Copyright

Distributor Pulsa Terdekat Bersama Alfatrans Pulsa

Distributor pulsa terdekat, sebuah peluang bisnis yang sangat mudah. Tentunya sudah menciptakan begitu banyak orang yang sukses. Bersama Alfatrans Pulsa, yang merupakan distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya.

Website support yang telah didirikan untuk membantu setiap member/distributor dalam menjalankan sebuah bisnis secara online maupun offline.


Adanya website ini, maka calon distributor maupun member akan lebih mudah untuk belajar dalam meraih sukses bersama. Tentu dengan saling berbagi dan saling mengisi.

Distributor pulsa all operator dengan sistem server pulsa paling murah dan terdekat tentunya. Dengan menyediakan berbagai macam variasi produk pulsa. Mulai dari pulsa elektrik all operator, pulsa internet, paket SMS/telpon, voucher untuk game online, token listrik PLN, voucher TV prabayar, dan saldo e-money.

Semakin dekat dan juga mudahnya akses internet di sekitar anda, maka kehadiran adanya web support sangat bermanfaat. Untuk mengembangkan network bisnis, tentunya tanpa batas. Bersama Alfatrans Pulsa yang membuka ruang untuk belajar dalam sebuah peluang bisnis yang besar tanpa batas.

Sebuah bisnis yang telah mengubah mental orang di dunia ini. Agar menjadikan pribadi pembelajar yang lebih positif pada berbagai peluang.

Dengan Distributor Pulsa Terdekat, Anda Mudah Memulai

Melakukan Pendaftaran

Saat melakukan pendaftaran tidak dipungut oleh biaya apapun. Untuk dapat bergabung menjadi Master Dealer (MD) atau Marketing (MK) pulsa murah di Alfatrans Pulsa cukup dengan cara yang mudah. 

Anda hanya perlu dengan mengirimkan SMS pendaftaran MK/MD. Lalu disesuaikan format yang telah ditentukan berikut ini.

Ketik : GABUNG.NAMA-ANDA.KOTA

Contoh: GABUNG.ADACELL.YOGYAKARTA

*Catatan: Nama tidak diperbolehkan menggunakan bentuk karakter, akan tertolak pada sistem SECARA OTOMATIS

Kirim pada salah satu SMS / WA Center Alfatrans Pulsa

Melakukan Deposit Saldo

Untuk melakukan pengisian saldo deposit dengan minimal Rp 50.000,00. Anda dapat melakukannya dengan dua cara. Dengan datang secara langsung ke kantor server Alfatrans Pulsa CV. Alfa Trans Multipayment. Lalu juga dapat dengan menggunakan sistem tiket deposit via bank BRI, BNI, MANDIRI, dan BCA.

Pengisian untuk saldo deposit dapat dengan dilakukan oleh anda yang berdomisili dekat kantor server Alfatrans Pulsa CV. Alfa Trans Multipayment. Lebih tepatnya yang beralamatkan di Jl. Tirtojoyo, Ruko Alfamart No.15D RT.05 RW.06 Kelurahan Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. 

Anda dapat menggunakan sistem tiket deposit via bank BRI, BNI, MANDIRI, dan BCA. Caranya melakukan request tiket deposit terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut:

Ketik Pesan: TIKET.NOMINAL.PIN

Contoh: TIKET.100000.1234

Lalu Kirim ke: CENTER TRANSAKSI

Kemudian melakukan transfer sesuai pada jumlah nominal yang telah tertera pada reply tiket agar saldo anda dapat masuk secara otomatis.

Melakukan Transaksi Pulsa

Mulai melakukan transaksi/proses bisnis, tentunya dapat dengan harga khusus dari Alfatrans Pulsa. Transaksi bisa anda lakukan dengan menggunakan SMS, WhatsApp, atau Telegram. Bahkan anda bisa mengakses lewat aplikasi Alfatrans Pulsa yang telah tersedia pada Play Store Android!

Distributor pulsa terdekat dengan Alfatrans Pulsa menawarkan kemudahan bagi yang ingin berbisnis pulsa  murah. Asalkan memiliki keinginan yang kuat, maka pasti akan menjadi pebisnis yang sukses. Tentunya dengan melalui kerjasama dengan Alfatrans Pulsa, distributor pulsa elektrik all operator terlengkap dan termurah se-Indonesia.

Sekarang telah berada pada zaman serba aplikasi Android yang merupakan akibat dari perkembangan teknologi, Anda tidak perlu lagi merasa repot untuk memasukkan berbagai kode guna melakukan transaksi produk di Alfatrans Pulsa. Distributor pulsa terdekat bersama Alfatrans Pulsa.