Copyright

4 Usaha yang Cocok dengan Konter Berikut Ini Paling Menguntungkan

Jika Anda membuka usaha pendamping konter hp, jangan hanya menjual pulsa saja tetapi juga harus membuka usaha yang lain. Namun, Anda tidak boleh memilih usaha yang sembarangan melainkan mencari usaha yang cocok dengan konter yang Anda bangun. Ini penting, supaya semangat untuk menjalankan usaha semakin besar. 

Usaha yang Cocok dengan Konter,usaha pendamping konter hp,cara meningkatkan omset konter pulsa,jualan pulsa sepi,desain konter pulsa rumahan,usaha konter pulsa di desa,inovasi konter pulsa,desain konter pulsa menarik pelanggan,marketing konter pulsa_Alfa-TransPulsa.com

Membuka usaha konter pulsa di desa itu sangat menguntungkan. Apalagi kalau Anda memasukkan beberapa bisnis lain ke dalamnya. Memang, Anda membutuhkan sedikit modal tambahan. Namun, semuanya akan terbayar lunas dengan profit yang akan diterima. Berikut cara meningkatkan omset konter pulsa dengan menerapkan beberapa usaha yang cocok dengan konter Anda.

1. Usaha Loket Tagihan Online

Loket tagihan online atau yang sering disebut PPOB merupakan jenis usaha konter yang sangat menguntungkan. Pasalnya, permintaan terhadap jasa ini begitu besar hingga masuk ke pelosok desa. Ini sangat wajar karena dengan adanya jasa PPOB, masyarakat tidak perlu datang ke PLN atau PDAM kalau ingin membayar tagihan.

Semua tagihan listrik dan air sudah bisa dilakukan di konter terdekat. Pelanggan cukup menyetor nomor tagihan saja nanti akan muncul di komputer jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Setelah itu, pelanggan tinggal membayar tagihan tersebut kepada penjual lengkap dengan komisi jasa.

2. Usaha Jual Kuota Data Internet

Mengatasi jualan pulsa sepi ketika awal Anda membuka konter pulsa, jangan lupa untuk juga menjalankan bisnis jualan kuota data internet. Keduanya akan tetap beriringan menjadi kebutuhan masyarakat yang tidak tergantikan. Bahkan dengan adanya internet, sepertinya kebutuhan terhadap pulsa saja sudah tidak begitu besar melainkan juga harus diimbangi dengan kuota data. 

Mengingat masyarakat banyak yang suka berselancar di internet, maka berarti ini keuntungan bagi pemilik konter. Sebab, Masyarakat yang datang tidak hanya ingin membeli pulsa saja tetapi ada kalanya juga ingin membeli kuota. Nah, bagi penjual tentu keuntungannya berlipat ganda, dengan inovasi konter pulsa ini maka bisnis juga bisa berkembang dengan pesat. 

3. Usaha Tagihan TV Berbayar

Usaha yang cocok dengan konter berikutnya ialah usaha tagihan TV Berbayar. Ini usaha yang juga booming disebabkan banyaknya permintaan dari pelanggan. Memang TV hanya perangkat yang berbasis hiburan. Akan tetapi, mengingat orang banyak yang beralih dari TV antena ke TV berbayar, tentu usaha ini juga sangat menguntungkan asalkan dijalankan dengan serius. 

Kalau ada jasa tagihan TV berbayar, tentu pelanggan menjadi lebih mudah untuk membayarnya. Sebab, pelanggan cukup membayar di konter saja. Termasuk ketika akan membeli voucher TV seperti Indovision dan Kvision. 

4. Jual Voucher Game Online

Ketika Anda membuka usaha konter dengan desain konter pulsa rumahan, usahakan target pelanggan yang dipilih lintas usia atau tidak untuk orang dewasa saja, tetapi juga remaja. Nah, kalau target ini yang dipilih, berarti pemilik konter harus tahu layanan seperti apa yang dibutuhkan mereka. Maka dari itu, usaha jual voucher game online sangat layak untuk dicoba. 

Pelanggan yang paling banyak menggunakan layanan ini tentunya para remaja. Karena merekalah yang suka bermain game Free Fire, Mobil Legend, PUBG dan game yang lainnya. Kegemaran ini tidak hanya didominasi remaja kota saja karena di desa juga banyak remaja yang menyukainya. Jadi, wajar kalau pembuka usaha konter pulsa juga memasukkan layanan ini ke dalamnya. 

Dengan adanya list usaha yang cocok dengan konter di atas, seharusnya semangat Anda untuk membangun desain konter pulsa menarik pelanggan semakin tinggi. Oleh sebab itu, silakan bergabung menjadi marketing konter pulsa bersama Alfatrans Pulsa sekarang juga, kalau Anda ingin mendapatkan produk-produk di atas dengan harga jual yang murah dan menguntungkan.