Copyright

Alasan Kenapa Harus Menjadi Server Pulsa Online Terlengkap

Server pulsa online menjadi salah satu peluang usaha yang diminati saat ini. Hampir semua orang mempunyai telepon genggam di era milenial ini. Bahkan pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhkan setiap orang. 

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran telepon genggam sendiri sangat membantu komunikasi dua arah saat ini. Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak variasi yang ditawarkan oleh penyedia telepon genggam. Semodern apapun handphone yang kita miliki, tetap saja tidak akan bisa berguna tanpa pulsa. 

Oleh karena itu, bergabung menjadi agen pulsa adalah keputusan yang tepat. Pertama anda akan mendapatkan laba dari penjualan. Yang kedua nilai tambah dari anda menjadi agen pulsa adalah anda bisa menjadi penyedia transaksi elektronik.

Pastikan anda bergabung menjadi agen pulsa di Alfatrans Pulsa. Alfatrans pulsa menawarkan anda menjadi agen pulsa yang tidak sekedar menjual pulsa. Anda bisa melakukan transaksi online seperti top up E-Wallet dan E-Money. Jadi setiap pelanggan anda bisa melakukan beberapa transaksi sekaligus.

Alasan Orang Memilih Usaha Server Pulsa Online

Dilirik Konsumen

Jika anda menyediakan pulsa yang lengkap all operator dengan harga yang bersaing, maka anda dilirik banyak konsumen. Konsumen akan order kembali jika anda memberikan pelayanan yang baik terutama di harga penjualan.

Menjadi Jalur Transaksi

Alasan menjadi server pulsa online yang lain adalah anda akan menjadi jalur transaksi untuk konsumen anda. Jika konsumen anda ingin menambahkan saldo di e-wallet atau e-money mereka bisa menjadikan anda sebagai perantaranya

Target Penjualan yang Luas

Dengan menjadi server pulsa online, anda juga bisa memperluas target penjualan anda. Jadi tidak hanya tetangga anda yang menjadi konsumen anda. Anda bisa memiliki konsumen dengan transaksi online. 

Perputaran Uang yang Cepat

Memilih bisnis juga harus dengan perhitungan. Pilih bisnis yang mempunyai perputaran uang yang cepat, sehingga modal anda tidak membeku terlalu lama. Salah satu alasan membuka usaha server pulsa online adalah karena perputaran uang dalam bisnis pulsa, top up e-wallet dan e-money saat ini sangat cepat.

Beberapa alasan di atas adalah kenapa anda harus bergabung bersama Alfatrans Pulsa. Alfatrans Pulsa akan memberikan anda berbagai macam kemudahan dalam menjadi agen pulsa.

Berikut Beberapa Kelebihan yang Dimiliki Alfatrans Pulsa

Distributor Pulsa yang Murah dan Amanah

Anda bisa membandingkan harga pulsa di Alfatrans Pulsa dengan distributor pulsa yang lain. nilai plus dari Alfatrans Pulsa  sendiri adalah distributor yang amanah.

Pelayanan 24 Jam

Customer Service selalu siap melayani anda 24 jam. Jadi apabila terjadi kendala dalam transaksi anda, CS Alfatrans Pulsa siap melayani anda secara real time.

Mempunyai Aplikasi Sendiri

Anda tidak perlu melakukan pengisian pulsa secara manual. Semua transaksi anda akan terekam pada aplikasi Alfatrans Pulsa, jadi anda akan bisa melihat riwayat transaksi yang pernah anda lakukan.

Deposit Pulsa yang Ringan

Tanpa perlu membutuhkan modal yang besar. Deposit awal hanya dengan 50.000 saja, dengan modal yang minim, anda sudah dapat berjualan pulsa.

Merekrut Downline

Di Alfatrans Pulsa, anda juga anda bisa merekrut konsumen anda menjadi downline anda. Selain mendapat laba dari menjual pulsa, anda juga akan mendapat bonus dari menjadi upline.

Memiliki Izin Usaha

Alfatrans Pulsa bukan distributor pulsa abal-abal. Sudah memiliki izin usaha, dan termasuk dalam bisnis yang resmi serta mentaati izin pemerintah. Itulah mengapa Alfatrans Pulsa menjadi pilihan tepat bagi anda yang memilih usaha server pulsa online.