Copyright

Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa yang Paling Mudah

Keunggulan berjualan pulsa tidak hanya omset usahanya yang besar tetapi juga cara menghitung keuntungan jual pulsa sangatlah mudah. Anda tidak perlu menyewa akuntan profesional dan tidak harus lulusan perguruan tinggi prodi akuntansi untuk bisa menghitung keuntungan tersebut. Ini yang sedikit banyak menjadi alasan mengapa bisnis pulsa disukai oleh banyak pengusaha konter di desa. 

Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa yang Paling Mudah, cara mengambil keuntungan jualan pulsa, keuntungan jual pulsa 5000, berapa keuntungan jual pulsa dan kuota, cara menghitung keuntungan usaha pulsa, keuntungan jual pulsa mkios, keuntungan jual pulsa perbulan, berapa keuntungan jual pulsa listrik, laporan laba rugi penjualan pulsa

Ketika menghitung keuntungan dari jual pulsa, yang paling penting harus ada catatan yang rapi dan detil. Anda juga harus memahami omset yang mana yang masih berupa modal serta omset yang mana yang termasuk laba atau profit. Ini harus diperhatikan supaya kalkulasi antara modal dengan laba menjadi jelas.


Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa

Cara mengambil keuntungan jualan pulsa yang pertama ialah silakan ketahui terlebih dahulu jumlah modal yang akan Anda keluarkan untuk dijadikan saldo di distributor atau supplier konter legal. Modal adalah uang yang Anda gunakan untuk memesan pulsa kepada distributor setelah itu, pulsa tersebut akan dijual kembali oleh Anda kepada pelanggan di daerah. 

Nah, semisal Anda mengeluarkan modal Rp50.000. Jika ada pelanggan yang ingin membeli pulsa Telkomsel kuota 5.000 dengan harga distributor Rp5.325, maka Anda bisa menjual kembali pulsa tersebut kepada pelanggan dengan harga Rp7.000. Itu artinya, ada selisih uang Rp1.675 yang bisa dianggap sebagai laba sementara dari keuntungan jual pulsa mkios

Jika transaksi di atas dilakukan sebanyak 5 kali sesuai modal yang Rp50.000, berarti Anda akan mendapatkan laba sebesar Rp1.675 x 5= Rp8.375. Artinya, hanya dengan bermodal Rp50.000 Anda sudah mendapatkan laba sebesar Rp8.375. Dari sini sudah terlihat jelas progresifitas keuntungan jual pulsa 5000 yang cukup tinggi. 


Cara Menghitung Keuntungan dari Downline

Anda bisa memanfaatkan kesempatan meraih keuntungan pendukung dari usaha downline. Caranya, silakan cari orang yang mau menjadi master dealer melalui Anda, dan Anda akan mendapatkan komisi dari perusahaan apabila berhasil menemukannya. Nominalnya sangat memuaskan sehingga bisnis ini layak untuk dijalankan. 

Cara menghitung keuntungan jual pulsa perbulan dari bisnis downline sangat sederhana. Jika Anda mendapatkan 1 orang downliner dan perusahaan siap memberikan komisi sebesar Rp10.000, maka untuk keberhasilan merekrut 10 orang berarti komisi yang akan Anda dapatkan adalah Rp100.000. Dan jangan khawatir, modal pulsa yang Rp50.000 tetap utuh karena bisnis downline tidak berbentuk transaksi jual beli. 


Cara Jual Pulsa agar Menguntungkan

Jika Anda membaca ulasan di atas, sepertinya memang terbukti kalau usaha jual pulsa adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Sekalipun demikian, Anda harus mengetahui caranya terlebih dahulu supaya berapa keuntungan jual pulsa dan kuota tersebut benar-benar nyata dan bisa diterima dalam waktu cepat. Nah, Untuk cara yang dimaksud silakan Anda baca di sini:


Bergabung Bersama Alfatrans Pulsa

Untuk mendapatkan berapa keuntungan jual pulsa listrik yang besar dari berjualan pulsa, tentunya Anda harus bekerjasama dengan Alfatrans Pulsa terlebih dahulu. Supplier pulsa asal Malang Jawa Timur yang semua produknya baik pulsa maupun Ppob dijual dengan harga sangat murah. 

Oleh karena mendapatkan harga pulsa net perusahaan, maka Anda bisa memainkan harga pelanggan untuk mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Ini hanya bisa didapatkan di Alfatrans Pulsa saja. Sedangkan di supplier lain, terkadang pulsa dijual dengan harga net master dealer sehingga Anda tidak memiliki selisih harga jual yang ideal untuk mendapatkan keuntungan yang lebih memuaskan. 

Kalau Anda sudah tahu cara menghitung keuntungan usaha pulsa, maka segera jalankan bisnis ini sekarang juga. Jangan khawatir, Alfatrans Pulsa akan membimbing Anda sampai menjadi pebisnis pulsa yang sukses. Termasuk akan memberikan web report secara gratis supaya Anda bisa melakukan laporan laba rugi penjualan pulsa dengan lebih mudah.