Copyright

Jual Pulsa Online yang Mudah dan Menguntungkan

Jual pulsa online menjadi pilihan bisnis yang tepat saat ini. Kemajuan zaman membuat anda dapat dengan mudah memulai suatu usaha. Jangan pernah berpikir untuk memulai sebuah bisnis dengan modal yang besar. Sebaiknya anda mengubah pola pikir seperti itu. Dengan modal yang besar tidak menjamin sebuah usaha akan bisa berjalan dan mendapat untung besar pula. 

Jual Pulsa Online yang Mudah dan Menguntungkan
 

Menjual pulsa adalah salah satu bentuk usaha yang tidak membutuhkan banyak modal. Modal awal hanyalah handphone dan uang untuk deposit. Jika anda memilih Alfatrans Pulsa sebagai distributor pulsa anda, maka anda hanya perlu mengeluarkan uang 50.000 untuk deposit awal. Dengan modal yang sangat ringan anda sudah bisa memulai bisnis anda.

Awal berjualan anda bisa menawarkan kepada saudara dekat, tetangga, teman kerja atau orang terdekat anda. Bisnis jual pulsa  ini bisa dilakukan oleh siapapun. Tidak terikat waktu kerja, bahkan anda bisa melayani sampai 24 jam. 


Cara Mudah Jual Pulsa Online

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan handphone dan kartu SIM. Siapkan juga uang deposit awal anda. Anda bisa menentukan nominal sesuai dengan kemampuan anda. Pilihlah distributor yang resmi dan terpercaya seperti Alfatrans Pulsa.

Kemudian daftar sesuai dengan prosedur yang ditentukan oleh distributor pulsa. Agar anda bisa mendapat keuntungan dan banyak pelanggan. Anda harus berani bersaing harga dengan penjual yang lain. Selain itu, alasan lainnya adalah agar perputaran uang berjalan dengan cepat.

Bayangkan jika anda menjual pulsa lebih mahal dibanding penjual yang lain. Pasti saldo deposit anda tidak akan berkurang, karena pembeli tidak mau lagi mengisi pulsa ditempat anda. Sebaiknya anda melakukan survei harga sesering mungkin dengan penjual pulsa yang lain. Anda pun bisa tahu berapa harga pulsa di wilayah anda. 


Beberapa Tips Berikut Harus Anda Tahu Dalam Jual Pulsa Online

Ada beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam bisnis anda. Agar bisnis yang anda jalankan bisa menghasilkan keuntungan dan berjalan lama.


Pertama

Anda harus berusaha agar deposit yang anda miliki selalu ada, agar konsumen yang sewaktu-waktu membutuhkan pulsa dapat anda layani


Kedua

Buatlah konsumen anda merasa nyaman saat bertransaksi dengan anda. Usahakan selalu merespon dengan cepat ketika ada pelanggan yang meminta diisikan pulsa. Semisal anda telat membuka hp, jangan pernah langsung mengisikan pulsa tersebut ke pembeli. Alangkah baiknya jika anda menanyakan terlebih dahulu apakah orang itu jadi mengisi pulsa atau tidak.


Ketiga

Pastikan anda memiliki catatan pembelian yang tersusun rapi. Di Alfatrans Pulsa sudah memiliki aplikasi yang mencatat setiap transaksi yang anda lakukan. Jadi anda tidak perlu khawatir lupa mencatat transaksi penjualan anda. Riwayat transaksi yang tercatat rapi akan memudahkan anda menghitung keuntungan dalam bisnis jual pulsa online.


Keempat

Jika ada konsumen yang memiliki hutang pulsa, usahakan menagih dengan sopan. Menggunakan kalimat yang sopan sangat penting untuk bisnis anda. Karena anda akan menjalin relasi jangka panjang dengan konsumen anda. 


Kelima

Sebaiknya anda menghindari konsumen yang suka berhutang. Meskipun terkesan remeh, namun hal ini bisa membuat bisnis anda gulung tikar. Jika terpaksa memberi hutang, maka berikan batas waktu pembayaran kepada konsumen. 

Anda bisa menyiasati konsumen yang suka berhutang dengan melakukan penawaran deposit uang di awal. Jadi sewaktu waktu konsumen meminta pulsa, anda bisa memotong dari deposit yang sudah diberikan.


Keenam

Lakukan promosi secara teratur. Berjualan pulsa secara online membuat anda memiliki kelebihan untuk bisa promosi melalui media sosial anda. Promosi sederhana dapat anda lakukan misalnya dengan membuat story di Whatsapp anda bahwa anda sudah buka dan siap melayani konsumen. Sehingga orang-orang yang ada di kontak anda tahu bahwa anda jual pulsa online.