Copyright

Cara Promosi Jual Pulsa di Whatsapp yang Menarik dan Efektif

Cara promosi jual pulsa di Whatsapp perlu dengan kata-kata yang menarik. Sebagai cara untuk memperkenalkan layanan usaha yang sedang dijalani. Hal itu agar lebih banyak orang tertarik serta mengingat usaha promosi yang dilakukan. Maka dituntut harus dapat membuat kalimat promosi yang efektif.

Cara Promosi Jual Pulsa di Whatsapp yang Menarik dan Efektif


Ternyata aplikasi yang populer seperti Whatsapp dapat digunakan untuk berjualan pulsa. Sebagai penjual pulsa akan membagikan kontaknya kepada calon pelanggan. Mungkin berminat dengan layanan pulsa yang telah ditawarkan. Promosi yang dilakukan pun dapat berupa status dan pesan siaran. 

Kata-kata promosi jual pulsa di Whatsapp dapat disusun semenarik mungkin. Selain itu, dapat membagikannya ke setiap daftar kontak, yang mungkin berminat dengan pulsa yang ditawarkan. Perlu juga memberikan informasi usaha secara lengkap. Termasuk mengenai cara pembayaran dan lain sebagainya.

Ini Dia Cara Promosi Jual Pulsa di Whatsapp

Saat menjalankan usaha pulsa dapat memanfaatkan WhatsApp. Perlu untuk membuat kata-kata promosi yang semenarik mungkin. Kata-kata yang telah disiapkan nantinya dapat ditampilkan pada WhatsApp Story ataupun dijadikan profil. Cara membuat kata-kata promosi  yang menarik perhatian yaitu:

Menggunakan kata-kata yang menarik perhatian pembaca. Meletakkan kata jual pulsa elektrik pada awal membuat tulisan.

Perlu menambahkan kata-kata yang menarik, seperti, "Anda perlu pulsa cepat dan murah? Hubungi saya sekarang!" atau juga  "Pulsa elektrik all operator lengkap dan tersedia. Dapatkan sekarang juga."

Selain itu, perlu mencantumkan nominal pulsa beserta harganya.

Tips Promosi di Whatsapp

Whatsapp mempunyai berbagai fitur menarik serta dapat terhubung dengan data pada kontak. Apabila menyimpan kontak seseorang serta menggunakan aplikasi tersebut, maka akan langsung terhubung. Jika ingin memaksimalkan fitur-fitur di Whatsapp untuk berjualan pulsa, perlu beberapa tips yang dapat dicoba.

Pasang Foto Profil Produknya

Pada foto profil mempunyai peran penting dalam promosi lewat Whatsapp. Bagian tersebut akan selalu terlihat saat berkomunikasi dengan orang lain juga  di sana. Perlu menggunakan foto profil yang menggambarkan produk yang ditawarkan.

Selain itu, dapat memasang foto profil yang bertuliskan "Jual Pulsa", "Pulsa Elektrik Murah", "Agen Pulsa Murah", dan lain sebagainya. Hal itu perlu dilakukan apabila anda berjualan pulsa. Pastikan juga foto yang dipilih memiliki resolusi yang bagus agar tidak buram ataupun pecah.

Promosi Via Whatsapp Story

Whatsapp telah dilengkapi dengan fitur Story atau juga dikenal dengan status. Seperti sebagaimana pada aplikasi Instagram dan Facebook. Konten Story yang berupa tulisan, foto, maupun juga video. Sangat penting bagaimana kreativitas anda dalam memanfaatkan fitur pada Whatsapp ini. 

Hal ini sebagai promosi yang dapat dilihat oleh pengguna yang tersimpan pada kontak. Namun, dalam menggunakan fitur ini perlu memperhitungkan jedanya. Whatsapp Story akan terlihat dalam 24 jam, maka usahakan agar dapat melihat posting iklan anda beberapa kali sehari.

Gunakan Pesan Broadcast

Melakukan broadcasting dengan cara yang santun. Anda dapat meminta izin apabila akan mengirimkan pesan broadcast secara berkala. Selain itu, dengan isi yang bervariasi, agar tidak mengganggu penerima.

Berikan informasi umum yang tentunya bermanfaat, semisal motivasi atau info kesehatan. Kemudian diakhiri dengan kata-kata promosi disertai signature berupa identitas anda. Selain itu, mengenai kontak info dan informasi produk yang ditawarkan. Sehingga broadcast tersebut bermanfaat bagi orang lain.

Bergabung dengan Grup

Bergabung dengan beberapa grup Whatsapp dapat mengganggu, apabila notifikasi pesan telah menumpuk. Namun, bagi yang menjalankan usaha hal ini dapat dimanfaatkan sebagai lahan promosi. Aktiflah berinteraksi dalam grup Whatsapp dengan beberapa cara, aktif membalas pesan dari member lain. Meletakkan signature pada bagian bawah pesan anda. Selain itu, meminta izin admin untuk melakukan promosi usaha anda.

Itulah beberapa cara promosi jual pulsa di Whatsapp yang mudah dilakukan. Anda dapat mencoba untuk menjalankan usaha pulsa bersama Alfatrans Pulsa. Selain itu, juga menawarkan keuntungan yang menjanjikan kepada mitra Alfatrans Pulsa. Menjadikan rekan kerja yang dapat diajak bekerja sama sekaligus berkolaborasi dalam mengembangkan usaha.