Copyright

7 Ragam Inspirasi Konter Pulsa Agar Laris Manis

Konter pulsa menjadi pilihan bisnis bagi sebagian besar orang karena prospek keuntungannya yang tinggi. Untuk dapat menarik para konsumen, pemilik konter pulsa menyediakan beragam fasilitas, aneka produk, hingga desain konter pulsa yang menarik pelanggan. Bagi para pemilik konter pulsa atau yang berencana bisnis konter pulsa, berikut beberapa ragam inspirasi konter pulsa supaya mendapatkan untung besar.

7 Ragam Inspirasi Konter Pulsa Agar Laris Manis

1. Produk lengkap

Konter pulsa yang ideal tentunya menyediakan berbagai produk yang lengkap dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Lantas, apa saja produk yang paling dibutuhkan konsumen dari sebuah konter pulsa?

Baca Juga : 7 Strategi Usaha Konter HP, Modal Kecil Laba Besar

Jika dianalisa lebih rinci, konsumen yang datang ke konter umumnya ingin membeli pulsa, mengisi data internet, hingga membayar tagihan listrik atau air. Nah, Anda harus bisa menyediakan keperluan itu supaya banyak konsumen yang datang.

Selain tiga hal umum tersebut, inspirasi konter pulsa agar dikunjungi lebih banyak pembeli lainnya adalah menyediakan aksesori hp, tempered glass, casing, headset, charger, hingga servis hp.

2. Pelayanan yang Ramah

Banyak produk tapi pelayanan yang diberikan ke konsumen buruk maka sama saja bohong. Pelayanan yang ramah menjadi standar utama bagi Anda para pemilik usaha khususnya yang berhubungan langsung dengan konsumen seperti konter pulsa.

Sambut konsumen yang datang dengan ramah dan senyum supaya mereka merasa nyaman membeli pulsa atau membayar tagihan di konter Anda.

3. Hindari Konsumen yang Ingin Hutang

Jangan terapkan sistem hutang bagi semua konsumen karena nantinya Anda sendiri yang rugi. Meskipun Anda merasa tidak tega terhadap teman atau tetangga yang ingin membeli pulsa atau internet dahulu tapi bayar belakangan, tetap hindari sistem kasbon.

Singkirkan perasaan tidak tega itu dari diri Anda jika ingin modal yang dikeluarkan untuk membangun bisnis ini bisa kembali dan untung berkali lipat.

Baca Juga : Inilah 5 Strategi Konter Pulsa Agar Sukses Datangkan Omzet Tinggi

4. Pertimbangkan Berbagai Metode Pembayaran

Salah satu inspirasi konter pulsa yang laris manis lainnya adalah menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran. Seperti kita ketahui bahwa sistem pembayaran di Indonesia saat ini sebagian besar cashless atau tanpa uang fisik. Tren ini sedang berkembang di masyarakat terutama yang ingin lebih praktis, aman, dan cepat saat melakukan transaksi.

Melihat tren tersebut bisa jadi bahan evaluasi untuk meningkatkan fasilitas konter Anda, yaitu dengan mempertimbangkan berbagai metode pembayaran. Selain menerima pembayaran uang fisik, Anda juga harus menyiapkan metode pembayaran  dengan uang digital. Dengan demikian, para konsumen akan lebih leluasa dalam transaksi dengan berbagai metode pembayaran.

5. Pintar dalam Menetapkan Harga Jual

Tingginya persaingan antara konter pulsa satu dan lainnya mengharuskan Anda untuk menggunakan berbagai strategi yang tepat, salah satunya adalah penetapan harga jual. Menjual pulsa dengan harga lebih mahal tentu akan membuat para pembeli lari. Namun, menjual dengan harga lebih murah akan membuat keuntungan yang diperoleh semakin sedikit.

Solusinya adalah menjual dengan harga sesuai pasaran dan mencari distributor pulsa termurah. Pasalnya, penetapan harga pulsa dipengaruhi oleh daftar harga dari distributor pulsa. Itulah sebabnya sangat penting memilih distributor pulsa yang tepat.

Baca Juga : Sukses Bisnis Pulsa Tanpa Pengalaman Buka Usaha Konter Pulsa? Apakah Bisa?

Salah satu distributor pulsa terbaik yang menyediakan produk pulsa elektrik all operator termurah adalah Alfatrans Pulsa. Dengan menjadi agen pulsa di bawah naungan Alfatransa, Anda bisa menetapkan harga pulsa murah tapi tetap mendapatkan untung.

Terlebih lagi pelayanan di Alfatrans Pulsa sudah tidak perlu diragukan lagi. Pulsa akan cepat masuk tanpa ada pending atau gagal karena servernya selalu aktif 24/7. Hal ini akan membuat konsumen senang membeli di konter Anda karena mendapatkan harga yang murah dengan pelayanan terbaik.

5 ragam inspirasi konter pulsa ini bisa diterapkan untuk meningkatkan pendapatan Anda. Bagi yang tertarik ingin bergabung menjadi agen Alfatrans Pulsa, segera hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih lanjut. Pendaftarannya gratis, loh!