Copyright

Master Dealer Pulsa, Investasi Modal 50 Ribu yang Nyata

Investasi merupakan jenis usaha yang sangat layak untuk dijalankan. Nah, saat ini ada investasi modal 50 Ribu yang bisa memberikan keuntungan dengan nominal berkali lipat.  Jadi, kelola investasi ini dengan benar supaya keuntungan bisa didapatkan dalam waktu yang cepat. 

Master Dealer Pulsa, Investasi Modal 50 Ribu yang Nyata

Mungkin Anda kaget ketika membaca informasi tentang adanya investasi dengan modal tidak sampai Rp100.000. Sedangkan investasi yang lumrah, modal awalnya bisa sampai puluhan juta rupiah. Sekalipun demikian investasi dengan modal 50 Ribu adalah fakta atau kenyataan. Nah, untuk mengetahui investasi semacam apa yang dimaksud, baca saja ulasan di bawah ini:


Apa Itu Master Dealer Pulsa?

Secara singkat, pengertian dari master dealer pulsa adalah agen bisnis pulsa yang akan melayani masyarakat pengguna pulsa di seluruh Indonesia. Untuk membuka usaha ini, Anda tidak usah mengeluarkan modal besar karena hanya dengan uang Rp50.000 saja, bisnis sudah bisa dijalankan. Nah, yang dimaksud dengan investasi modal 50 Ribu ialah, Anda menginvestasikan uang Rp50.000 ke pihak distributor untuk nantinya ditukarkan dengan pulsa dan kuota Internet yang bisa dijual kembali kepada pelanggan. 


Master dealer pulsa disebut usaha investasi, karena uang atau saldo yang telah disetorkan tidak akan hangus, sekalipun Anda tidak pernah melakukan transaksi pulsa dalam waktu yang lama. Bahkan, komisi akan tetap bertambah asalkan Anda berhasil mendapatkan satu orang sebagai dowliner atau orang yang akan ikut bergabung di satu distributor yang sama. 


Tips Menjadi Master Dealer Pulsa

Jika Anda ingin berinvestasi uang sebesar Rp50.000 ke dalam bisnis master dealer pulsa, maka terdapat beberapa tips yang harus Anda lakukan dengan benar. Diharapkan tips ini bisa menjadi prasyarat kelangsungan usaha sehingga saldo yang diinvestasikan lekas berbuah keuntungan yang memuaskan. Untuk itu, mari dibaca dan ini dia tips yang dimaksud:


1. Mencari Distributor Pulsa Termurah

Kesuksesan investasi di usaha master dealer kadang ditentukan oleh distributor pulsa yang menjadi pilihan. Jika distributor mematok modal awal di atas Rp100.000 berarti, distributor ini masih belum layak disebut murah. Lain soal kalau distributor yang dipilih membuka saldo awal investasi dimulai dari Rp50.000 saja. 


Nah, bagi Anda sendiri silakan mencari distributor pulsa yang membuka saldo awal termurah. Sehingga, ketika bisnis ini akan dijalankan dalam bentuk jual beli pulsa, Anda masih memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan. Sebab, pelanggan tidak mungkin mau membeli pulsa jika harganya terlalu mahal dan akan berpindah ke master dealer yang menjual pulsa dengan harga termurah. 


2. Aktif Mencari Downliner

Sekali Anda membayar uang investasi Rp50.000 maka jangan berhenti di situ, terus saja bergerak untuk mencari orang yang ingin bergabung di distributor yang Anda pilih. Kalau Anda berhasil mendapatkan satu orang saja, maka otomatis pihak distributor akan memberikan komisi sepantasnya, sedangkan modal yang Rp50.000 tetap utuh. 


Semakin banyak menemukan downliner, komisi yang Anda dapatkan juga semakin besar. Makanya, gunakan kemampuan marketing terbaik, supaya masyarakat benar-benar tertarik untuk menjadi downliner Anda. Setelah itu, dapatkan komisi jutaan rupiah hanya dengan mengeluarkan modal awal sebesar Rp50.000 saja. 


Master dealer pulsa telah menjadi bisnis investasi modal 50 Ribu dengan keuntungan yang sangat luar biasa. Maka dari itu, segera hubungi Alfatrans Pulsa jangan yang lain karena distributor inilah yang akan menampung saldo Rp50.000 yang Anda investasikan. Selain itu, Anda juga bakal diajarkan Cara Memutar Uang 50 Ribu yang Menguntungkan dengan menggunakan modal tersebut.