Copyright

Cara Membuat Kode Referral Alfatrans Pulsa

Kode Referral Alfatrans Pulsa - Apakah Anda sering melihat pengguna aplikasi dan influencer membagikan beberapa kode unik? Berada di media sosial YouTube atau platform online lainnya. Ya ada kode referral. Jadi mengapa mereka melakukan kode rujukan?


Anda pasti tahu bahwa program kode referral bisa sangat menguntungkan. Anda bisa mendapatkan diskon untuk pembelian dengan komisi lebih tinggi. Untuk benar-benar mendapat manfaat dari kode referral ini Anda perlu memahami cara menggunakannya.


Jadi apa itu kode referral Alfatrans Pulsa dan bagaimana cara kerjanya? dan bagaimana cara menggunakannya? jangan khawatir! Jika Anda masih belum mengerti, Alfatrans Pulsa akan memberikan kode referensi lengkap di artikel ini untuk menjelaskannya. Harus baca sampai akhir?


Apa Itu Kode Referral Alfatrans Pulsa?

Kode referral Alfatrans Pulsa adalah kode unik yang terdiri dari angka kode alfanumerik atau kombinasinya. Kode-kode ini digunakan untuk mengundang orang mendaftar sebagai anggota Alfatrans Pulsa di mana anggota akan otomatis menjadi downline si pemilik kode referral.

Kode referral Alfatrans Pulsa ada yang berupa tautan. Tautan ini dapat mengarah langsung ke tindakan tertentu seperti mengunduh atau mendaftarkan akun.


Mitra Alfatrans Pulsa bisa membagikan kode referral ini ke teman-teman atau keluarga untuk menghasilkan komisi atau keuntungan. 


Kode Referral Untuk Daftar Master Dealer Alfatrans Pulsa

Pastikan Anda menggunakan kode referral "GABUNG" (tanpa tanda petik) untuk bergabung menjadi Master Dealer Alfatrans Pulsa. Selengkapnya di halaman cara menjadi agen pulsa murah all operator.


Cara Kerja Kode Referral Alfatrans Pulsa

Bisa dibilang cara kerja kode referral Alfatrans Pulsa ini sangat sederhana loh. Langkah-langkah perkiraan adalah sebagai berikut:

1. Buat Kode Referral

Kode referral ini akan dibagikan otomatis kepada setiap pengguna aplikasi Alfatrans Pulsa. Kode referral yang diterbitkan akan beda-beda oleh setiap mitra. Anda juga bisa melakukan kustomisasi kode referral sesuai yang diinginkan.


Ada pun cara membuat kode referral Alfatrans Pulsa adalah sebagai berikut.

Melalui Aplikasi Alfatrans Pulsa

  • Buka Aplikasi Afatrans Pulsa
  • Klik Menu Member
  • Pilih Link Member
  • Klik simbol tambah (+) pada pojok kanan bawah aplikasi
  • Selanjutnya pada kolom tambah link member silakan isikan nominal markup yang anda inginkan misal 25 kemudian klik tombol Tambahkan. (Nilai markup minimal 25 dan maksimal 500)
  • Berikut contoh link kode referral Alfatrans Pulsa 

    Kode Referral Alfatrans Pulsa

Melalui SMS / WhatsApp / Telegram Center

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa membuat kode referral Alfatrans Pulsa melalui SMS, WA dan Telegram dengan memanfaatkan fitur autoreg downline. Keunggulan membuat kode referral melalui fitur ini yaitu Anda bisa membuat atau mengkustomisasi kode referral sesuai yang dinginkan selama kode tersebut belum digunakan mitra lainnya. Ada pun caranya adalah dengan mengirimkan format berikut ke center transaksi.
FORMAT : AUTOREG#KataKunci#Markup
CONTOH : AUTOREG#IKUT#25

Lalu kirim ke salah satu center SMS / WA / Telegram berikut :

SMS Center :

WhatsApp Center :

Telegram Center

2. Menyebarkan Kode Referral

Setelah Anda memiliki kode referral Alfatrans Pulsa, maka langkah selanjutnya yaitu menyebar kode referral Anda ke media sosial, promosi lewat blog atau website, dan lain sebagainya.


3. Keuntungan Kode Referral

Setiap orang yang bergabung melalui kode referral Anda, maka otomatis akan menjadi downline Anda di Alfatrans Pulsa dan Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi dari orang yang bergabung melalui kode referral Alfatrans Pulsa yang Anda sebarkan.


Jadi, jangan ragu untuk memulai bisnis pulsa murah bersama Alfatrans Pulsa. Yuk, daftar sekarang juga klik gambar di bawah untuk bergabung.