Copyright

Jual Pulsa Dapat Keuntungan 5 Bonus dari Alfatrans Pulsa

Bersama Alfatrans Pulsa Anda bisa jual pulsa dapat keuntungan 5 bonus yang sangat memuaskan. Alasan inilah yang menjadikan supplier pulsa asal Malang Jawa Timur ini disukai oleh banyak agen master dealer di Indonesia. Belum lagi para penjual pulsa tersebut juga bakal mendapatkan harga pulsa yang relatif lebih murah dibandingkan yang lain. 


Jual Pulsa Dapat Keuntungan 5 Bonus dari Alfatrans Pulsa


Alfatrans Pulsa merupakan distributor pulsa Malang yang legal dan resmi. Di sini, Anda bisa memulai cara jualan pulsa online dengan banyak produk selain pulsa seperti Ppob, kuota data, voucher game online dan jasa pengisian saldo e-money. Nah, di bawah ini terdapat beberapa bonus jika Anda bergabung dengan Alfatrans Pulsa sekarang juga. 


1. Bonus Web Promosi

Alfatrans Pulsa akan memberikan web promosi gratis kepada seluruh agen master dealer yang berada di bawahnya. Layanan ini bisa Anda gunakan untuk memasarkan produk pulsa dan Ppob ke media sosial seperti Facebook dan WhatsApp. Tentunya, jika menggunakan web promosi, marketing jauh lebih mudah daripada melakukan pemasaran door to door. 

Luar biasanya lagi, dengan adanya layanan web promosi, Anda tidak perlu membuat website sendiri. Sebab, website beserta review pulsa telah dipersiapkan oleh pihak Alfatrans Pulsa. Anda tinggal menunggu saja, calon pelanggan yang akan memesan pulsa dan kuota data internet melalui akun medsos yang Anda miliki. 


2. Bonus Aplikasi Android

Alfatrans Pulsa telah merilis satu aplikasi android yang diberi nama Alfatrans Pulsa Apk. Nantinya, aplikasi jualan pulsa ini akan diberikan kepada seluruh agen master dealer maupun pelanggan perusahaan supaya cara transaksi pulsa menjadi lebih mudah. 

Di dalam aplikasi yang akan diberikan secara gratis ini, terdapat berbagai macam fitur yang akan menunjang transaksi pulsa. Di sini ada fitur Cek Saldo, Daftar Produk dan Harga, Cek Komisi Downline, Web Report, Daftar Nomor Pelanggan, Chat Admin dan masih banyak fitur yang lainnya. Kalau ingin memiliki cara jualan pulsa lewat aplikasi ini, silakan unduh di Play Store lalu mendaftar dengan memasukkan kode referral GABUNG. 


3. Bonus Komisi Downline

Kalau ingin jual pulsa dapat keuntungan 5 bonus ya di Alfatrans Pulsa saja. Bersama supplier pulsa dari Malang Jawa Timur ini Anda bakal mendapatkan bonus komisi downline dengan nominal yang cukup memuaskan. Besaran komisi bisa Anda terapkan sendiri antara 25 - 500.

Bonus ini berlaku untuk kelipatan yang artinya, semakin banyak mengajak orang menjadi downliner Anda, maka komisi yang akan diberikan juga semakin besar. 


4. Bonus Tutorial Bisnis

Tidak banyak distributor pulsa yang memberikan bimbingan bisnis kepada agen master dealernya sampai sukses. Hanya Alfatrans Pulsa yang terus melakukan pendampingan terhadap penjual pulsa di daerah termasuk memberikan bonus tutorial bisnis secara gratis. Di sini, Anda akan diajari cara mencari pelanggan serta cara melakukan transaksi menggunakan android. 


5. Bonus Diskon Pulsa untuk Pelanggan Khusus

Alfatrans Pulsa akan menjual pulsa kepada master dealer dengan harga yang sangat murah. Bahkan, untuk pelanggan bertentu, Anda juga bakal mendapatkan harga diskon yang akan membuat keuntungan jauh lebih besar. Namun, bonus ini diberikan kepada master dealer yang telah berlangganan dengan setia saja. 

Kalau Anda ingin jual pulsa dapat keuntungan 5 bonus seperti yang disebutkan di atas, maka mari bergabung dengan Alfatrans Pulsa sekarang juga. Setelah itu, lakukan deposit minimal Rp50.000 untuk pemula dan tingkatkan saldo Anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.