Copyright

Ingin Membuka Konter Online? ini Produk yang Bisa Kamu Jual Selain Pulsa!

Dengan berkembangnya zaman, sekarang ini ada berbagai macam pilihan bisnis yang berkembang. Semua bisnis bermunculan begitu subur. Salah satu bisnis yang sayang dilewatkan adalah bisnis pulsa

Baca Juga : Bisnis Jual Pulsa, Usaha Menggiurkan di Masa Pandemi

Jangan salah, saat ini bisnis pulsa bukan hanya bisa dilakukan secara offline. Namun juga bisa dilakukan secara online. Anda dapat membuka konter online yang melayani pembelian pulsa selama 24 jam penuh. 

Ingin Membuka Konter Online? ini Produk yang Bisa Kamu Jual Selain Pulsa!

Dengan membuka konter secara online, target pasar bisnis juga menjadi semakin luas. Bukan hanya lingkungan sekitar Anda saja yang bisa menjadi pelanggan, namun masyarakat dari berbagai macam kota dapat menjadi pelanggan.

Sebenarnya, ketika membuka konter secara online, bukan hanya pulsa saja yang dapat dijadikan sebagai pilihan produknya. Berikut berbagai macam produk yang dapat Anda tawarkan selain pulsa, antara lain:

Paket Internet

Selain pulsa, paket internet menjadi salah satu produk yang laris manis dibeli oleh masyarakat. Bayangkan saja, setiap hari kita selalu terhubung dengan jaringan internet. Ketika dalam satu hari tidak berjelajah di dunia maya, rasanya seperti ada yang kurang. Inilah peluang pasar yang bisa Anda ambil.

Baca Juga : Trik Perputaran Uang Bisnis Pulsa Agar Usaha Semakin Lancar

Anda dapat menjual paket internet dari berbagai macam provider. Untuk rentang keuntungan, Anda bisa mengambil rentang yang sama dengan pulsa yakni Rp 1000 hingga Rp 1500 per transaksi. Jika dalam satu hari terdapat penjualan paket internet hingga 20X, keuntungan yang diperoleh akan cukup lumayan bukan. 

Paket Telepon

Meskipun jarang digunakan, namun pelanggan paket telepon juga masih cukup banyak. Biasanya, pelanggan paket telepon ini mereka yang ingin menghubungi saudara di desa atau di tempat yang lokasinya minim sinyal telepon. 

Saat ini, masih banyak provider yang menawarkan paket telepon. Anda bisa memilih distributor yang menawarkan paket telepon dengan harga miring serta lengkap. 

Token Listrik

Pengisian listrik sekarang ini lebih banyak menggunakan token. Bila dalam satu area perumahan, merupakan pelanggan pengisian token listrik Anda, tentu ini menjadi keuntungan tersendiri. Biasanya, range keuntungan dari pengisian token listrik kurang lebih Rp 1200 dalam satu kali transaksi. 

Baca Juga : Berbagai Keuntungan Jual Pulsa Perbulan

Voucher Game

Voucher game sekarang ini menjadi salah satu produk yang banyak diburu. Sayang rasanya jika membuka konter online namun tidak menjual produk yang satu ini. apalagi dalam satu saldo, Anda bisa ikut menjualnya. Anda dapat menjual voucher game sedikit lebih murah dibandingkand dengan tempat lain. pasti nilai keuntungan bisa menjadi lebih berlipat. 

E-Money

E-Money juga menjadi produk yang sayang dilewatkan untuk dijual bersama dengan pulsa. Anda bisa menjual berbagai macam pilihan produk e-money sesuai permintaan pelanggan. 

Dengan beragamnya produk yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan penjualan, tentu keuntungan juga menjadi semakin meningkat. Jadi, semakin yakin membuka konter online bukan?