Copyright

Cara Mudah Mengatasi Hp Android yang Terkena Air

Cara Mudah Mengatasi Hp Android yang Terkena Air - Saat ini begitu Banyak brand atau tipe hp android serta saat ini juga telah banyak yang mengikuti, di mana hal itu di kerjakan oleh beberapa produsen hp android yang berasal dari negara China. Serta untuk harganya sendiri begitu beragam dari harga yang standard paling murah hingga yang kelas nomor satu. Lalu telah di yakinkan kalau harga yang mahal juga akan didukung dengan spesifikasi yang begitu bagus dan komplit.

Cara Mudah Mengatasi Hp Android yang Terkena Air
Cara Mudah Mengatasi Hp Android yang Terkena Air


Lalu untuk harga yang murah pastinya anda juga telah dapat rasakan seperti apa spesifikasi yang di perjualkan, Hingga saat ini pemasaran android selalu alami penambahan yang begitu penting. Oleh karena itu beberapa produsen juga makin berinovasi serta berkreasi dalam tawarkan product terbaiknya, contoh hp yang mempunyai monitor dengan gorilla glass, ponsel tahan air, tahan bila di banting serta banyak sekali lagi hal yang lain.



Cara Mudah Mengatasi Hp Android Yang Terkena Air

Kita ambillah satu di antara contoh di atas yang sering kali kita alami pada hp kita yang mungkin saja tidak mempunyai keunggulan bila terserang air seperti terendam atau hal yang semacamnya. Mungkin saja anda semuanya terasa bingung bila hal itu berlangsung pada anda.


Untuk anda semua tidaklah perlu bingung karna Alfatrans Pulsa di sini juga akan memberi tips-nya buat anda semuanya. Oleh karenanya anda yang telah penasaran bukanlah agar smartphone Anda terselesaikan jika kemasukan air. Yuk simak serta cermati tips-nya yang telah Alfatrans Pulsa sediakan berikut ini.


Langkah Menangani Ponsel Android Terendam Air


  •     Ambillah hp anda lantas cepatlah di matikan
  •     Buka flip tutup belakang hp lantas cabut baterainya
  •     Cabut SD card dan kartu simnya
  •     Keringkan serta kipas-kipas dengan memakai alat yang anda miliki
  •     Coba untuk menyalakan hp kembali


Dari sebagian panduan di atas anda cobalah apakah hp masih tetap dapat menyala atau mungkin tidak, bila tidak dapat menyala peluang anda sangat lama membiarkan hp anda tidak selekasnya lakukan seperti pada panduan di atas. Apabila itu berlangsung anda dapat coba membawa hp android anda ke tempat service ponsel, karna mungkin saja air yang masuk peluang ke dalam mesin pada ponsel anda.


Tersebut panduan yang bisa kami berikan tentang langkah menangani ponsel yang terserang air. Mudah-mudahan saja artikel ini bisa menolong buat anda beberapa pembaca setia kami. Karenanya janganlah lupa segera di praktikkan di rumah. Sampai jumpa serta terima kasih.