Copyright

Cara Menjadi Agen Kuota yang Mudah Untuk Dicoba

Cara menjadi agen kuota yang memiliki peluang bisnis yang menguntungkan tentunya. Semua orang di zaman sekarang ini pasti membutuhkan adanya kuota internet. Selain itu, bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa saja dan sangat fleksibel. Tanpa harus memiliki toko fisik pun dapat memulainya.

Cara Menjadi Agen Kuota yang Mudah Untuk Dicoba

Cukup menggunakan perangkat smartphone serta ketekunan kejujuran saat sudah memulainya. Selain menjadi agen kuota, biasanya tersedia juga fasilitas untuk menjual token PLN, pembelian voucher game, dan lain-lain. Keuntungan yang didapatkan dapat tentukan sendiri.

Inilah Cara Menjadi Agen Kuota

Mendaftar atau buat akun merupakan hal pertama yang dilakukan. Apabila supplier anda memiliki website segera mendaftar langsung. Mengunjungi websitenya serta melakukan pendaftaran, dengan mengisi form pendaftaran yang sudah tersedia. Setelah pendaftaran berhasil, perlu untuk melakukan verifikasi data. Seperti pada email dan nomor hp yang digunakan untuk mendaftar agar akun anda dapat diverifikasi.

Melakukan isi saldo deposit, setelah pendaftaran dan proses verifikasi berhasil. Untuk memulai bisnis agen kuota tentunya penting melakukan isi saldo deposit. Saldo deposit ini nantinya yang akan digunakan untuk berjualan dan melayani pembeli.

Upgrade akun menjadi agen / reseller, sesudah selesai mengisi saldo. Untuk upgrade akun menjadi agen / reseller agar mendapatkan harga yang lebih murah untuk dapat dijual lagi.

Setelah semua langkah atau cara menjadi agen kuota dilakukan, akan mulai memasarkan produk dan berjualan. Berjualan kepada teman kantor, kerabat, keluarga, atau buka konter pulsa. Apabila mempunyai modal lebih untuk membuka konter pulsa agar pelanggan semakin banyak.

Keuntungan Bisnis Agen Kuota

Transaksi yang dapat dilakukan kapan ataupun dimana saja. Banyaknya pilihan jalur transaksi yang tersedia akan semakin memudahkan anda .

Dengan bergabung menjadi agen kuota, nantinya dapat membuka usaha konter sendiri. Sekarang dapat berjualan kuota, pulsa, dan lain-lain tanpa harus mengisi saldo deposit ke konter lain lagi.

Memiliki banyak pilihan produk. Tidak hanya pada pulsa dan kuota internet saja yang dapat dijual. Namun juga dapat menjual produk paket SMS, paket telpon, token PLN, voucher game, pembayaran tagihan PPOB, dan lain-lain.

Keuntungan dengan berjualan pulsa dan kuota seringkali dianggap remeh bagi sebagian orang. Namun apabila mencoba untuk menghitung kembali, keuntungan berjualan kuota ini sangat menjanjikan.

Tips Aman Memulai Bisnis Agen Kuota

Bisnis apapun itu tentu akan ada resikonya, namun resiko tersebut dapat diminimalisir. Perlu memilih supplier yang terpercaya. Cari tahu terlebih dahulu track record supplier tersebut, sebelum memutuskan memilih supplier.

Jangan sampai anda tergiur dengan harga murah serta harga tidak wajar. Perlu memilih supplier yang menawarkan harga murah namun tetap dalam batas wajar. Umumnya harga pulsa masing-masing supplier  tidak jauh beda, paling selisihnya hanya beberapa puluh atau ratus perak saja. Namun yang membedakan biasanya pada kualitas pelayanannya.

Melakukan pengisian saldo deposit secukupnya. Saat masih awal  memulai atau mengenal supplier, jangan mengisi saldo deposit yang banyak. Isi saldo deposit 10 ribu-50 ribu dulu, serta mulai melakukan beberapa transaksi. Apabila sudah yakin bahwa supplier yang dipilih itu amanah. Anda dapat melakukan deposit yang lebih besar.

Perlu berhati-hati terhadap penipu ataupun hacker yang berkeliaran. Meskipun sudah memilih supplier yang dirasa aman serta terpercaya. Namun pada faktanya ancaman dapat datang dari mana saja, perlu tetap terus waspada dan berhati-hati dalam mengamankan akun  masing-masing.

Cara menjadi agen kuota yang mudah untuk dilakukan. Anda tidak perlu khawatir atau cemas akan bekerja dengan server distributor pulsa aba-abal. Sebab, ALFATRANS PULSA merupakan unit pada bagian bawah CV. Alfatrans Multipayment. Tentunya merupakan server distributor pulsa terlengkap dan termurah di Indonesia.