Copyright

Menikmati Pesona Pantai di Malang bersama Rental Mobil Malang

Rental Mobil Malang - Malang, siapa yang tidak mengenal daerah yang satu ini? Kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini yang menyimpan banyak tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata keluarga, wisata malam, wisata kuliner, wisata alam sampai wisata belanja ada semua di Malang.

Rental Mobil Malang


Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan adalah mengunjungi dan menikmati pesona pantai yang ada di Malang. Tidak hanya satu, bahkan ada beberapa pantai yang menarik yang ada di Malang. Masing-masing pantai yang ada di Malang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Ada juga pantai yang masih sepi dan jarang dikunjungi oleh para wisatawan yang sangat mempesona.

Terdapat beberapa pantai yang sudah tidak asing di telinga para wisatawan. Beberapa pantai yang sudah terkenal diantaranya adalah Pantai Balekambang, Pantai Sendiki, Pantai Clungup, Pantai Tiga Warna dan lainnya. Untuk lebih jelasnya Alfatrans Pulsa sudah merangkum informasi tentang wisata pantai Malang yang wajib dikunjungi pada artikel bawah ini:

Rekomendasi dari Rental Mobil Malang untuk pantai yang wajib dikunjungi

Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina secara administratif masuk di dalam Dusun Tumpuk Sewu, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Kisah angker pantai ini dari masyarakat setempat tidak menyurutkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Hal ini karena pantai Goa Cina memiliki pemandang yang sangat mempesona.

Terdapat tiga pulau karang yang ada di pesisir pantai Goa Cina. Situasi dan kondisi pantai Goa Cina masih sangat asri dan tenang. Dengan kondisi seperti ini sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan bersantai dengan kondisi yang tenang. Adanya berbagai pohon yang tumbuh di sekitar pantai Goa Cina semakin menambah pesona.

Pantai Tiga Warna

Jika berwisata di Malang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke pantai Tiga Warna. Pesona hamparan pasir putih, hijaunya pepohonan yang mengelilingi dan birunya air laut dapat memanjakan setiap mata yang melihatnya. Apalagi pantai ini tidak memiliki ombak yang begitu  besar, sehingga para wisatawan dapat bermain di pesisir pantainya.

Pantai Balekambang

Nama pantai Balekambang tentu sudah cukup terkenal. Lokasinya masuk dalam Dusun Sumber Jahe, Desa Sirgonco, Kecamatan Batur, Kabupaten Malang.

Pantai Balekambang sering dijuluki sebagai Tanah Lot-Nya Pulau Jawa. Hal tersebut disebabkan adanya kemiripan di antara keduanya. Terdapat banyak fasilitas yang dapat dinikmati para wisatawan seperti wisata kuliner, camping ground, penginapan dan lainnya.

Pantai Ngliyep

Lokasi pantai Ngliyep berada di wilayah Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang. Hamparan pasir patir yang lembut akan terasa saat wisatawan menginjakan kaki di pantai ini. Deburan suara ombak dan kondisi pantai yang tidak terlalu ramai dapat menenangkan pikiran. Untuk sampai di sini para wisatawan dapat menggunakan rental mobil Malang yang banyak di sediakan di pusat kota Malang.

Di pantai Ngliyep juga terdapat pulau kecil yang bernama Gunung Kambang. Untuk menuju Gunung Kambang wisatawan dapat menggunakan jembatan yang sudah disediakan. Jangan lewatkan sensasi menikmati pemandangan sunset atau matahari terbenam dari sini.

Berencana untuk berwisata ke Malang tapi tidak membawa kendaraan pribadi? Tenang CV. Alfatrans Multi Payment akan menjadi kawan berlibur Anda dengan rental mobil malang yang berkualitas. Tentunya dengan harga yang terjangkau. Alfatrans Multi Payment menyediakan berbagai rental mobil Malang yang berkualitas dengan armada yang sehat dan terawat. Segera hubungi: +6282227070700