Copyright

Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Tanpa Risiko

Sekarang sudah waktunya menjadikan rumah sebagai tempat untuk berbisnis. Pasalnya, usaha rumahan modal kecil untung besar telah mulai bermunculan. Nah, Anda harus memanfaatkan peluang ini demi memperkuat perekonomian keluarga. Termasuk untuk menambah uang belanja bulanan. 


Ada banyak contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing yang bisa dijalankan dengan modal kecil namun omzet-nya bisa berkali lipat. Bahkan Anda bisa kaya raya karenanya asalkan bisnis dijalankan dengan menggunakan strategi pemasaran yang matang. Kalau Anda penasaran dengan usaha yang dimaksud, ulasan berikut akan menjelaskannya secara lebih gamblang.

Alfatrans Pulsa,  Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Tanpa Risiko, contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing, usaha rumahan modal 50 ribu, usaha yang tidak pernah sepi, usaha rumahan yang tidak ada matinya, usaha modal 1 juta, modal 300 ribu bisa usaha apa, usaha modal kecil untung besar di desa, contoh usaha kecil-kecilan di rumah

Jalankan Bisnis PPOB di Rumah

Bisnis PPOB merupakan usaha rumahan yang tidak ada matinya yang sangat menguntungkan sekaligus Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk mengelolanya. Bahkan, dengan modal Rp50.000 saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis PPOB di rumah. Dan tidak perlu membangun konter untuk melayani pelanggan karena sekarang sudah ada aplikasi Griya Bayar yang bisa diunduh di Google Play Store. 


PPOB sendiri adalah jasa loket pembayaran tagihan online khusus tagihan listrik PLN dan air PDAM. Usaha modal kecil untung besar di desa ini dirilis demi memenuhi permintaan masyarakat yang ingin membayar tagihan tetapi tidak ingin mendatangi kantor. Makanya, usaha PPOB ini akan sangat menguntungkan kalau Anda membangunnya di desa atau di wilayah yang jauh dari dua kantor layanan masyarakat di atas. 


Keunggulan Berbisnis PPOB di Rumah

Bisnis PPOB disebut usaha rumahan modal kecil untung besar, dikarenakan ada beberapa keunggulan usaha yang luar biasa di sana. Keunggulan inilah yang menjadikan bisnis loket tagihan online ini begitu diminati oleh masyarakat. Untuk mengetahui keunggulan yang dimaksud, di bawah ini ada penjelasannya:


1. Mudah Mendapatkan Pelanggan

Keunggulan bisnis PPOB yang pertama ialah usaha yang tidak pernah sepi karena mudah mendapatkan pelanggan. Pasalnya, jika masyarakat disuruh memilih tentu mereka akan memilih membayar tagihan melalui master dealer atau pengusaha PPOB daripada datang langsung ke PLN atau PDAM. Justru masyarakat akan sangat senang kalau ada pengusaha yang membuka layanan jasa semacam ini. 


Akibatnya, pelanggan yang datang untuk meminta layanan akan terus bertambah.  Pengusaha tinggal mengelola saja termasuk mengalokasikan omzet yang diterima menjadi modal baru supaya bisnis PPOB semakin berkembang.  Ini yang nantinya bisa membuka peluang Anda untuk bisa kaya hanya dari omzet berbisnis PPOB. 


2. Transaksi Bisnis Tidak Rumit

Transaksi bisnis PPOB tidak serumit bisnis yang lain. Anda cukup meminta id pelanggan lalu masuk ke dalam aplikasi PPOB yang telah diunduh sebelumnya. Nanti, akan muncul nominal tagihan yang harus dibayar oleh si pemilik id tersebut. Nah, silakan bayarkan melalui saldo Anda, setelah itu meminta tagihan kepada pelanggan beserta komisi jasa. 


Yang perlu Anda ingat adalah, silakan meminta biaya tagihan lengkap dengan biaya jasa yang diminta distributor sekaligus biaya jasa yang Anda rilis sendiri.  Misal, tagihan listrik pelanggan adalah Rp100.000 sedangkan biaya dari distributor adalah Rp2.000 dan Anda merilis biaya jasa Rp5.000 berarti pelanggan harus membayar total Rp107.000. 


3. Pemasaran Bisnis Murah

Usaha PPOB merupakan usaha rumahan modal kecil untung besar yang bagus. Salah satu alasannya ialah pemasaran untuk bisnis ini tidak membutuhkan biaya yang mahal. Dan Anda tidak perlu menyediakan biaya cetak banner hingga jutaan rupiah, karena pemasaran bisnis tidak menggunakan konsep ini. 


Yang Anda butuhkan ketika memasarkan bisnis PPOB hanyalah perangkat android yang tersambung ke internet. Setelah itu, silakan membuat akun di media sosial WhatsApp atau Facebook lalu cari teman sebanyak-banyaknya. Jika sudah selesai, baru lakukan pemasaran bisnis PPOB di dua media sosial yang telah Anda buat di atas. 


Bisnis PPOB disebut usaha rumahan modal kecil untung besar dikarenakan modal awal usaha ini tidak sampai Rp100.000. Walaupun demikian, keuntungan Anda tetap sangat besar karena masih akan mendapatkan omzet dari bisnis pulsa dan downline. Nah, kalau Anda ingin merasakan keuntungan yang sama mari bergabung bersama Alfatrans Pulsa. Distributor pulsa asal Malang yang siap memberikan layanan PPOB dengan harga termurah