Copyright

Ingin Tambahan Penghasilan? Cobalah Usaha Sampingan Konter HP dengan Modal Minim

Kebutuhan hidup yang semakin meningkat tentunya membuat banyak orang harus memutar otak untuk mengelola penghasilannya. Selain berhemat, salah satu cara agar kebutuhan hidup bisa terpenuhi adalah dengan mencari penghasilan tambahan. Usaha sampingan konter HP bisa menjadi alternatif Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal yang minim.

Usaha Sampingan Konter HP dengan Modal Minim, thr konter pulsa, grosir perlengkapan konter hp, jualan sampingan konter pulsa, desain konter pulsa menarik pelanggan, jualan pulsa sepi, bisnis konter hp, usaha konter pulsa di desa, penghasilan toko hp

Kemudahan Mendirikan Bisnis Konter HP

Tak dapat dipungkiri jika sekarang banyak orang yang memanfaatkan HP tak hanya untuk komunikasi saja. Dengan menggunakan HP, banyak orang juga memanfaatkannya untuk mencari hiburan ataupun untuk mencari pundi-pundi rupiah. Adanya kebutuhan akan pulsa ataupun paket data inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan.

Baca Juga : Semakin Untung dengan Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Nah, berikut ini beberapa hal yang penting Anda pertimbangkan ketika memilih membuat grosir perlengkapan konter hp sebagai usaha sampingan.

1. Sediakan modal

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan menyiapkan modal untuk mendirikan bisnis konter HP. Selain modal untuk deposit pulsa, setidaknya Anda juga memerlukan beberapa aksesoris HP untuk melengkapi barang yang akan dijual.

Hanya saja, jika ternyata Anda tidak memiliki modal yang cukup, jualan sampingan konter pulsa seperti penjualan pulsa, paket data, dan pembayaran PPOB juga akan mendatangkan keuntungan yang cukup. Setidaknya, minimal modal buka konter pulsa yang harus disediakan adalah modal untuk deposit yang pertama kalinya.

2. Sediakan tempat untuk dijadikan konter HP

Selain modal, Anda juga butuh tempat yang akan dijadikan sebagai usaha konter pulsa di desa. Untuk meminimalkan modal, Anda bisa memanfaatkan ruangan yang ada di bagian depan rumah. Jika ternyata tidak ada ruangan kecil untuk dijadikan konter HP, membagi ruang tamu dengan bagian yang akan dijadikan konter HP bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga : Manfaat dan Izin Usaha Konter Pulsa Bagi Masyarakat, Cek di Sini

Usaha sampingan konter HP ini cukup fleksibel. Meskipun begitu, konter HP yang dibuat ada baiknya letaknya lebih mudah untuk dijangkau. Setidaknya Anda perlu menambahkan etalase pada konter HP yang menandakan ada yang berjualan. Selain itu, pasang juga papan nama konter dan jasa layanan yang akan dijual, sehingga orang sekitar lebih mudah mengetahui apa saja yang bisa untuk dilayani.

3. Pilih distributor HP terpercaya

Agar bisa mengatasi jualan pulsa sepi dan meningkatkan penghasilan toko hp serta layanan pulsa yang Anda sediakan mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan, Anda perlu selektif dalam memilih distributor pulsa terdekat. Agar tak salah pilih, Anda bisa menjadi agen pulsa di Alfatrans Pulsa dengan pelayanan terbaiknya.

Alfatrans Pulsa tidak hanya menyediakan pulsa dengan harga yang terjangkau saja, tetapi juga beragam layanan lain, seperti pembayaran PPOB, voucher game online, hingga paket data. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot harus ke kantor Alfatrans Pulsa jika akan melakukan deposit. Anda bisa melakukan transfer untuk deposit pulsa dari mana saja.

Kemudahan untuk melakukan transaksi juga bisa untuk dilakukan. Tak hanya dengan menggunakan SMS, Anda bisa melakukan transaksi dengan menggunakan Telegram ataupun aplikasi.

4. Promosi

Agar usaha konter pulsa ramai pengunjung dan lebih banyak dikenal orang, Anda perlu melakukan promosi. Selain mempromosikannya ke keluarga dan teman, menggunakan media sosial untuk promosi bisnis bisa membantu. Anda bisa memanfaatkan fitur marketplace yang ada di Facebook ataupun Instagram.

Baca Juga : Bagaimana Masa Depan Bisnis Konter Pulsa di Tengah Banyaknya Aplikasi Online?

Agar omset dari bisnis jual pulsa menjadi lebih meningkat, Anda juga bisa mencoba menjual pulsa dan layanan lain secara online. Gunakan media sosial dan marketplace untuk tempat berjualan. Pastikan pula layanan yang Anda miliki fast response, sehingga banyak pelanggan yang akan membeli kembali di konter online Anda. Sebagai contoh pada saat menjelang hari raya Anda bisa menyediakan thr konter pulsa bagi pelanggan loyal.

Memiliki usaha sampingan konter HP bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk menambah penghasilan. Agar keuntungan semakin bertambah, jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai agen pulsa di Alfatrans Pulsa.