan jual pulsa dan kuota seperti yang sudah dibahas sebelumnya.