Copyright

Kriteria Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya di Indonesia

Distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya merupakan supplier pulsa yang sulit sekali untuk ditemukan di tanah air. Bahkan jika tidak berhati-hati master dealer justru akan terjebak dengan jerat supplier pulsa abal-abal. Nah, jika bermitra dengan distributor semacam ini tentu bukan untung yang didapat tetapi malah kerugian yang menjengkelkan. 

Oleh sebab itu, sekalipun sulit tetapi distributor pulsa yang berdedikasi tetap harus ditemukan. Karena agen pulsa semacam ini yang bisa menimbulkan rasa nyaman dan aman bagi master dealer dan para pengecer pulsa. 

Apalagi jika distributor tersebut juga menjual pulsanya dengan harga yang murah. Tentu keuntungan master dealer berlipat ganda. Sebab selisih harga jual dengan harga beli sangatlah besar. 

Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya di Indonesia - Alfatrans Pulsa - Arjuna Pulsa
Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya di Indonesia 

Ciri-Ciri Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

Distributor pulsa elektrik yang amanah memiliki ciri-ciri tertentu yang bisa dijadikan sebagai pedoman pencarian. Master dealer tinggal mencermati kriteria tersebut dan jika ada pada seorang distributor berarti agen pulsa tersebut memang bisa dipercaya. Inilah ciri-cirinya:


1. Memiliki Legalitas Usaha

Kriteria distributor pulsa elektrik murah dan terpercaya yang pertama adalah memiliki legalitas usaha yang resmi. Biasanya bukti izin usaha ini diunggah di situs resmi jika usaha bergerak di dalam transaksi pulsa secara online. 

Sedangkan jika perusahaan menjual pulsanya secara offline biasanya legalitas usaha ditempelkan pada dinding atau pintu gerai/toko. Di mana pun bukti legalitas dipasang semuanya bertujuan agar master dealer bisa melihat dan membacanya. 


2. Memberi Harga Murah tetapi Masuk Akal

Distributor yang amanah pasti berani menjual pulsa dengan harga murah tetapi masih masuk akal. Maksudnya, dari harga tersebut distributor masih mendapatkan keuntungan sekalipun hanya sedikit. 

Jika ada distributor menjual pulsa dengan harga rendah dan ketika dikalkulasi tidak ada laba bagi perusahaan maka status kepercayaannya perlu dipertanyakan. Bisa jadi master dealer hanya akan terjebak iming-iming harga murah semata padahal distributor adalah abal-abal.  

Yang mana setelah uang sudah ditransfer pihak distributor malah menghilang. Tinggal master dealer menunggu pulsa yang tidak juga kunjung dikirimkan. Maka dari itu waspadalah jika pulsa kuota 5.000 dijual Rp3.500.


3. Membuka Layanan Pulsa secara Offline

Membuka layanan pulsa secara online merupakan usaha yang legal. Bahkan bisa lebih menguntungkan dibandingkan usaha pulsa konvensional. Akan tetapi, demi meningkatkan kepercayaan pelanggan, distributor juga membangun toko untuk transaksi secara offline. 

Paling tidak dengan layanan ini master dealer bisa bersilaturahmi kepada distributor dengan cara mendatangi kantornya secara langsung. Terutama yang rumahnya berdekatan atau berada di satu kawasan. 

Nantinya ketika ada masalah terkait bisnis pulsa elektrik cara menyelesaikannya juga jauh lebih mudah. Bahkan, masalah bisa diselesaikan dengan cepat dan menyeluruh daripada komunikasi jarak jauh yang terkadang kurang menimbulkan salah paham.


4. Menampilkan Foto Staf di Situs Resmi

Kriteria distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya yang terakhir adalah menampilkan foto staf di situs bisnis yang resmi. Jika ini dilakukan berarti perusahaan memang memiliki manajemen yang dijalankan dengan personal-personal yang nyata. 

Foto profil ini juga menjadi jejak digital yang bisa dipercaya. Contohnya, ketika perusahaan terjerat masalah proses penyelesaiannya lebih mudah. Master dealer tinggal menunjukkan bukti foto tersebut sebagai penguat tuntutan. 

Nah, jika bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki kriteria ini tentu master dealer lebih nyaman ketika bertransaksi. Bahkan mereka tidak akan khawatir dengan adanya kasus penipuan dan sejenisnya. 

Jika Anda sedang mencari distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya dengan kriteria di atas silakan bermitra dengan Alfatrans Pulsa Murah. Sebab di dalam situs resminya sudah diunggah legalitas usaha, foto staf dan toko offline yang menandakan kalau distributor ini memang benar-benar terpercaya.