Copyright

Keuntungan Cara Jual Pulsa Lewat SMS

Banyak hal yang harus disiapkan ketika akan memulai berjualan pulsa. Selain modal, tentunya perangkat HP juga harus disiapkan. HP yang akan digunakan ini nantinya akan berpengaruh pada transaksi yang akan digunakan. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang masih bisa menggunakan cara jual pulsa lewat SMS.

SMS menjadi salah satu media paling mudah untuk berkomunikasi, termasuk dalam melakukan transaksi jual pulsa. Cara transaksi pulsa lewat sms ini memang tergolong lebih jadul, tetapi hingga kini masih banyak yang menggunakan cara jual pulsa ini. Ternyata, banyak keuntungan jika Anda menggunakan SMS untuk melakukan transaksi jual pulsa.

Cara Jual Pulsa Lewat SMS, cara transaksi pulsa lewat sms, cara mengisi pulsa all operator lewat sms, cara jual pulsa lewat hp android tanpa aplikasi, cara jualan pulsa sendiri, cara jual pulsa lewat hp jadul, cara transaksi pulsa lewat wa, cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi

1. Bisa menggunakan perangkat apapun

Hal pertama yang menjadi kemudahan melakukan cara mengisi pulsa all operator lewat sms adalah bisa menggunakan perangkat HP jenis apa pun. Anda bisa menggunakan HP jenis Android ataupun non Android untuk melakukan transaksi. 

Hanya saja, ketika melakukan transaksi, pastikan Anda memiliki pulsa. Untuk biaya pulsanya sendiri tergantung dari pihak provider seluler sesuai dengan yang Anda gunakan. Selain itu, nomor yang digunakan untuk transaksi adalah nomor yang terdaftar sebagai agen. Agar lebih memudahkan dalam melakukan transaksi, ada baiknya untuk tidak memindah nomor yang digunakan transaksi ke HP lain dalam waktu yang berdekatan.


2. Tidak memerlukan koneksi internet

Ketika menggunakan SMS untuk transaksi jual pulsa, maka Anda tidak memerlukan koneksi internet. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, terlebih jika ternyata di daerah Anda koneksi internet masih minim ataupun tidak pasang wifi di rumah.

Selain itu, dengan menggunakan SMS juga Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kuota internet habis. Sehingga, ketika ada pelanggan yang datang, Anda dapat dengan tenang untuk melayaninya. Tetapi, tetap perlu diingat, jika harus ada saldo pulsa yang cukup untuk melakukan transaksi.

Cara jual pulsa lewat SMS ini memang cukup banyak diminati. Selain lebih mudah, juga bisa digunakan di mana saja, asal masih ada sinyal providernya.


3. Bisa dilakukan oleh siapapun

Cara jual pulsa lewat hp jadul dengan metode SMS untuk berkirim pesan menjadi salah satu cara paling mudah yang banyak orang bisa untuk melakukannya. Bahkan, para orang yang sudah berumur lebih cenderung menyukai berkirim pesan menggunakan SMS dibanding menggunakan metode kirim pesan yang menggunakan koneksi internet, seperti cara transaksi pulsa lewat wa atau Telegram.

Untuk itulah, bisnis jual pulsa ini cocok dilakukan oleh semua kalangan usia, mulai dari anak usia sekolah hingga para pensiunan. Apalagi sekarang sudah banyak yang berjualan pulsa untuk  penghasilan utama. Meskipun begitu masih ada beberapa orang menjual pulsa untuk menambah penghasilan atau sekadar untuk uang jajan.


4. Lebih fleksibel

Jika menggunakan SMS sebagai alat untuk transaksi, maka akan lebih fleksibel. Apalagi usaha jual pulsa ini bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Anda tidak perlu bingung ketika harus kehilangan koneksi internet, ketika berada di luar rumah. Asal ada sinyal operator, Anda tetap bisa melakukan transaksi tanpa masalah.

Anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa di Alfatrans Pulsa. Ada banyak metode transaksi yang bisa digunakan, termasuk menggunakan SMS serta cara jual pulsa lewat hp android tanpa aplikasi. Anda tidak perlu bingung kode transaksi yang harus digunakan, karena di Alfatrans Pulsa akan dipandu hingga lancar cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi

Selain itu, Anda juga akan memperoleh berbagai keuntungan lain jika bergabung di Alfatrans Pulsa, seperti web promosi, agar lebih luas lagi jangkauan pelanggan. Tak hanya itu, harga pulsa dan produk yang ditawarkan di Alfatrans Pulsa juga cukup terjangkau, sehingga keuntungan yang didapat juga lebih besar.

Cara jual pulsa lewat SMS memanglah sangat mudah. Dengan bergabung di Alfatrans Pulsa, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan, sehingga bisnis jual pulsa Anda menjadi lebih berkembang.