Copyright

5 Hotel di Batu Malang yang Dekat Tempat Wisata dan Harga Terjangkau

Memilih penginapan di tempat liburan bisa dibilang gampang – gampang susah. Banyak pertimbangan serta keinginan yang biasa dipilih, mulai dari harga, kenyamanan serta lokasinya apakah strategis dan dekat dengan tempat wisata. Terkadang diantara pertimbangan yang ada, kita hanya bisa mendapat 1 atau 2 dari pilihan yang diinginkan. Tapi kalau kamu bisa mendapatkan semuanya kenapa tidak Cariers. Mulai dari harga yang terjangkau, tempat yang nyaman serta lokasinya yang strategis karena dekat dengan tempat wisata, hotel di Batu Malang berikut ini bisa mewujudkan semua keinginan tersebut.


5 Hotel di Batu Malang yang Dekat Tempat Wisata dan Harga Terjangkau


1. Arjuna Hotel

Menginap di hotel ini, para pengunjungnya akan mendapatkan kenyamanan istirahat yang maksimal. Hotel di Batu Malang ini merupakan hotel kelas bintang 2, tapi lingkungan hotelnya bersih dan harganya terjangkau. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV dan kamar mandi lengkap dengan showernya. Bahkan kamu yang membawa anak, hotel ini juga sangat ramah untuk lingkungan anak, karena ada fasilitas playground.


Lokasi Arjuna Hotel sangat dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Malang seperti Museum Angkut, Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti, Jatim Park 1, Kali Watu Rafting sampai Jatim Park 2. Kamu juga hanya perlu menempuh jarak sekitar 3,4 km untuk pergi ke Batu Night Spectacular.


Lokasi: Jl. Panglima Sudirman No.37, Ngaglik, Batu, Malang

Harga: Mulai dari Rp481.000/malam


2. Pondok Jatim Park & Cafe

Hotel di Batu Malang yang satu ini juga merupakan tempat menginap yang strategis karena lokasinya yang dekat dengan banyak tempat wisata terkenal di Malang. Selain itu tarif menginap per malamnya juga masih ramah di kantong.


Sesuai namanya, Pondok Jatim Park & Cafe dekat dengan tempat wisata Jatim Park 1. Tempat wisata lainnya yang juga tidak terlalu jauh dari hotel ada Rumah Terbalik dan The Bagong Adventure Museum Tubuh. Untuk fasilitas hotelnya juga lengkap selain kamar yang nyaman dan bersih tentunya. Mulai dari kamar mandi lengkap dengan air panas dan dingin yang bisa diatur, akses Wi-Fi gratis dan restoran hotel.


Lokasi: Jalan Kartika, Sisir, Batu

Harga: Mulai dari Rp371.000/malam


3. Hotel Palereman Soerabaia

Terjangkau, nyaman dan lokasinya strategis juga bisa kamu dapatkan jika menginap di Hotel Palereman Soerabaia. Hotel di Batu Malang ini memiliki ruangan kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi serta tv. Tidak hanya fasilitas kamar yang nyaman untuk tempat beristirahat, fasilitas hotelnya juga tersedia untuk menunjang kenyamanan waktu istirahat para tamunya, mulai dari restoran, akses Wi-Fi hingga kolam renang outdoor.


Fasilitas hotel yang cukup lengkap tersebut akan kamu nikmati dengan harga yang terjangkau lho. Belum lagi lokasinya yang dekat dengan destinasi wisata seperti Jatim Park 1, Museum Angkut, Jatim Park 2, Rumah Terbalik dan The Bagong Adventure Museum Tubuh.


Lokasi: Jalan Dewi Sartika Atas No. 19 Kota Wisata, Batu, Malang

Harga: Mulai dari Rp250.000/malam


4. The Batu Villas

Hotel di Batu Malang yang ini merupakan sebuah villa dengan interior yang modern dan nyaman. The Batu Villas menjadi favorit wisatawan untuk menginap karena harganya yang sangat terjangkau dengan lokasinya yang dekat dengan Museum Angkut, Museum D’Topeng Kingdom dan The Bagong Adventure Museum Tubuh. Tidak terlalu jauh juga jika mengunjungi Jatim Park 1.


Hotel ini juga cocok untuk kamu yang liburan sendiri atau bersama teman – teman. Karena ada berbagai tipe kamar yang bisa dipesan sesuai keinginan. Jika kamu ingin menginap dengan tarif yang terjangkau, maka pilihannya adalah backpacker dorm bed, di mana kamu akan sharing ruangan dan kamar mandi. Ada juga junior room yang bisa diisi oleh dua orang tapi kamar mandi sharing. Jika ingin lebih privat kamu bisa memesan deluxe room.


Lokasi: Jl. Sultan Agung 29, Batu, Malang

Harga: Mulai dari Rp100.000/malam


5. Seulawah Resort & Cafe

Menginap ditempat yang punya pemandangan alam terbentang jelas di depan mata, harga terjangkau serta lokasi strategis siapa yang tidak mau? Jika kamu ingin merasakan semua kenyamanan tersebut, hotel di Batu Malang bernama Seulawah Resort & Cafe akan memberikannya. Tarif menginap semalamnya juga sangat terjangkau. Kamarnya juga bersih dan nyaman yang akan membuat kualitas tidurmu selama liburan tetap baik.


Jika menginap di hotel ini, jangan lupa untuk sempatkan di kolam renang outdoornya. Karena kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam kota Batu yang asri dan udara yang sejuk. Destinasi wisata terkenal seperti The Onsen Hot Spring, Wisata Paralayang, Museum Angkut dan Museum D’Topeng Kingdom juga dekat dengan hotel di Batu Malang ini.


Lokasi: Jalan Mawar No.8, Batu, Malang

Harga: Mulai dari Rp200.000/malam