Copyright

Cara Jualan Voucher Game Bersama Alfatrans Pulsa

Jual voucher game menjadikan peluang usaha yang muncul sekarang ini. Penyuka game online saat ini mulai meningkat pesat dikarenakan banyaknya ragam game yang makin epic dan seru untuk dimainkan. Tidak sedikit yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk bermain game online.

Cara Jualan Voucher Game Bersama Alfatrans Pulsa
Cara Jualan Voucher Game Bersama Alfatrans Pulsa

Memulai jualan voucher game online menjadi peluang untuk mendapatkan keuntungan pada salah satu usaha jualan pulsa. Ketika akan memulai jualan voucher kebanyakan yang tidak mengetahui caranya.

Untuk itu disini ada sedikit informasi bagaimana caranya berjualan dan keuntungan yang didapat voucher game online.

Kiat Cara Jualan Voucher Game

Mitra atau Agen Pulsa Alfatrans saat ini memiliki banyak produk mulai dari Pulsa Elektronik, dan Paket Data. Selain itu, PLN, Telkom, PDAM, bahkan Voucher Game saat ini yang mulai diminati oleh masyarakat. Peluang untuk mendapatkan keuntungan juga semakin banyak. Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher tersebut untuk dijual kembali.

Pertama-tama pastinya anda bisa bergabung bersama Alfatrans Pulsa. Harga beli yang terjangkau dan keuntungan yang besar bisa menjadi peluang anda untuk berjualan voucher game online.

Selanjutnya komunikasikan kepada pelanggan anda bahwa disini menjual voucher game online. Produk voucher game online disini banyak jenisnya. Mulai dari Mobile Legend, PUBG, Game Lytro, Gemscool, Garena, Lyto, Free Fire, dan Aeria Point. 

Selain itu, Battle.Net, Megaxus, Mogcaz, MOGPlay, Nintendo, hingga Karma Koin. Untuk voucher game dijual mulai dari 30 Diamond sampai 3638 untuk Mobile Legend. Voucher game PUBG 35UC sampai 7000UC. Gemscool mulai dari 1.000CP sampai 20.000CP. Free Fire mulai dari 5 Diamond sampai 3640 Diamond. Megaxus mulai dari 10.000 sampai 500.000. Lyto mulai dari 2500 sampai 163.000.

Keuntungan Jual Voucher Game

Peminat Mulai Banyak

Sebuah riset  yang dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mencatat sebanyak 132 juta penduduk Indonesia mengakses internet setiap harinya. 60% diantaranya menggunakan smartphone. Dari banyaknya pengguna smartphone ada yang menyukai bermain game online. Di sinilah peluang untuk mendapatkan keuntungan berjualan voucher game online. Peminatnya tidak lagi sulit untuk ditemukan.

Game Online yang Berkembang dengan Pesat

Game online hingga saat ini luar biasa berkembangnya. Kehadiran game online membuat masyarakat berantusias dimulai pada saat kehadiran game Ragnarok. Lalu MMOFPS, dilanjutkan dengan Point Blank, Hingga saat ini yang populer yakni game Mobile Legend. 

Perkembangan yang luar biasa pesatnya tentu tidak terlepas dari teknologi yang semakin canggih. Membuat tampilan game semakin bagus sehingga tidak sedikit penyuka game online. Membutuhkan voucher game untuk meningkatkan kualitas permainan game onlinenya.

Masih Banyak yang Belum Mempunyai Kartu Kredit

Kenyataannya sekarang ini banyak penyuka game online masih belum cukup usia untuk mendapatkan kartu kredit. Permainan game online saat ini sebagian besar sudah memiliki item canggih yang hanya bisa didapatkan jika memiliki dana yang lebih untuk membelinya. Maka jualan voucher game online saat ini mendapatkan angin segar dengan adanya item premium pada game tersebut.

Item Berbayar di Game Online

Item-item premium hadir pada game online saat ini. Item tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Penyuka game online tersebut akan mencarinya salah satunya dengan membeli voucher game online. Pembelian item tersebut untuk meningkatkan skill game online tersebut.

Menjalankan usaha jual voucher game online menjadi peluang untuk mendapatkan keuntungan. Langkah terakhir, segera bergabung bersama kami di Alfatrans Pulsa. Menawarkan keuntungan yang menjanjikan kepada setiap mitra Alfatrans Pulsa. Selain itu, dapat bekerja sama sekaligus berkolaborasi dalam mengembangkan usaha yang bergerak di bidang distributor pulsa.