Copyright

Tips Jual Pulsa Sebagai Usaha yang Menjanjikan di Desa

Jualan pulsa kini menjadi salah satu usaha yang menjanjikan di desa. Namun, Anda harus tahu cara menjalankannya supaya keuntungan usaha benar-benar didapatkan. Nah, cara-cara ini tidak akan berhasil, jika Anda sebagai penjual tidak berniat menjalankan usaha dengan serius. 

Tips Jual Pulsa Sebagai Usaha yang Menjanjikan di Desa

Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika menjalankan usaha jualan pulsa agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. 

Baca Juga : Peluang Usaha di Desa yang Menguntungkan dengan Bisnis Jual Pulsa

1. Bergabung dengan Distributor Pulsa Terpercaya

Cara berjualan pulsa di desa yang pertama adalah bergabung dengan distributor pulsa terpercaya yang akan mensuplay pulsa kepada Anda. Jangan lupa untuk memilih distributor yang siap memberikan harga net perusahaan supaya Anda bisa menjualnya kembali kepada warga. Selain itu, bergabung dengan distributor pulsa terpercaya juga akan menghindarkan Anda dari risiko penipuan, karena adanya promosi pulsa murah di bawah harga pasar.

2. Lakukan Deposit Pulsa

Jika Anda ingin berjualan pulsa, Anda tetap membutuhkan modal awal. Cuma perbedaannya dengan usaha yang lain, modal untuk jualan pulsa cukup murah. Bahkan ada distributor yang siap melayani pembelian pulsa dengan minimal deposit Rp50.000 saja. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa melayani pelanggan di desa. 

Modal awal untuk deposit pulsa ini bisa Anda putar kembali, sehingga modal untuk deposit pulsa berikutnya akan bertambah. Meskipun demikian, Anda harus telaten untuk mengelola uang bisnis dan uang pribadi agar tidak tercampur.

Agar pengelolaan uang bisnis semakin mudah, Anda bisa melakukan catatan pembukuan transaksi. Hal ini akan memudahkan Anda menghitung omset harian dan keuntungan yang didapatkan dari hasil jual pulsa.

Baca Juga : Cara Merekrut Downline Pulsa Agar Bisnis Pulsa Semakin Sukses

3. Promosi Usaha

Kalau deposit sudah selesai dilakukan, berarti Anda sudah siap untuk menjalankan bisnis pulsa di desa. Anda bisa melakukan promosi usaha, agar semakin banyak masyarakat yang mengetahui jika Anda kini menjalankan bisnis jual pulsa. 

Untuk promosi usaha, Anda bisa melakukan promosi dari mulut ke mulut ke tetangga, keluarga, ataupun teman. Selain itu, promosikan pula usaha Anda melakukan fitur marketplace di Facebook atau Instagram untuk jangkauan pelanggan lebih luas.

Jika Anda membuka konter pulsa, gunakan banner atau papan nama konter sebagai penunjuk jika ada layanan jual pulsa. Gunakan banner yang menarik lengkap dengan layanan yang disediakan agar semakin banyak pelanggan yang datang ke konter pulsa Anda.

Alfatrans Pulsa, Distributor Pulsa Terpercaya di Indonesia

Agar keuntungan semakin berlipat dengan pelayanan terbaik, Anda bisa bergabung menjadi mitra Alfatrans Pulsa. Distributor pulsa terpercaya dan termurah ini siap memberikan keuntungan besar kepada seluruh agen master dealernya di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya itu, Alfatrans Pulsa juga menyediakan banyak produk lain untuk agen seperti layanan PPOB, voucher TV kabel, voucher game online dan pembelian token listrik.

Baca Juga : Usaha Rumahan Modal 50 Ribu, Bisnis Pulsa Bersama Alfatrans Pulsa

Alfatrans Pulsa juga merilis aplikasi Android bernama aplikasi Alfa Trans Pulsa. Di dalamnya terdapat fitur-fitur canggih seperti Cek Saldo, Cek Komisi Downline, Web Report, Pesan Pulsa, Chat Admin dan banyak lagi fitur yang lainnya. Semua fitur ini sangat mendukung bisnis Anda supaya bisa dijalankan dengan mudah.

Anda juga tidak perlu bingung dengan biaya operasional, seperti SMS ketika melakukan transaksi. Dengan menggunakan aplikasi Alfa Trans Pulsa, Anda bisa memanfaatkan kuota internet ketika melakukan transaksi dengan lebih hemat.

Bukan tak mungkin mulai menjalankan bisnis jual pulsa menjadi usaha yang menjanjikan di desa. Dengan bergabung menjadi mitra Alfatrans Pulsa akan memudahkan mendapatkan keuntungan maksimal dengan pelayanan optimal yang akan mendukung Anda dalam mengelola bisnis jual pulsa.