Copyright

Mengenal Fitur Alfatrans Pulsa dan Penjelasan Lengkapnya

Mengenal fitur yang ada pada Alfatrans Pulsa secara mudah. Bagi anda yang ingin berjualan dengan Alfatrans Pulsa, anda dapat mempelajari fitur-fiturnya.

Hal ini agar anda lebih mudah menggunakannya. Aplikasi yang dapat didownload melalui aplikasi Play Store tersebut dapat anda gunakan untuk berbagai transaksi. Anda perlu mengetahui fitur yang ada pada aplikasi tersebut dan cara mengoperasikannya 

Fitur yang ada pada aplikasi tersedia lengkap. Anda tinggal menggunakannya saja. Bagi anda yang masih bingung mengenai panduan fitur aplikasi anda dapat membaca penjelasan berikut ini

Fitur Alfatrans Pulsa



Mengenal Fitur Alfatrans Pulsa dan Penjelasannya

Pada dasarnya aplikasi ini merupakan layanan online Android untuk semua member setia Alfatrans Pulsa. Member akan lebih mudah dalam pengecekan, pengisian pulsa, dan transaksi lainnya. 

Bagi anda yang baru saja bergabung dengan Alfatrans Pulsa, tentu anda masih bingung dengan aplikasi yang disediakan tersebut. 

Alfatrans Pulsa telah membuat aplikasi yang canggih ini seiring dengan era saat ini sehingga mudah untuk mempelajarinya dan mengoperasikannya.

Selain itu, member dapat dengan mudah mendownloadnya.  Mengenal fitur aplikasi yang dikemas dengan praktis dan lebih rinci namun tetap mudah dipelajari. 

Nah, bagi yang baru pemula anda sebaiknya mengenal terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut sehingga dapat mengoperasikannya secara tepat.  

Transaksi 

Menu transaksi disini untuk kegiatan transaksi sehari-hari. Dalam menu transaksi ini anda dapat melakukan isi pulsa maupun kuota. Selain itu, anda dapat melakukan transaksi token game serta bayar tagihan. Mulai dari tagihan listrik, dan lainnya.

Cetak Struk

Menu ini digunakan untuk perintah cetak struk bisa melalui printer maupun bluetooth atau thermal. Struk tersebut sebagai bukti untuk pembeli/agen.  

Info Akun

Mengenal fitur aplikasi selanjutnya yakni menu info akun. Pada menu ini anda dapat mengecek secara detail akun anda. Biasanya berkaitan dengan sisa saldo anda atau komisi downline anda. Selain itu, anda dapat melihat secara langsung yang berhubungan dengan akun lainnya.  

Messenger

Menu messenger ini dapat anda gunakan untuk transaksi chat. Sehingga anda dapat ngobrol atau chat dengan downline anda. 

Deposit

Pada menu deposit ini, anda dapat melakukan request tiket deposit. Sehingga anda lebih mudah melakukan deposit kembali.  

Cek Harga 

Pada menu cek harga, anda dengan mudah melihat daftar harga yang sudah disediakan. Harga tersebut merupakan harga dari masing-masing produk realtime yang sudah ditentukan oleh server.

Harga tersebut dapat menjadi patokan anda dalam berjualan pulsa. Pada menu ini sangat penting. Sehingga anda terhindar dari salah harga atau dalam menentukan margin keuntungan yang dapat anda rencanakan.

History Transaksi

Mengenal fitur aplikasi menu tersebut sangat membantu anda dalam melihat transaksi yang sudah terjadi setiap harinya. Isi dari menu ini adalah semua rekapan transaksi yang sudah anda lakukan. Dari menu ini, anda dapat membuat laporan atau rekapan tanpa ada transaksi yang terlewat.  

History Mutasi

Menu ini digunakan untuk melihat rekapan mutasi saldo pulsa anda.  

Transaksi Downline

Dengan menu ini, anda dapat melihat secara detail transaksi yang dilakukan downline anda. Apabila anda sudah mempunyai downline dengan jumlah banyak pun akan terlihat pada menu ini. Sehingga ada dengan mudah mengetahui transaksi apa saja yang dilakukan seluruh downline anda. 

List Downline

Menu ini digunakan untuk mengecek downline pulsa anda secara lengkap. 

Daftarkan Agen

Mengenal fitur aplikasi di menu ini digunakan untuk mendaftarkan agen pulsa baru dengan mudah. 

Transfer Saldo

Bagi member yang ingin mentransfer saldo ke masing-masing downline bisa dengan menu ini.  

Pengirim Terdaftar

Menu ini digunakan untuk mengecek daftar no hp untuk transaksi anda.  

Kunjungi Website

Fungsi dari menu ini anda bisa login ke web report online dengan mudah.  

Customer Service

Apabila anda akan menghubungi CS Alfatrans Pulsa, anda dapat mengeceknya di menu ini.  

Logout dan Exit

Menu untuk keluar dari aplikasi Android anda. 

Nah, dengan mengenal fitur Alfatrans Pulsa dan penjelasannya, tentu anda dapat mengoperasikannya dengan mudah.