Copyright

Sukses Bisnis Pulsa Tanpa Pengalaman Buka Usaha Konter Pulsa? Apakah Bisa?

Ketika Anda akan memulai usaha konter pulsa, tentunya perlu beberapa persiapan. Meskipun tanpa pengalaman buka usaha konter pulsa, Anda bisa meraih kesuksesan dengan cara buka usaha konter pulsa dan kuota dengan beberapa tips buka konter modal 5 juta seperti berikut.

Pengalaman Buka Usaha Konter Pulsa

Dengan adanya persiapan yang baik sebelum membuka konter pulsa, dapat membantu Anda lebih mudah dalam mengelola usaha konter pulsa di desa. Nah, untuk mempermudah Anda saat membuka konter pulsa meski tanpa pengalaman, berikut tips yang bisa Anda lakukan.

1. Cari kios untuk dijadikan konter pulsa

Hal pertama yang tentunya harus dipersiapkan dalam perencanaan usaha konter pulsa adalah kios yang akan dijadikan sebagai konter pulsa. Agar nantinya konter pulsa Anda lebih ramai dan bisa menarik pelanggan, kios pulsa haruslah di tempat strategis yang mudah dijangkau. 

Anda bisa menyewa kios yang ada di tempat strategis ataupun jika tempat tinggal Anda memungkinkan untuk dibangun kios, Anda bisa membangun kios pulsa di depan rumah. Hanya saja, untuk membangun kios, tentunya Anda memerlukan modal usaha konter pulsa yang besar.

Baca Juga : Cara Promosi Konter Pulsa Agar Penjualan Semakin Meningkat

Jika ternyata modal tidak terlalu banyak, Anda juga bisa memanfaatkan ruang depan rumah untuk dirombak menjadi konter pulsa. Anda cukup menyekatnya menggunakan papan dan gunakan etalase untuk menarik pelanggan.

Agar semakin banyak masyarakat sekitar yang tahu keberadaan konter pulsa Anda, setidaknya Anda juga perlu memasang banner ataupun spanduk nama konter. Lengkapi juga dengan tulisan barang ataupun jasa yang dilayani. Jika mengadakan promo, pasang juga spanduk promo agar semakin banyak pelanggan yang datang.

2. Isi dengan berbagai perlengkapan dan aksesoris HP

Tanpa pengalaman buka usaha konter pulsa pun Anda tetap bisa sukses untuk menjalani bisnis ini. Anda bisa melengkapinya dengan usaha pendamping konter pulsa dengan menjual berbagai perlengkapan dan aksesoris HP, seperti charger HP, casing HP, kabel data, powerbank, ataupun anti gores.

Untuk menarik pelanggan, Anda bisa meletakkannya di display konter. Selain itu, juga akan mempermudah pelanggan untuk memilih yang diperlukannya. 

Baca Juga : Semakin Untung dengan Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

3. Temukan distributor pulsa termurah dan terlengkap

Hal penting lain yang perlu diperhatikan dalam meminimalisir resiko usaha konter pulsa adalah dengan bergabung menjadi mitra pulsa dari distributor termurah dan terlengkap di Indonesia. Nah, sebagai rekomendasinya Anda bisa mendaftar di Alfatrans Pulsa yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Anda tidak perlu bingung harus datang langsung ke kantor Alfatrans Pulsa, karena di Alfatrans Pulsa bisa melayani secara online dengan jangkauan seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa mengirim format pendaftaran ke nomor center dan secara otomatis nantinya akan mendapatkan SMS balasan berupa kode agen. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot untuk melakukan deposit pulsa, karena bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun melalui transfer bank.

Tak hanya menyediakan pulsa all operator saja, di Alfatrans Pulsa juga menyediakan beragam voucher internet, paket nelpon dan SMS, serta voucher game online. Ada juga layanan PPOB yang diperlukan masyarakat untuk membayar tagihan listrik, telepon, dan PDAM. Mengisi token pulsa dan membeli tiket kereta atau pesawat juga dilayani dan tentunya ini akan mempermudah melengkapi semua pembayaran di konter pulsa Anda.

Baca Juga : 3 Desain Penataan Konter Pulsa Menarik Pelanggan Paling Jitu

Untuk harga di Alfatrans Pulsa sendiri cukup bersaing dan pastinya wajar, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan yang berkedok jaringan distributor pulsa termurah. Anda bisa dengan mudah menentukan harga jual pulsa sesuai dengan harga pasar untuk keuntungan yang lebih besar, karena harga beli pulsa di Alfatrans Pulsa cukup murah.

Pengalaman buka usaha konter pulsa memanglah penting. Dengan tips di atas, Anda bisa memperoleh keuntungan buka konter pulsa, meski belum memiliki pengalaman sebelumnya. Jangan lupa untuk mendaftar sebagai mitra Alfatrans Pulsa yang aman dan terpercaya.