Copyright

Agen Pulsa Elektrik, Solusi Untuk Menambah Penghasilan

Agen pulsa elektrik mampu mendatangkan penghasilan tambahan. Semakin bertambahnya pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari dan pengeluaran-pengeluaran tak terduga lainnya, membuat kita harus berfikir bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Banyaknya kebutuhan pokok yang kita perlukan seperti pulsa listrik, pulsa internet, bayar biaya kesehatan, dan juga masih banyak kebutuhan lainnya.


 

Terasa kesal rasanya saat pulsa habis di malam hari, apalagi jika itu pulsa listrik. Karena menjadi kebutuhan pokok, mau tidak mau anda harus membeli saat itu.

Mencari solusi untuk permasalahan seperti itu tidaklah sulit. Anda bisa bergabung menjadi agen pulsa.

Agen Pulsa Elektrik dan Keuntungannya 

Jika anda sudah bergabung menjadi agen pulsa. Anda tidak akan perlu bingung lagi saat anda kehabisan pulsa di malam hari. 

Banyak sekali keuntungan bagi anda bergabung bersama kami di Alfatrans Pulsa. Kami membantu anda menyediakan berbagai macam pulsa elektrik. 

Dari penjualan pulsa sendiri, anda akan mendapat keuntungan yang bisa menjadi tambahan penghasilan untuk anda.

Bisa Melakukan Transaksi Untuk Sendiri

Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli pulsa handphone ataupun token listrik. Menjadi agen pulsa elektrik sangat diuntungkan. Anda jadi bisa mengisi pulsa kapanpun dan dimanapun.

Penambah Penghasilan

Dipermudah dengan bisa melakukan isi ulang pulsa sendiri, masih ditambah dengan keuntungan dari menjual pulsa elektrik.

Menjadi agen pulsa sungguh sangat menguntungkan. Apalagi jika anda memilih Alfatrans sebagai distributor pulsa anda.

Keuntungan yang anda dapatkan akan berlipat-lipat. Karena kami memberikan harga terbaik yang bisa anda jual kembali dengan untung yang menggiurkan.

Pendaftaran Gratis

Mendaftar menjadi agen pulsa elektrik di Alfatrans Pulsa gratis. Tidak dipungut biaya admin ataupun biaya di awal. Selain gratis, anda juga akan mendapatkan akses untuk masuk ke web monitoring transaksi.

Alfatrans pulsa juga sudah memiliki aplikasi sendiri. Jadi anda bisa memilih akan melakukan transaksi via SMS atau via aplikasi.

Modal Bisnis 50.000

Uang 50.000 jika dibelanjakan akan habis begitu saja. Tapi jika uang 50.000 anda di depositkan di Alfatrans Pulsa, maka anda akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat. Jadi, anda akan memilih yang mana?

Harga Terbaik

Alfatrans Pulsa telah berkomitmen untuk selalu memberikan harga terbaik kepada agen. Sehingga agen pun dapat menjual dengan harga terbaik pula. 

Bisa Buka Sub Agen

Bahasa kerennya adalah anda merekrut downline. Sama seperti multi marketing, anda juga bisa mengajak orang lain bersama untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik.

Tidak Ada Target Penjualan

Banyak sedikitnya keuntungan tergantung dari kita masing-masing. Alfatrans Pulsa tidak pernah memberikan target kepada agen-agennya untuk harus bisa mencapai target 1 juta dalam sehari, misalnya.

Untuk mendongkrak penjualan, tentu saja kita harus mempromosikan jualan kita. Walaupun tanpa target, tapi tetap harus berusaha maksimal untuk mendapat keuntungan yang besar.

Waktu yang Fleksibel

Mau dijadikan penghasilan utama atau penghasilan sampingan itu tergantung anda. Waktu anda untuk menjual pulsa sangatlah fleksibel. Anda bisa sambil mengerjakan pekerjaan tanpa harus memberi waktu khusus ini untuk berjualan.

Tidak ada Resiko

Berjualan pulsa hampir tidak memiliki resiko. Karena yang kita jual bukanlah barang atau makanan yang sudah busuk. Bukan juga makanan kaleng atau make up yang ada masa kadaluarsanya.

Tidak akan ada saldo yang hangus ataupun kadaluarsa. Usaha pulsa elektrik ini mampu membuat kita menjadi tenang dengan usaha yang dijalankan. Jadi, apakah anda masih ragu untuk menjadi agen pulsa elektrik.