Copyright

Kemudahan dan Keistimewaan Bisnis Pulsa Bersama Alfatrans Pulsa

Keistimewaan bisnis pulsa adalah dapat dijalankan secara sederhana dan resiko yang kecil. Bagi pemula tentu sangat mudah menjalankan bisnis ini karena lebih mudah memulai dan mempromosikannya.

Pada era canggih saat ini, menuntut seseorang untuk aktif menggunakan smartphone. Tentu saja kebutuhan akan pulsa dan paket data melonjak.

Dengan peluang tersebut, anda dapat memanfaatkannya dengan memulai usaha atau bisnis pulsa. Tentu saja karena dorongan permintaan pulsa dan paket data yang semakin meningkat.

Apalagi dalam masa pandemi saat ini yang menuntut semua orang untuk aktif di rumah daripada kegiatan di luar. Hal ini memicu penggunaan smartphone secara online juga turut aktif untuk solusi komunikasi jarak jauh.


Keistimewaan Bisnis Pulsa Bersama Alfatrans Pulsa

Bagi anda yang masih bingung bagaimana langkah dan cara memulai usaha atau bisnis pulsa yang menguntungkan serta mudah menjalankannya, anda dapat mempercayakan awal bisnis pulsa anda bersama Alfatrans Pulsa.

Alfatrans Pulsa memberikan kemudahan kepada anda yang ingin menjadi mitra atau agen pulsa untuk menjalankan bisnis baru anda. Dengan proses pendaftaran yang mudah, anda dapat segera melakukan pendaftaran dengan cepat tanpa ragu.

Keistimewaan bisnis pulsa Alfatrans Pulsa merupakan distributor pulsa yang termurah dan terlengkap. Semua transaksi sudah tersedia disana. Sehingga anda tidak perlu lagi merasa bingung untuk memulai usaha anda.

Kemudahan yang Diberikan Alfatrans Pulsa

Anda dapat mendaftarkan diri sesuai petunjuk Alfatrans Pulsa dan membuktikan sendiri tentang kualitas dan kemudahan-kemudahan dalam berbisnis pulsa bersama Alfatrans Pulsa.

Bagi anda yang penasaran dengan profil Alfatrans Pulsa dan ingin tahu lebih lanjut mengenai kemudahan yang diberikan, simak sebagai berikut

Pendaftaran Secara Gratis

Bagi anda yang ingin mendaftar tidak dipungut biaya apapun karena bersifat gratis, baik pendaftaran marketing master dealer maupun setup sistem. Keistimewaan bisnis pulsa salah satunya disini.

Legalitas Perusahaan Lebih Jelas

Alfatrans Pulsa telah memiliki izin usaha dan telah mentaati perizinan pemerintah. Bahkan termasuk bisnis resmi.

Tersedia Autoreg

Autoreg merupakan pendaftaran agen secara otomatis dengan kata kunci tertentu. Bagi downline yang mendaftar melalui autoreg, sudah otomatis menjadi agen anda.

Tersedia Aplikasi Android

Keistimewaan bisnis pulsa dengan aplikasi Alfatrans Pulsa, transaksi anda tanpa kode produk semua lebih cepat menggunakan scan barcode dan hasil cetak struk dapat anda download dan kirim via Whatsapp.

Tersedia Notifikasi SMS Buyer

Merupakan SMS pemberitahuan saat pengisian pulsa pembeli dengan SMS replay terdapat nama dan konter anda

Pendapatan Komisi Awal Bulan

Bagi anda yang sudah memiliki agen yang aktif bertransaksi di Alfatrans Pulsa, komisi tersebut akan cair di awal bulan.

Deposit Ringan

Keistimewaan bisnis pulsa ini bagi anda yang baru memulai usaha, dengan deposit 50.000 anda sudah dapat jualan pulsa semua operator.

Harga Murah dan Produk yang Lengkap

Harga yang kami tawarkan lebih murah sehingga anda dapat mendapatkan margin keuntungan yang besar. Produk kami pun sangat lengkap mulai dari produk pulsa, TV, e money, PLN, voucher game, dan PPOB.

Transaksi Cepat

Alfatrans Pulsa memberikan kemudahan transaksi pulsa bisa menggunakan WhatsApp, SMS, Telegram, aplikasi, dan Hangouts.

Dapat Didownlinekan

Anda dapat merekrut agen pulsa dan meraih bonus sampai jutaan rupiah. Disini juga tersedia mark up per produk untuk mensetting harga agen anda

Nah, itulah keistimewaan bisnis pulsa bersama Alfatrans Pulsa. Apabila anda menjadi agen pulsa, tentunya konsumen anda akan lebih banyak. Anda pun dapat meraih keuntungan yang besar. Dengan ketekunan dan menjalankan usaha pulsa secara tepat, tentu saja penjualan anda akan menjanjikan kesuksesan.