Copyright

Prospek Jual Pulsa 2022, Apakah Masih Menguntungkan?

Masih menguntungkankah jual pulsa ? Sedangkan seperti Anda ketahui, perkembangan teknologi yang sangat cepat menjadikan zaman ini banyak sekali bermunculan aplikasi, termasuk aplikasi pembelian pulsa secara online yang mana pembeli tidak harus datang ke lokasi. Cukup pencet layar telepon genggam, semua bisa didapatkan.

Prospek Jual Pulsa 2021, 2022, Alfatrans Pulsa


Prospek Jual Pulsa

Meskipun masanya kini pembelian apapun serba dilakukan secara online, namun masih banyak masyarakat yang lebih suka beli pulsa di konter. Apalagi pulsa bisa digunakan untuk telepon biasa, sms, pembelian kuota internet, juga pembelian kupon, poin, atau diamond pada aplikasi permainan maupun novel atau komik digital.

Terlebih lagi di masa pandemi yang masih berlangsung ini, meskipun sudah memasuki era normal baru, namun masyarakat tetap dibatasi dalam melakukan aktivitasnya di luar rumah. Untuk mendukung kelancaran selama beraktivitas di era normal baru, masyarakat sangat butuh pulsa untuk mendukung pembelajaran jarak jauh atau kerja dari rumah.

Selain itu, pulsa juga diperlukan untuk digunakan membeli beraneka ragam hiburan untuk menemani aktivitas ketika di rumah saja. Seperti mau nonton youtube tentu butuh pulsa internet. Begitu pula bila mau nonton aplikasi video atau film lainnya. Mau top up game online, butuh pulsa. Mau beli koin untuk baca webtoon juga butuh pulsa. 

Sebenarnya bisa jika pembelian dilakukan melalui transfer bank atau dengan e-wallet, namun lebih praktis dan enak melakukan pembelian dengan pulsa. Mengapa demikian? Karena ketika kehabisan pulsa, mau beli pulsa lagi tinggal pergi ke konter dekat rumah dan transaksi bisa dilakukan secara tunai. Prosesnya pun terbilang tidak ribet dibandingkan pembelian dengan metode lainnya.

Nah, berdasarkan alasan kebutuhan tersebut, tentunya prospek jual pulsa sangatlah masih menjanjikan. Apalagi membuka bisnis ini sendiri di rumah. Anda tinggal promosi ke tetangga terdekat dan ke teman-teman bahwa Anda jualan pulsa. Bagi yang membutuhkan bisa segera menghubungi Anda. 

Menentukan Target Jual Pulsa

Setelah mengetahui prospek bisnis ini yang masih sangat menjanjikan keuntungan, Anda harus bisa menentukan target dari bisnis ini. Hal ini juga akan mempengaruhi keberhasilan bisnis. Di era normal baru ini, hampir seluruh kalangan memerlukan pulsa, mulai dari kalangan akademisi (dosen, mahasiswa, guru, dan siswa), orang tua siswa, hingga para pekerja kantoran. Baca Juga : Peluang Bisnis Pulsa Online untuk Mahasiswa

Masyarakat yang tidak termasuk kalangan tersebut juga butuh pulsa untuk berkomunikasi dengan saudara karena pembatasan aktivitas sehingga agak sulit untuk bertemu. Selain itu, mereka juga butuh pulsa sebagai sarana hiburan di tengah pembatasan aktivitas supaya tidak mudah stres.

Menilik analisis tersebut, tentulah di masa sekarang pulsa masihlah sangat dibutuhkan. Sehingga prospek berbisnis pulsa masih sangat menguntungkan. Bagi Anda yang berminat jual pulsa , pastikan target pasar, harga jual, dan promosi dilakukan dengan maksimal.