Copyright

Cara Merekrut Downline Pulsa Agar Bisnis Pulsa Semakin Sukses

Cara merekrut downline pulsa untuk mendapatkan keuntungan lebih dalam jualan pulsa. Segera daftarkan anggota downline pulsa tersebut. Apabila anggota downline pulsa tersebut aktif bertransaksi, maka secara tidak langsung bisa menambahkan keuntungan. Setiap melakukan transaksi, anggota downline pulsa akan mendapatkan selisih harga yang bisa ditetapkan sendiri.

 

Cara Merekrut Downline Pulsa Agar Bisnis Pulsa Semakin Sukses

Simak Cara Merekrut Downline Pulsa

Apabila tertarik untuk mempunyai banyak anggota downline agar bisa mengembangkan keuntungan jualan pulsa. Anda perlu memastikan beberapa hal.

Server Pulsa atau Distributor Pulsa Murah

Carilah server pulsa atau distributor pulsa dengan harga yang murah. Semakin murah harga yang didapat maka selisih untuk menjual ke downline tersebut makin banyak. Apabila harga yang ditawarkan murah maka semakin banyak calon anggota downline pulsa tertarik. Salah satu distributor pulsa terlengkap dan termurah adalah Alfatrans pulsa.

Alfatrans Pulsa merupakan agen pulsa termurah yang menyediakan bermacam-macam layanan. Produk pulsa, mulai dari Pulsa Elektrik All Operator, Paket SMS/Telpon, dan Pulsa Internet. Selain itu, ada Token Listrik PLN, Voucher Untuk Game Online, Saldo E-Money, dan Voucher TV Prabayar.

Distributor Pulsa Jaringan Stabil

Apabila sudah mendapatkan harga yang murah, carilah distributor dengan jaringan yang stabil. Jaringan stabil membuat setiap transaksi tidak sering terjadi masalah. Jaringan yang stabil juga dimiliki oleh distributor Alfatrans Pulsa.

Distributor Resmi

Sudah mendapatkan keduanya, ini yang paling penting. Cari distributor yang resmi legalitas izin usahanya. Apabila sudah resmi, maka saldo yang di deposit akan aman. Alfatrans Pulsa bukan merupakan distributor dengan izin yang abal-abal. Akan tetapi, izin resmi bahkan sudah mentaati peraturan yang berlaku saat ini.

Rekrut Anggota Downline Berdasarkan Lingkup Lingkarannya

Lingkaran paling dekat selain keluarga di rumah adalah lingkaran pertemanan. Lingkaran pertemanan bisa dimulai dari teman bermain, teman hobi, dan teman kerja. Ajaklah mereka untuk menjadi downline pulsa. Lingkaran ini biasanya paling mudah dilakukan.

Lingkaran kedua yakni saudara. Saudara disini memiliki hubungan erat yang bisa dijadikan anggota downline pulsa. Bisa saudara yang satu kecamatan, satu provinsi, atau beda provinsi. Makin luas dan makin banyak anggota downline yang didapat, maka keuntungan yang didapat pun makin banyak.

Rekrut Anggota Downline dengan Cara Promosi

Lewat Aplikasi Chatting

Teman atau saudara yang sudah tersimpan nomornya bisa diajak menjadi anggota downline. Hanya perlu pasang status di aplikasi chatting dengan berkala kemungkinan besar bisa mendapatkan downline pulsa. Teman chatting biasanya akan melihat status yang di post. Selain postingan yang berupa keluh-kesah mungkin bisa dijadikan posting ajakan untuk menjadi anggota downline pulsa.

Lewat Aplikasi Media Sosial

Selain mempost kehidupan sehari-hari, coba selipkan promosi ajakan menjadi anggota downline pulsa. Sekarang ini banyak usaha yang mempromosikan usahanya lewat aplikasi medsos. Aplikasi medsos merupakan cara yang efektif dilakukan. Hampir kebanyakan orang saat ini memiliki aplikasi medos. 

Memiliki aplikasi medsos saat ini selain untuk menyimpan kenangan atau memori kehidupan sehari-hari. Selain itu, juga bisa dijadikan ajang untuk mempromosikan usaha. Dengan memposting promosi ajakan menjadi anggota downline pulsa. Setidaknya ada satu atau dua bahkan lebih yang bisa menjadi anggota downline pulsa.

Lewat Brosur

Setelah melakukan promosi lewat aplikasi chat dan medsos sekarang bisa menggunakan brosur. Brosur tersebut bisa dibagikan ke sekitar lingkungan. Bisa titip ke tetangga, teman, atau titip ke toko. Memanfaatkan lingkungan sekitar dengan menyebarkan brosur. Brosur yang menarik biasa akan lebih cepat mendapatkan anggota downline pulsa terbaru.

Itulah cara merekrut downline pulsa yang bisa anda terapkan. Cara tersebut bisa mengembangkan jualan pulsa yang saat ini ditekuni. Dengan demikian, keuntungan yang didapat selain banyak akan berlipat ganda.