Copyright

Ciri Distributor Konter Pulsa Profesional, Pahami Sebelum Memilih!

Seorang distributor konter pulsa bisa dikatakan profesional apabila memenuhi indikator-indikator tertentu. Bagi Anda yang akan menjajaki bisnis konter pulsa harus memahami dengan betul distributor yang akan diajak bekerjasama sebagai pemasok pulsa. Sebelum memilih, kenali dulu ciri distributor yang profesional berikut ini.

Ciri Distributor Konter Pulsa Profesional, Pahami Sebelum Memilih!

Mencantumkan Alamat yang Jelas

Seorang distributor yang profesional tentunya tidak akan menipu calon agen anggotanya. Salah satu ciri distributor yang bisa dipercaya adalah mencantumkan alamat yang jelas. Anda bisa mendatangi alamat tersebut untuk membuktikan kebenarannya. Apabila alamat yang tercantum tidak sesuai dengan kenyataan, coret distributor tersebut dari daftar rencana Anda.

Mencantumkan Rekening yang Jelas dan Terpercaya

Karena zamannya sekarang pembayaran tidak harus secara tunai, apalagi jika jumlah transaksi yang terjadi amatlah besar, tentu akan lebih praktis dengan transfer ke rekening bank distributor. Salah satu ciri distributor yang bisa dipercaya adalah memiliki rekening berbagai bank untuk transaksi dengan nama yang tidak berbeda satu dengan lainnya.

Menyediakan Layanan Customer Service yang Mudah dan Cepat

Distributor konter pulsa dikatakan profesional apabila menyediakan layanan customer service yang mudah dan cepat. Kontak layanan untuk pelanggan ini harus disediakan lebih dari satu jenis dan lumayan lengkap, mulai dari telepon kantor, sms, melalui media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter dan Instagram, serta website resmi.

Semua kontak layanan tersebut diharapkan mampu memudahkan para agen seperti Anda untuk mendiskusikan kelanjutan bisnis maupun melakukan komplain. Anda juga bisa memastikan kredibilitas distributor untuk bisnis pulsa ini dengan menelusuri kontak yang ada dan menemukan keaslian alamat distributor dengan mengecek posisinya dari telepon kantor.

Selain itu, distributor yang bagus tentunya bisa memberikan layanan customer service selama 24 jam non stop. Bahkan ketika hari libur ataupun hari perayaan keagamaan dan nasional, Anda tetap bisa menikmati layanan customer service ini, sehingga urusan bisnis tetap bisa berjalan normal sebagaimana mestinya.

Menawarkan Pendaftaran Ke-agen-an Gratis atau Deposit Awal Ringan

Distributor bisnis pulsa yang baik adalah yang mampu memberi penawaran pendaftaran ke-agen-an tanpa dipungut biaya berapapun. Kalaupun harus membayar keanggotaan, Anda tidak diharuskan memberikan deposit awal yang berat. Paling tidak, Anda diharuskan membayar Rp 50.000 untuk menjadi anggota agen.

Memiliki Website Kredibel dan Sistem Online 24 Jam

Distributor bisa dikatakan profesional selain memiliki beragam kontak customer service juga memiliki website resmi yang bisa digunakan untuk bertransaksi hingga mengajukan komplain dan bersistem online yang selalu tersedia selama 24 jam. Sehingga anggota agen tidak merasa mendapat pembatasan layanan.

Sebagai pengusaha yang akan menjajaki dunia bisnis pulsa ada baiknya Anda selektif dalam memilih dan menentukan distributor yang akan diajak bekerjasama. Gunakanlah indikator atau ciri-ciri tersebut untuk menyeleksi dan menentukan distributor konter pulsa yang akan digunakan.