Copyright

Downline Agen Pulsa, Penghasilan Tambahan yang Menggiurkan

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, kita memang dituntut untuk lebih kreatif dalam mencari peluang usaha. salah satu usaha yang tidak pernah surut peminat meskipun di kala pandemi adalah agen pulsa. Berjualan agen pulsa memang memiliki keuntungan tersendiri. Salah satunya seperti kita dapat merekrut downline agen pulsa

Downline Agen Pulsa, Penghasilan Tambahan yang Menggiurkan

Downline Agen Pulsa untuk Penghasilan Tambahan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, selain berjualan pulsa seperti biasa, Anda juga dapat merekrut downline. Bila merekrut downline, apakah saingan bisnis bertambah? Tentu tidak, nantinya downline yang Anda rekrut juga akan memberikan keuntungan untuk Anda.

Baca Juga : Cara Setting Autoreg Downline Otomatis Alfatrans Pulsa

Setiap penjualan yang mereka lakukan, beberapa persen dari penjualan akan masuk ke kantong Anda sendiri. Sehingga, semakin banyak downline yang berhasil Anda rekrut, sudah pasti akan semakin besar pula penghasilan yang Anda miliki nantinya.

Berikut keuntungan merekrut downline agen pulsa, antara lain:

1. Keuntungan menjadi lebih berlipat

Dengan merekrut banyak downline, keuntungan yang Anda dapatkan bukan hanay dari selisih penjualan pulsa, namun juag dari penjualan yang dilakukan oleh downline. Sehingga Anda akan memperoleh keuntungan berlipat dari sini.

Contohnya, jika keuntungan downline 1500 dalam sekali transaksi, 500 rupiah dari keuntungan tersebut bisa masuk ke kantong Anda. 

Bayangkan jika Anda memiliki 20 downline dengan 1 hari mampu melakukan 20 transaksi. Tentu keuntungan yang dimiliki semakin besar bukan. 

Baca Juga : Cara Agar Konter Pulsa Ramai Pengunjung

2. Mendapatkan bonus dari distributor

Memiliki downline bukan hanya memiliki keuntungan berlipat, namun Anda juga berkesempatan memperoleh bonus dari distributor. Banyak distributor yang memberikan bonus tertentu bagi agen yang bisa merekrut downline.

Bonus yang bisa diperoleh seperti tiket liburan ke suatu kota, voucher belanja hingga saldo. Tentu ini menjadi bonus yang menggiurkan. Biasanya, bonus ini akan diperoleh ketika Anda sudah berhasil mencapai jumlah transaksi tertentu. 

3. Meningkatkan kredibilitas

Jika semakin banyak downline yang Anda rekrut, tentu saja kredibilitas konter pulsa yang dimiliki menjadi semakin terpercaya. Akan lebih banyak orang yang dengan senang hati menjadi downline Anda tanpa ditawari.

4. Tidak perlu menetapkan banyak target pelanggan

Karena sudah banyak downline yang Anda miliki, sudah pasti Anda akan memperoleh penghasilan dari sana, sehingga tidak perlu lagi menetapkan target jumlah pelanggan setiap hari. 

Baca Juga : Cara Menjadi Agen Kuota yang Mudah Untuk Dicoba

Bila sebelum memiliki downline keuntungan bersih yang dimiliki hanya ratusan ribu, ketika sudah memiliki banyak downline, keuntungan bersih yang Anda dapatkan bisa jutaan rupiah setiap harinya. Apalagi jika downline tersebut juga menawarkan berbagai macam produk isi ulang seperti token listrik, voucher game dan lainnya. 

Dengan begitu menggiurkannya memiliki downline, sayang rasanya jika melewatkannya begitu saja. Namun, agar bisa merekrut downline, pastikan Anda memilih distributor yang membuka keagenan pulsa, sehingga Anda dapat merekrut downline agen pulsa