Copyright

Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat, Ini Persiapannya

Agen pulsa termurah dan tercepat tentu saja keinginan setiap orang yang mempunyai usaha jualan pulsa. Sebenarnya gampang untuk bisa mencapai itu semua. 

Pada era modern yang serba canggih ini semua orang tak bisa lepas dari penggunaan internet dan smartphone. Bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok seperti halnya sembako.


Alfatrans Pulsa, Agen Pulsa Termurah dan Tercepat

Pengoperasian smartphone pun tentu saja juga membutuhkan pulsa. Baik pulsa SMS, pulsa telepon atau pulsa data agar bisa terhubung pada internet. Maka dari itu, peluang usaha sebagai agen pulsa pun terbuka lebar. 

Kelebihan Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat

Banyaknya orang yang membutuhkan pulsa sebagai sarana komunikasi dan sebagai penghubung untuk jaringan internet. Maka bisnis pulsa ini sangat menjanjikan. Keuntungan dari bisnis agen pulsa murah, diantaranya sebagai berikut

Kebutuhan Primer

Hampir sama seperti sembako. Saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok. Sehingga jika anda memutuskan menjadi agen pulsa adalah pilihan yang tepat.

Modal Kecil

Menjalankan bisnis pulsa ini sebenarnya hanya membutuhkan modal yang kecil. Alfatrans Pulsa merupakan distributor termurah di Indonesia. Dengan modal awal hanya 50.000, anda sudah bisa mulai berjualan pulsa.

Harga Pulsa yang Terjangkau

Mulai dari harga 5.000 pulsa dianggap memiliki harga yang terjangkau. Sehingga dengan harga yang relatif murah ini anda bisa menjangkau semua kalangan.

Mudah Memulainya

Memulai usaha menjadi agen pulsa sendiri tidaklah ribet. Dengan modal handphone dan uang 50.000, anda sudah bisa menjadi agen. Lalu akan dipandu oleh distributor pulsa untuk cara penjualannya.

Produk Digital Online

Menjual pulsa elektrik ini tidak seperti menjual barang fisik. Anda tidak perlu membawa kemana-mana barang dagangan anda karena berbentuk digital sehingga sangat fleksibel.

Persiapan Sebelum Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat

Tetapi sebelum mulai berjualan pulsa, anda harus mempelajari terlebih dahulu seluk-beluk dari bisnis ini sendiri.

Prospek

Ketika anda memperhatikan handphone, pasti anda akan berpikir bahwa saat ini handphone bukan lagi menjadi barang yang mewah. Karena semua orang dari semua kalangan tentu saja memilikinya. 

Semakin banyaknya smartphone yang mengakses internet, maka kebutuhan pulsa pun semakin melonjak. Oleh sebab itu, bisnis pulsa memiliki prospek yang sangat bagus dan menjanjikan.

Produk

Produk pulsa elektrik yang harus anda jual pun harus beragam. Selain itu, anda juga harus menyediakan pulsa, paket khusus internet, token listrik, hingga voucher game online. Alfatrans Pulsa merupakan distributor pulsa terlengkap yang bisa memenuhi produk jualan anda. Sehingga anda bisa menjadi agen pulsa termurah dan tercepat.

Mekanisme Keuntungan

Keuntungan utama dari seorang agen diperoleh dari selisih penjualan pulsa. Misal keuntungan rata-rata per transaksi 1.500. Dengan rata-rata penjualan per hari 20 transaksi. Maka keuntungan yang didapat per hari adalah 30.000. Dalam 1 bulan mencapai 900.000.

Angka dari keuntungan itu sendiri belum terhitung dari penjualan token listrik, pulsa internet dan juga penjualan voucher. Anda juga masih bisa mendapatkan keuntungan lain dari merekrut downline. 

Ketika anda sudah menjalankan usaha pulsa. Pastikan pulsa anda memiliki harga yang sama dengan harga di pasaran. Atau bahkan bisa lebih rendah dari harga pasaran.

Tentu itu akan membuat pelanggan tertarik membeli pulsa kepada anda. Selain itu, anda tidak boleh mengesampingkan pelayanan yang baik. Walaupun pulsa yang anda jual murah, akan tetapi jika pelayanan anda membuat konsumen tidak nyaman. Maka kemungkinan besar konsumen tersebut tidak akan kembali lagi membeli pulsa pada anda.

Pelayanan yang cepat juga menjadi nilai tambah. Ketika anda fast respon, tentu saja pembeli akan menilai kinerja anda. Oleh karena itu, menjadi agen pulsa termurah dan tercepat itu merupakan sebuah komitmen dalam menjalankan bisnis pulsa.