Copyright

Inilah Cara Jual Pulsa Lewat HP Android Tanpa Aplikasi yang Menguntungkan

Saat ini, cara menjual pulsa hp bagi pemula sudah sangat mudah. Jika dulu transaksi pulsa melalui SMS sekarang sudah bisa menggunakan cara digital dengan menggunakan Android. Maka dari itu, Anda harus mengetahui cara jual pulsa lewat HP Android tanpa aplikasi yang paling mudah supaya transaksi pulsa lebih lancar. 

cara jual pulsa lewat whatsapp, cara menjual pulsa hp bagi pemula, cara jualan pulsa sendiri, cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi, cara jual pulsa lewat aplikasi, cara jual pulsa lewat sms, aplikasi jual pulsa, cara jual pulsa online
Cara Jual Pulsa Lewat HP Android Tanpa Aplikasi yang Menguntungkan 

Kalau Anda ingin menggunakan teknik ini, silakan baca ulasan di bawah sampai selesai. Setelah itu, silakan tentukan pilihan, apakah Anda akan menggunakan cara jual pulsa lewat aplikasi atau yang tanpa aplikasi. 


1. Buka HP Android

Kalau ingin cara jual pulsa online melalui HP Android sekalipun tanpa aplikasi, berarti Anda harus mempersiapkan perangkat tersebut. Jika masih belum ada, silakan beli yang termurah dengan spesifikasi yang ideal. Tidak usah membeli yang spek tinggi dan mahal, yang penting perangkat tidak bermasalah dan tidak rusak. 

Jika ponsel Android sudah tersedia, silakan buka dan aktifkan. Anda tidak perlu masuk ke Google Play Store karena proses transaksi tidak menggunakan aplikasi apa pun. Sekalipun demikian, ponsel tetap harus tersambung ke internet karena transaksi akan dilakukan secara digital alias online. 


2. Masuk Ke Google Search

Kalau langkah pertama sudah dilakukan, silakan masuk ke langkah berikutnya yaitu masuk ke Google Search. Seluruh ponsel Android pasti memiliki fitur ini karena Google merupakan fitur bawaan bukan aplikasi pihak ke tiga. Anda bisa memilih Google Chrome maupun Mozilla Firefox atau menggunakan laman pencarian yang lain. 

Kalau Google tidak terbuka, coba periksa apakah kuota internet telah habis atau tidak. Kalau kuota aman tetapi Google tidak juga terbuka, mungkin jaringan sedang error. Jadi, lakukan refresh atau lakukan restart ponsel lalu hidupkan kembali. Setelah itu, masuk kembali ke Google. 


3. Ketikkan Alfatrans Pulsa

Cara jual pulsa lewat HP Android tanpa aplikasi yang berikutnya ialah ketikkan Alfatrans Pulsa di kotak pencarian Google. Setelah itu klik Enter pada keypad. Nantinya, jendela baru akan terbuka yang berisi daftar pencarian yang sesuai dengan keyword yang diketikkan. Silakan pilih daftar yang paling atas dengan cara menekannya. 

Kalau berhasil masuk ke dalam situs, maka yang akan muncul adalah review pulsa yang dimiliki Alfatrans Pulsa. Di sini juga banyak fitur yang bisa Anda baca seperti Produk, Daftar Harga, Fasilitas dan Fitur, Cara Transaksi, Cara Deposit, Cara Daftar dan selainnya. Semua fitur dibuat untuk mempermudah Anda yang ingin bertransaksi pulsa. 


4. Lakukan Transaksi dengan Menggunakan Center yang Ada

Nah, karena Anda tidak ingin bertransaksi menggunakan aplikasi, maka cara yang bisa dilakukan ialah bertransaksi menggunakan SMS, WhatSapp dan telegram. Cara jual pulsa lewat whatsapp, cara jualan pulsa murah melalui telegram dan cara jual pulsa lewat sms, silakan tulis nomor tujuan beserta kuota pulsa yang ingin dibeli setelah itu, kirim ke WA center yang dimaksud. 

Nantinya, server Alfatrans Pulsa akan mengirimkan pulsa kepada nomor tujuan. Anda sebagai master dealer akan mendapatkan web report sebagai testimoni kalau pulsa telah dikirimkan dengan sukses. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau pulsa tidak akan sampai kepada pelanggan. 

Cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi akan sangat mudah kalau Anda bergabung dengan Alfatrans Pulsa bukan yang lain. Jika pun ingin menggunakan aplikasi jual pulsa, pihak distributor pun menyediakannya yang bisa diunduh langsung dari situs atau melalui Google Play Store. Jadi, tunggu apalagi silakan bergabung sekarang juga.