Copyright

Contoh Usaha Modal Kecil yang Belum Banyak Pesaing

Menjadi penjual pulsa merupakan contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing di Indonesia. Oleh sebab itu, jangan sampai ditunda lagi, Anda bisa memulai menjalankan usaha ini sekarang juga. Sekalipun demikian, harus diketahui terlebih dahulu alasan mengapa bisnis pulsa disebut usaha modal kecil di desa yang belum memiliki banyak pesaing. 


Jualan Pulsa, Contoh Usaha Modal Kecil yang Belum Banyak Pesaing

Informasi ini bisa dijadikan sebagai motivasi yang bagus bagi pengusaha pulsa di Indonesia. Paling tidak, ada greget berlebih untuk menjalankan contoh usaha kecil-kecilan di rumah dengan serius. Termasuk melancarkan semua strategi yang matang demi menarik banyak pelanggan di tengah persaingan yang tidak terlalu ketat. Berikut beberapa alasannya.


1. Ada Anggapan Omset Pulsa Rendah

Tidak sedikit orang yang beranggapan kalau bisnis pulsa tidak mendatangkan omset yang besar. Hal ini disebabkan oleh minimal modal yang jauh di bawah ekspektasi sehingga tidak mungkin mendapatkan keuntungan yang berkali lipat. Sampai di sini, anggapan tersebut benar apalagi untuk modal yang hanya Rp50.000 saja. 


Akan tetapi itu hanya modal paling minimal yang dipatok distributor. Sedangkan modal maksimal terserah pengusaha pulsa dengan konsekuensi semakin besar modal atau saldo, maka peluang mendapatkan omset lebih banyak juga terbuka lebar. Belum lagi ada komisi downline yang bisa dijadikan sebagai tambahan omset.  


2. Katanya, Usaha Pulsa Tidak Memiliki Progresifitas Jangka Panjang yang Bagus

Alasan orang enggan berbisnis pulsa sehingga persaingan di perniagaan ini cukup rendah, disebabkan oleh kata orang kalau usaha pulsa merupakan contoh usaha kecil yang gagal yang tidak akan memiliki progresivitas jangka panjang yang bagus. Bahkan katanya, bisnis akan segera mati dikarenakan kalah saing dengan usaha yang tidak pernah sepi di bidang yang lain. 


Padahal ini juga anggapan yang kurang tepat. Sebab, selama orang masih memegang ponsel baik ponsel jadul maupun android, kebutuhan terhadap pulsa akan terus ada. Lain daripada itu, penggunaan ponsel tidak hanya didominasi orang dewasa saja, karena remaja juga banyak yang menggunakannya. Artinya progres jangka panjang usaha pulsa begitu meyakinkan. 


Bisnis Jual Pulsa Minim Pesaing, Maka Jalankanlah Sekarang Juga

Menjadi pengusaha pulsa bisa membawa keuntungan yang luar biasa. Sebab, minimnya persaingan menjadi momentum bagi pengusaha untuk mendapatkan calon pelanggan sebanyak-banyaknya. Sekalipun demikian, untuk membuka pulsa dibutuhkan trik khusus salah satunya harus memilih distributor pulsa yang paling terbaik. 


Ironinya, tidak banyak distributor pulsa di Indonesia yang siap memberikan pelayanan terbaik. Sehingga untuk membuka usaha pulsa, benar-benar harus selektif sampai menemukan distributor berkualitas. Sebab, distributor inilah yang akan mengirimkan pulsa jika ada pelanggan yang ingin bertransaksi. 


Alfatrans Pulsa, Distributor Pulsa Berkualitas

Jualan pulsa memang contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing termasuk usaha Ppob. Namun jika gagal memilih distributor yang tepat, justru kerugian yang bakal didapatkan. Oleh karena itu, Alfatrans Pulsa datang bersama layanan pulsa dan Ppob yang siap diberikan kepada penjual pulsa di seluruh Indonesia. 


Alfatrans Pulsa adalah distributor pulsa yang berasal dari Malang Jawa Timur. Satu perusahaan pulsa dan PPOB yang cukup populer dan dianggap sebagai penyedia pulsa dengan harga murah. Saking murahnya, penjual pulsa hanya dibebani modal saldo awal minimal Rp50.000 saja per satu layanan produk yang ingin dipesannya. 


Oleh sebab itu, jika sudah tahu kalau bisnis pulsa adalah contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing maka segera tekuni sekarang juga dengan bergabung bersama Alfatrans Pulsa. Pasti usaha yang jarang rugi ini akan berjalan sukses asalkan si agen master dealer siap menjalankan usaha rumahan modal 50 ribu dengan baik dan cermat.